Sambut Hari Paskah 2015, Gemscool Bagi-bagi Hadiah!

Event-nya mudah, hadiahnya melimpah!

Sambut Hari Paskah 2015, Gemscool Bagi-bagi Hadiah!

Sambut Hari Paskah 2015, Gemscool Bagi-bagi Hadiah!

Cari kata-kata tersembunyi di Hari Paskah 2015 ini, dan dapatkan hadiah dari Gemscool!

Untuk menyambut Hari Paskah 2015 yang jatuh pada tanggal 3 April 2015 ini, Gemscool mengadakan event berhadiah bagi para penggemarnya. Tidak tanggung-tanggung, Gemscool menyediakan total 150.000 G-Cash untuk dibagi-bagikan lewat sebuah event bertajuk Easter Word Hunt!

Event ini diselenggarakan mulai tanggal 1 April sampai 7 April 2015. Jika biasanya kamu berburu telur untuk menyambut hari Paskah, maka di Hari Paskah 2015 ini kamu diajak Gemscool untuk mencari kata-kata tersembunyi di dalam Puzzle. Sesuai dengan nama event, kamu diharuskan menyelesaikan tantangan mencari beberapa kata yang tersembunyi dan memberikan tanda/garis pada kata yang sudah ditemukan dengan tata cara ikut serta sebagai berikut.

Sambut Hari Paskah 2015, Gemscool Bagi-bagi Hadiah!

  • Like [outbound_link text="Fanpage Gemscool" link="http:/www.facebook.com/gemscool.official"]
  • Like dan Share [outbound_link text="Posting-an Event" link="http://goo.gl/6bOCwJ"]
  • Simpan Gambar Puzzle (bisa gambar di atas, atau yang ada di posting-an event
  • Cari kata yang tersembunyi di dalam puzzle
  • Berikan garis/tanda jika sudah menemukan kata-kata yang dicari
  • Submit jawaban kata kamu dengan comment pada postingan event
  • Cantumkan Nama, Nickname dan ID pada postingan event

Siapa tepat dia dapat! Yup, kamu harus teliti mencari kata-kata tersebut jika ingin menjadi salah satu orang yang beruntung dari 30 orang pemenang event ini. Untuk mengikuti event ini, kamu juga harus mematuhi persyaratannya berikut ini.

  • Jawaban yang benar hanya berbentuk gambar yang sudah diberikangaris/tanda "Merah" dan nama pada kolom yang disediakan
  • Dilarang mengambil hasil gambar orang lain, Jika terdapat mengambil maka tidak akan terhitung sebagai peserta
  • Keputusan STAFF mutlak dan tidak bisa diganggu gugat

Semua peserta dengan jawaban yang benar akan otomatis masuk dalam undian yang dilaksanakan pada 8 April 2015 mendatang. Undian berupa video hasil rekaman langsung dan akan di-upload di Official Channel Youtube Gemscool. Sebanyak 30 orang yang beruntung akan mendapatkan masing-masing 5.000 G-Cash dari Gemscool!

Jangan sampai melewatkan event menyambut Hari Paskah 2015 ini ya! Sambil liburan menikmati long weekend, sambil berburu kata-kata tersembunyi dan dapatkan hadiahnya! Kamu juga bisa menyimak informasi lebih jelas mengenai event ini di [outbound_link text="halaman resmi event" link="http://www.gemscool.com/berita/read/2015/04/01/12029/_event_easter_word_hunt_"]-nya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/26/game-online-terbaru-indonesia-2015/" title="10 Game Online Terbaru yang Hadir di Indonesia Tahun 2015!"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU