Tidak Ada After Credit Scene untuk Age of Ultron

Kenapa begitu? Simak alasannya di dalam!

Tidak Ada After Credit Scene untuk Age of Ultron

The Avengers Age of Ultron

Penasaran dengan after credit scene Age of Ultron? Ingin melihat kejutan apa lagi yang Marvel persiapkan setelah layar kredit berakhir? Mungkin kamu sudah membayangkan akan melihat penampakan Thanos, akar dari Captain America - Civil War, atau penampakan Howard the Duck. Sayangnya... tidak akan ada after credit scene untuk Age of Ultron, jadi kamu-kamu yang sudah bersiap duduk lama di bioskop untuk menantinya tidak perlu melakukan itu.

Pengumuman ini datang langsung dari sumber yang kredibel: sutradara Age of Ultron sendiri, yakni Josh Whedon. Lewat [outbound_link text="Entertainment Weekly " link="http://www.ew.com/article/2015/04/07/avengers-age-ultron-wont-have-post-credit-scene-joss-whedon-says"], Whedon berkata,

"There is nothing at the very end. And that's not a fake-out... We want people to know so they don't sit there for 10 minutes and then go: 'Son of a bitch! I'll kill them!'"

Joss Whedon

Whedon lalu menambahkan.

"It didn't seem to lend itself in the same way, and we wanted to be true to what felt right... The first rule of making a sequel is take the best moments and do something else. Don't do the 'Indiana Jones' gun trick again differently. Just go somewhere else. Don't try to hit the same highs, because people will sense it."

Tak bisa dipungkiri, after credit scene memang sudah menjadi tradisi untuk film-film Marvel. Masih ingat post credit scene untuk Guardians of the Galaxy?

[youtube_embed id="x0tDDwOKInw"]

Iron Man 2?

[youtube_embed id="V3ex_iqmYJA"]

Juga adegan shawarma dari Avengers?

[youtube_embed id="EYiZeszLosE"]

Tetap akan ada adegan ekstra untuk Age of Ultron ini. Tapi adegan itu tidak disajikan setelah credit berakhir, tapi di tengah-tengah. Hal ini dikatakan oleh pimpinan Marvel Studio, Paul Feig.

"There will be a tag... But there’s not a post-post-credit scene."

Tapi scene shawarma di atas juga baru difilmkan kira-kira SATU PEKAN sebelum filmnya rilis. Karenanya beberapa negara tidak mendapatkan scene ini. Siapa tahu kalau cast Age of Ultron sedang iseng mereka akan melakukan hal yang serupa. Masalahnya, ada kemungkinan negara yang mendapatkan Age of Ultron lebih dini seperti Indonesia tidak akan kebagian after credit dadakan seperti itu.

Avengers: Age of Ultron akan dirilis di Amerika tanggal 1 Mei dan di Indonesia 25 April. Mulai ada rumor berhembus  juga kalau tanggal rilis di Indonesia bisa dimajukan ke tanggal 23. Untuk fans yang tidak sabar lagi menyaksikan aksi para Avengers menghadapi invasi besar-besaran Ultron, berharap saja rumor itu benar.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/07/final-trailer-age-of-ultron-sudah-dirilis/" title="Final Trailer Age of Ultron Sudah Dirilis!"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU