HAREM! Seorang Murid Menjadi Satu-Satunya Cowok di Sekolah Perempuan

Real-life harem :3

HAREM! Seorang Murid Menjadi Satu-Satunya Cowok di Sekolah Perempuan

Dalam anime bergenre harem, kamu pasti sering menemukan seorang murid menjadi satu-satunya cowok di sekolah khusus perempuan. Well, sepertinya hal itu tidak hanya terjadi di dalam anime.

Bagi kamu para jones cowok yang pernah menonton anime bergenre harem –dimana seorang cowok dikelilingi oleh banyak cewek– pasti sempat membayangkan bagaimana rasanya jika dirimu berada di situasi serupa. Apakah akan benar-benar menyenangkan atau mungkin merepotkan dikelilingi oleh banyak cewek yang naksir ke dirimu?

Yah, terlepas dari semua pertanyaan tersebut, seorang cowok di Jepang benar-benar akan mengalami harem di dunia nyata! Sebuah sekolah di prefektur Yamagata yang mulanya adalah sekolah khusus perempuan kini mulai menerima siswa laki-laki. Bulan ini sekolah tersebut dibuka dan menyambut siswa laki-laki pertama mereka semenjak 118 tahun sekolah tersebut didirikan.

1. Nama sekolahnya

Bagi kalian yang penasaran dan tidak sabar ingin mengetahui nama sekolah tersebut, nama sekolah itu adalah: Tsuruoka-kita High School di Prefektur Yamagata, Jepang. Sekolah tersebut tahun ini telah menerima 160 murid baru bulan ini (note: sekolah di Jepang dimulai pada bulan April). Dari 160 murid baru tersebut, 159 diantaranya adalah perempuan. Satu orang sisanya adalah laki-laki.Secara teknis, sekolah ini sebenarnya sudah menerima siswa laki-laki semenjak dua tahun yang lalu. Pada tahun 2013 lalu, sekolah ini melakukan renovasi dengan menambahkan toilet untuk laki-laki dan ruang ganti untuk siswa laki-laki. Akan tetapi, tahun ini adalah tahun dimana mereka benar-benar, secara ofisial, mendapatkan siswa laki-laki untuk pertama kalinya. Satu orang siswa laki-laki.

Baca Juga: 10 Chat Kocak yang Bikin Mikir! Harus Putar Otak Baru Lucu?

2. Reaksi soal orang itu

Kebanyakan sekolah di SMA Jepang –tidak seperti di Indonesia– memberlakukan ujian masuk sebelum akhirnya diterima di SMA tersebut. Nah, kemungkinan besar ada banyak siswa yang ikut ujian masuk tersebut sebelumnya dan tidak ada yang lulus. Apakah siswa yang diterima tersebut bahagia telah diterima atau ketakutan karena menjadi satu-satunya cowok di sekolah itu sampai saat ini masih belum diketahui kabarnya. Akan tetapi, dikabarkan bahwa siswa itu mendapatkan sambutan dan tepuk tangan yang meriah ketika melangkah masuk upacara penyambutan yang dihadiri oleh ratusan siswi. Sepertinya, sebuah pertanda yang baik.

3. Reaksi netizen Jepang

Netizen Jepang pun bereaksi terhadap berita ini:

“Sepertinya aku pernah membaca cerita ini di suatu Manga sebelumnya” “Fantasi harem sangatlah bagus, tetapi di kehidupan nyata mungkin menyeramkan” “Jadi, dia akan menjadi satu-satunya cowok di kelasnya selama tiga tahun? Semoga beruntung nak!” “Benar-benar berani! Kuharap dia bertahan hingga upacara kelulusan.” “Apakah ini sebuah game yang bisa diikuti semua orang? Jika iya, aku akan pergi ke Yamagata sekarang!”

Yah, hanya waktu yang akan memberitahu kepada kita apakah siswa tersebut akan menjalani kehidupan indah atau mimpi buruk menjadi harem disekolahnya. Kemungkinan sih, dia akan mendapatkan adik kelas laki-laki di tahun berikutnya sehingga dia tidak menjadi satu-satunya cowok di sekolah tersebut. Kita hanya berharap dia tidak salah masuk kamar mandi cewek, jatuh di atas bagian-tubuh-tertentu murid cewek, atau mungkin di-bully habis-habisan oleh para tsundere disana... atau mungkin yandere. Semoga dia bisa bertahan hingga akhir tanpa harus kehabisan darah akibat kebanyakan mimisan... #eh

Baca Juga: Ngakak! Ini Dia 12 Meme Terlucu Laga Catur GM Irene vs Dewa Kipas

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU