Game Online Terbaru Dragon’s Dogma Online Dapatkan Dua Job Keren!

Dua job favorit game online bisa kalian mainkan gratis! Plus detail versi Alpha dan Closed Beta Test-nya...

Game Online Terbaru Dragon’s Dogma Online Dapatkan Dua Job Keren!

Game Online Terbaru Dragon’s Dogma Online Dapatkan Dua Job Keren!

Setelah hampir tiga tahun berlalu sejak Dragon’s Dogma pertama kali dirilis Capcom pada tahun 2012 silam, akhir Januari lalu Capcom memberikan kejutan dengan mengumumkan game online terbaru mereka, Dragon’s Dogma. Bukan sekuel, melainkan sebuah game online free to play yang diberi nama dengan Dragon’s Dogma Online yang dikembangkan bersama dengan Sony Computer Entertainment! Seperti yang kami ungkapkan sebelumnya, Capcom bakal menggelar Alpha Test-nya, yang sudah dipastikan bakal berlangsung 20 April 2015 nanti.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/14/dragons-dogma-online-demo-alpha/" title="Jangan Lewatkan Kesempatan Main Gratis Alpha Test Dragon's Dogma"]

Game Online Terbaru Dragon’s Dogma Online Dapatkan Dua Job Keren!

Kalian yang berminat mengikuti versi Alpla Test game online terbaru Capcom ini, bisa mendaftar [outbound_link text="melalui laman resminya" link="http://www.dd-on.jp/test/alpha/"] mulai besok, 7 April 2015. Alpha Test ini bakal bisa dinikmati oleh kalian yang menggunakan konsol PS3, dan tujuannya untuk menguji daya tahan server ketika mendapat beban pemain, serta memungkinkan Capcom dalam menemukan bug, serta perbaikan apa yang harus dilakukan sebelum gamenya dirilis secara resmi. Alpha Test ini berlangsung selama 9 hari, sampai 28 April mendatang. Pendaftaran diterima mulai 7 April besok. Dan karena random, ini menjadi kesempatan kalian menguji keberuntungan. Jika ternyata diterima, maka peserta yang masuk dalam Alpha Test diumumkan pada 15 April mendatang, saat client game ini juga tersedia untuk diunduh.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/27/update-game-online-terbaru-capcom-dragons-dogma-online/" title="Detail Baru Gameplay Dragon's Dogma Online"]

Game Online Terbaru Dragon’s Dogma Online Dapatkan Dua Job Keren!

Selama Alpha Test, mereka yang terpilih bisa memilih antara empat tipe job, yaitu Fighter, Hunter, Priest, dan Shield Sage, sekaligus juga mendapatkan follower Pawn tersendiri. Hingga empat pemain bisa bertualang bersama, sedangkan selama menjalankan Grand Mission, maksimal delapan player bisa menjalankannya bersamaan. Empat daratan disediakan untuk menguji bagaimana kalian memainkannya. Antara lain White Dragon Temple Reeze, Haidel Plain, Bria Coast dan Mythril Forest.

[gallery columns="4" size="large" ids="195851,195850,195849,195848"]

Pada tanggal 8 Mei nanti, Capcom berencana merilis impresi yang menjelaskan detail feedback yang mereka terima dari pemain selama Alpha Test. Capcom juga sudah merencanakan Closed Beta untuk PS4, PS3, dan PC pertengahan tahun nanti, dan dilanjutkan Closed Beta kedua untuk menguji koneksi bersamaan diantara server besar, dan itu bakal dilangsungkan di kemudian hari.

http://a.pomf.se/jznphu.mp4


Game Online Terbaru Dragon’s Dogma Online Dapatkan Dua Job Keren!

Selain detail mengenai Alpha dan Beta Test, dalam game online terbaru Capcom ini kalian juga bakal menemukan dua job baru yang bisa kalian mainkan dalam game ini, yaitu Seeker dan Sorcerer, yang dijelaskan di bawah ini:

  • Seeker - Seorang ahli akrobat yang memiliki keahlian melakukan serangan jarak dekat yang sekaligus juga memungkinkannya langsung kabur. Seeker bakal bergerak di sekeliling musuh dan mencari posisi dimana musuh susah mengetahui keberadaannya dengan bergerak menggunakan tali, melakukan serangan musuh berukuran besar dari atas, dan kemudian terus menerus menyerang musuh.

[gallery columns="2" size="large" ids="195841,195840"]

  • Sorcerer - Seorang penyihir dengan kekuatan rapalan sihir yang sangat kuat. Untuk jenis rapalan sihir yang membutuhkan waktu lama untuk melancarkannya, penting agar Sorcerer mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya.

[gallery columns="2" size="large" ids="195849,195848"]

Bersamaan detail terbarunya tersebut, Capcom juga merilis banyak screenshot, yang bisa kalian lihat di sepanjang artikel ini. Sedangkan trailer terbarunya, bisa kalian temukan di bagian akhir artikel ini.

Game Online Terbaru Dragon’s Dogma Online Dapatkan Dua Job Keren!

Game online terbaru Capcom ini masih dikembangkan oleh beberapa anggota tim yang sama dengan pengembang Dragon’s Dogma dulu, termasuk sang produser Hiroyushi Kobayashi. Game ini rencananya akan dirilis tahun ini juga untuk PS3, PS4, dan PC di Jepang (belum ada tanggal pastinya). Ada nama Sony di atas, sehingga PlayStation jelas menjadi platform utama untuk game MMORPG ini.

Game Online Terbaru Dragon’s Dogma Online Dapatkan Dua Job Keren!

Awalnya Capcom ingin membuat game online terbaru mereka ini menjadi sebuah game online MMORPG dengan sistem langganan setiap bulan. Namun akhirnya, mereka memutuskan game ini menjadi free to play dengan opsi microtransactionitem premium agar Dragon’s Dogma Online bisa dimainkan oleh lebih banyak gamer. Capcom yang juga belajar dari pengalaman, satu kritik tajam mengenai cerita Dragon’s Dogma yang terlalu datar coba diperbaiki dalam Dragon’s Dogma Online ini dengan menggandeng penulis skenario berbakat Kazushige Nojima, yang sebelumnya menangani beberapa seri Final Fantasy.

Trailer Ke-3 Game Online Terbaru Capcom - Dragon's Dogma Online

[youtube_embed id="sek-aiK9BdA"]

Game Online Terbaru Dragon’s Dogma Online Dapatkan Dua Job Keren! Game Online Terbaru Dragon’s Dogma Online Dapatkan Dua Job Keren! Game Online Terbaru Dragon’s Dogma Online Dapatkan Dua Job Keren! Game Online Terbaru Dragon’s Dogma Online Dapatkan Dua Job Keren! Game Online Terbaru Dragon’s Dogma Online Dapatkan Dua Job Keren!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU