Human Centipede 3 akan Rilis Mei Ini!

Untuk fans horor yang ingin melihat lanjutan film ini, harapanmu akhirnya terwujud!

Human Centipede 3 akan Rilis Mei Ini!

Human Centipede 3 - Cover

Apa di antara kamu ada fans Human Centipede 1 dan 2? Belum puas dengan gore, body modification, gore, dan horor yang disajikan kedua film sebelumnya? Belum jijik? Ingin lebih banyak? Kalau begitu harapanmu terwujud, karena sekuelnya, Human Centipede 3, akan mulai tayang bulan depan!

Tentu, film horor dengan premis dan visualisasi super sinting ini tidak akan tayang resmi di Indonesia, jadi kamu antara harus menyaksikannya di luar atau menggunakan cara lain untuk melihatnya sendiri. Setidak-tidaknya sih film ini bisa dijadikan ajang seru-seruan, adu nyali, atau adu tahan muntah sama teman-teman kamu.

Soal apa filmnya kali ini? Sinopsis dari Human Centipede 3 juga sudah dirilis, dan isinya adalah sebagai berikut.

Bully prison warden Bill Boss (Dieter Laser), leading a big state prison in the US of A, has a lot of problems; his prison statistically has the highest amount of prison riots, medical costs and staff turnover in the country. But foremost he is unable to get the respect he thinks he deserves from his inmates and the state Governor (Eric Roberts). He constantly fails in experimenting with different ideas for the ideal punishment to get the inmates in line, which drives him, together with the sizzling heat, completely insane. Under threats of termination by the Governor, his loyal right hand man Dwight (Laurence R Harvey) comes up with a brilliant idea. A revolutionary idea which could change the American prison system for good and save billions of dollars. An idea based on the notorious Human Centipede movies, that will literally and figuratively get the inmates on their knees, creating the ultimate punishment and deterrent for anyone considering a life of crime. Having nothing to lose, Bill and Dwight create a jaw-dropping 500-person prison centipede.

...Ya, kamu tidak salah baca. Tertulis di bagian akhir sinopsis kalau kamu akan melihat human centipede 500 ORANG! Ini benar-benar pencapaian yang jauh melampaui operasi centipede sebelumnya. Di film pertama, dokter gila yang melakukan operasi ini berhasil "menyambung" tiga orang. Di film kedua, centipede-nya merupakan sambungan 12. Sekarang tokoh film ini berencana membuat centipede dengan 500 orang. Dan... ya, hampir pasti kamu akan melihat kejadian ini di filmnya sendiri, karena itulah daya tarik utamanya. Singkat kata, jelas film ini akan dilabeli Not Safe For Work, Not Safe For the Squeamish, dan mungkin Not Safe For Sanity.

Human Centipede 3 - Sheriff

Meski begitu, dalam wawancara dengan [outbound_link text="Entertainment Weekly " link="http://www.ew.com/article/2015/04/07/human-centipede-part-3-exclusive-release-date-and-synopsis-details"], sutradara film ini memberi harapan kalau film ini akan memiliki happy ending. Entah bagaimana happy ending bisa terwujud dari film dengan premis seperti ini, tapi kamu bisa melihatnya sendiri nanti. Kalau kamu kuat nyali dan memang berani menontonnya.

Human Centipede 3 akan dirilis 22 Mei 2015 di Amerika, dan dijanjikan sebagai bagian akhir dari trilogi Human Centipede.

ARTIKEL TERBARU