4 Event Seru Menyambut Perilisan Fiesta Evolution Online

Event-nya seru, hadiahnya melimpah!

4 Event Seru Menyambut Perilisan Fiesta Evolution Online

4 Event Seru Menyambut Perilisan Fiesta Evolution Online

Empat event seru dari Fiesta Evolution Online diselenggarakan Lyto dengan berbagai macam hadiah!

Beberapa publisher Indonesia sudah menyiapkan game online baru yang akan dirilis dalam tahun 2015 ini. Salah satunya adalah Lyto, yang dalam waktu dekat akan meluncurkan Fiesta Evolution Online melalui platform Lyto Classic yang sudah dikonfirmasikan bulan lalu.

Meskipun sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kapan jadwal rilisnya, namun tim Fiesta Evolution Online sudah menyiapkan sempat event seru yang bisa kamu ikuti. Apa saja? Simak di bawah ini!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/07/fiesta-evolution-online-press-conference/" title="Fiesta Evolution Online, Game Baru Lyto yang Siap Diluncurkan!"]


[page_break no="1" title="Follow Twitter Fiesta Evolution Online"]


4 Event Seru Menyambut Perilisan Fiesta Evolution Online

Event ini diselenggarakan mulai tanggal 7 April hingga 21 April 2015. Dalam event ini, kamu diharuskan untuk follow akun Twitter Fiesta Evolution Online, yaitu: [outbound_link text="@FiestaOnlineID" link="https://twitter.com/FiestaOnlineID"]. Selanjutnya, kamu harus Mention Twitter Fiesta Evolution Online Indonesia dan 3 teman kamu di Tweet serta disertai Hashtag Fiesta Evolution Online. Contohnya sebagai berikut: "Fiesta Evolution Online akan segera hadir. Follow @FiestaOnlineID & dapatkan hadiah menarik!! @temanA @temanB @temanC #FiestaEvolutionOnline"

Terdapat beberapa hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan, antara lain headset Corsair Raptor, mouse Razer Krait dan ratusan ribu koin Lytogame. Untuk lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman [outbound_link text="event resminya" link="http://www.lytogame.com/berita/default.asp?id=4760&type=1#mainmenu"].


[page_break no="2" title="Fiesta Evolution Official Facebook Fanpage Award"]


4 Event Seru Menyambut Perilisan Fiesta Evolution Online

Pada Event kali ini, kamu hanya perlu me-like fanpage [outbound_link text="Fiesta Evolution Online Indonesia" link="Fhttps://www.facebook.com/pages/Fiesta-Online-Indonesia/1600211176879328?ref=ts&fref=ts"]. Dan Jika jumlah Like Fanpage sudah mencapai 10.000 Likers, maka Lyto juga akan memberikan Event Spesial untuk game Lyto kesayanganmu.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman [outbound_link text="event resminya" link="http://www.lytogame.com/berita/default.asp?id=4758&type=1#mainmen"]. Event ini juga berlangsung sejak tanggal 7 April hingga 21 April 2015 mendatang.


[page_break no="3" title="Fiesta Evolution Movie Quiz"]


4 Event Seru Menyambut Perilisan Fiesta Evolution Online

Dalam event ini, kamu cukup menonton teaser Fiesta Evolution Online yang telah disediakan dan menjawab pertanyaan seputar teaser tersebut. Berikut ini adalah video teaser-nya.

[youtube_embed id="cy7AZwkIYYM"]

Ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan jika kamu berhasil menjawab pertanyaan dengan benar, mulai dari headset Razer Electra, keyboard Razer Arctosa, mouse Razer Krait dan ribuan koin Lytogame. Event ini juga diselenggarakan sejak tanggal 7 April hingga 21 April 2015 mendatang, dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 24 April 2015.

Informasi lebih lanjut mengenai event ini bisa kamu lihat di halaman [outbound_link text="event resminya" link="http://www.lytogame.com/berita/default.asp?id=4756&type=1#mainme"].


[page_break no="4" title="Polling Nama Panggilan dan Slogan Fiesta Evolution Online"]


4 Event Seru Menyambut Perilisan Fiesta Evolution Online

Untuk mengikuti event ini sangat mudah. Kamu cukup menjawab beberapa pertanyaan yang telah disediakan dengan menggunakan aplikasi kuis di [outbound_link text="Official Facebook Fanpage Lytogame" link="https://apps.facebook.com/my-polls/fiesta-prelaunch"]. Tentunya ada hadiah menarik bagi kamu yang beruntung.

Ada berbagai macam hadiah yang bisa kamu dapatkan, mulai dari Razer Arctosa, Corsair Raptor hingga ribuan koin Lytogame. Event ini berlangsung mulai tanggal 7 April hingga 21 April 2015. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman [outbound_link text="event resminya" link="http://www.lytogame.com/berita/default.asp?id=4757&type=1#mainmenu"].

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/26/game-online-terbaru-indonesia-2015/" title="10 Game Online Terbaru yang Hadir di Indonesia Tahun 2015!"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU