Ini Dia Bocoran Game Paper Mario The Thousand Year Door 3DS

Akhirnya setelah satu dekade lebih Nintendo bakal nge-garap Paper Mario terbaik ini!

Ini Dia Bocoran Game Paper Mario The Thousand Year Door 3DS

Ini Dia Bocoran Game Paper Mario The Thousand Year Door 3DS

Sebuah postingan [outbound_link text="Reddit" link="http://www.reddit.com/r/3DS/comments/30dd28/paper_mario_thousand_year_door_3d_leak/"] memperlihatkan bocoran tampilan Paper Mario The Thousand Year Door 3DS. Postingan ini mengklaim telah menunjukkan rekaman remake game remake dari Paper Mario The Thousand Year Door. Postingan yang diunggah oleh user benama FawfulTheGreat64 menampilkan title screen, beberapa menu, dan kilasan gameplay dari Paper Mario The Thousand Year Door 3DS ini. Walaupun tidak terlalu jelas, sepertinya ini mengungkapkan proyek rahasia Nintendo yang belum terpublikasikan.

Paper Mario The Thousand Year Door sendiri merupakan game dari Nintendo Gamecube yang rilis pada 2004. Di Jepang sendiri game ini dikenal dengan judul Paper Mario RPG. Plot permainan berkisar pada Mario, yang memiliki misi untuk mengumpulkan tujuh Star Crystal untuk membuka The Ten Thousand Year Door. Setelah mengetahui bahwa Princess Peach telah diculik, ia juga menetapkan sebuah misi untuk menyelamatkan Peach dari X-Nauts. Permainan memiliki misi jeda di antara tiap chapter, di mana pemain dapat berperan sebagai Bowser, maupun Peach, yang memiliki cerita mereka sendiri yang melengkapi plot utama.

Paper Mario the Thousand Year Door 3DS

[youtube_embed id="WlBKTn3nvIM"]

Video bocoran ini telah dihapus, namun beberapa gambar yang menunjukkan layar boot dan title screen telah diunggah terpisah untuk melestarikan bukti bocoran ini. Diduga rekaman ini memang asli dari Nintendo 3DS dan sepertinya bukan merupakan game 3DS yang baru namun lebih merupakan up-port dari game orisinalnya..

Paper Mario The Thousand Year Door 3DS

Walaupun informasinya belum jelas dan tanpa validasi Nintendo, namun bagi fan, ide sebuah remake dari Paper Mario The Thousand Year Door merupakan ide yang tidak buruk. Hal ini karena Paper Mario The Thousand-Year Door dianggap yang Mario RPG terbaik sejak era SNES, dan penggemar baru dan lama akan berbondong-bondong untuk memiliki game ini. Hal ini juga bisa berfungsi sebagai refresh judul untuk seri yang baru setelah Paper Mario Sticker Star. Hal ini juga akan berfungsi membawa Paper Mario menjadi waralaba yang kembali ke akar RPG setelah ekspansi ke genre lain dari game Super Paper Mario dan Paper Mario Sticker Star. Tentunya keberadaan Paper Mario The Thousand Year Door 3DS ini menarik untuk ditunggu perilisannya.

Bagaimana menurut kamu? Apakah citizen juga bersemangat menantikan rilisnya Paper Mario The Thousand Year Door 3DS?

Peringatan, artikel berikut adalah pranks April Mop ala DuniakuNet!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU