Gabe Newell Bakal Hadir dalam GDG Prime 2015 di Bandung!

Siap memberikan materi dan masukan kepada developer yang mengikuti indie showcase!

Gabe Newell Bakal Hadir dalam GDG Prime 2015 di Bandung!

Gabe Newell Bakal Hadir dalam GDG Prime 2015 di Bandung!

Gabe Newell, boss dari Valve ini akan hadir dan kabarnya akan mengisi salah satu materi dalam acara puncak GDG yang bertajuk GDG Prime 2015 di Bandung!

Seperti berita yang sudah kami sampaikan sebelumnya, tahun ini Game Developers Gathering (GDG) 2015 akan diselenggarakan lebih dari satu kali dalam setahun dan di beberapa kota yang berbeda. Surabaya akan kebagian menjadi kota pertama penyelenggaraan GDG 2015, dan puncaknya adalah pelaksanaan GDG Prime 2015 yang rencananya akan digelar di Bandung pada kuartal akhir tahun 2015 ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, GDG Prime 2015 juga akan mengundang beberapa nama tenar dari industri game untuk memberikan materi. Nah, kali ini panitia GDG 2015 pun mengkonfirmasikan, bahwa salah satu tamu istimewa yang bakal hadir di GDG Prime 2015 adalah Gabe Newell!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/12/persiapan-gdg-2015-kapan-di-mana/" title="Mengintip Persiapan GDG 2015. Kapan dan di Mana?"]

Ya, gamer mana sih yang tidak kenal dengan pria yang merupakan boss dari Valve ini? Dalam GDG Prime 2015 nanti, selain membagikan pengalaman selama menjadi developer game, Gabe menurut rencana juga akan membagikan success story mengenai bagaimana dia membesarkan Valve dan Steam hingga seperti sekarang. Kamu penasaran dengan bagaimana nasib dan masa depan Steam Greenlight? Tentu kamu bisa langsung menanyakannya kepada Gabe nanti di GDG Prime!

Gabe Newell Bakal Hadir dalam GDG Prime 2015 di Bandung!

"Ya, kami memang menyiapkan beberapa nama besar untuk meramaikan GDG 2015, salah satunya adalah Gabe Newel," ungkap Robi Baskoro, CEO dari Duniaku.net sekaligus panitia pelaksana dari GDG 2015 ini. "Dia tertarik datang ke Indonesia setelah melihat user Dota 2 yang sangat besar di Indonesia, dengan kotribusi yang cukup besar terhadap Steam," lanjutnya.

Kedatangan Gabe Newell ke GDG Prime 2015 pun tidak seorang diri. Pria yang baru saja ditahbiskan sebagai salah satu orang terkaya di dunia versi majalah Forbes ini juga akan membawa tim yang akan membuka booth tersendiri. Di booth tersebut, nantinya kamu bisa menjajal beberapa varian Steam Machine plus Steam Controller-nya, serta mencicipi Steam VR yang dikembangkan bersama HTC, Vive.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/11/game-daftar-orang-terkaya-di-dunia-2015/" title="Berkat Game, Para Pria Ini Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia Tahun 2015!"]

Kehadiran Gabe Newell tentunya akan semakin meningkatkan level dari GDG 2015 setelah sebelumnya berhasil mendatangkan beberapa nama tenar dari industri game. Tahun lalu, panitia berhasil mendatangkan beberapa perwakilan dari Facebook, Unity, Google, dan komposer legendaris Manami Matsumae untuk hadir dalam gathering developer game terbesar di Indonesia ini. Setelah Gabe Newell, kira-kira siapa lagi ya yang bakal hadir dalam GDG 2015? Ikuti terus beritanya di Duniaku!

Peringatan, artikel berikut adalah pranks April Mop ala DuniakuNet!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU