Yuk Ikuti VIP Test Final Bullet, Game Online Terbaru dari Qeon Interactive!

Daftarkan dirimu untuk main game FPS ini lebih awal!

Yuk Ikuti VIP Test Final Bullet, Game Online Terbaru dari Qeon Interactive!

Yuk Ikuti VIP Test Final Bullet, Game Online Terbaru dari Qeon Interactive!

Dengan mengikuti VIP test Final Bullet ini, kamu bisa memainkan game ini lebih awal!

Memasuki bulan keempat tahun 2015 ini beberapa game online di Indonesia sudah mulai membuka layanannya. Setelah Royal Master dan Arcane Wars, kali ini game online terbaru dari Qeon Interactive, Final Bullet juga siap membuka layanan VIP test dengan kuota terbatas. VIP test Final Bullet ini sendiri rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 17 hingga 18 April 2015 mendatang.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/26/game-online-terbaru-indonesia-2015/" title="10 Game Online Terbaru yang Hadir di Indonesia Tahun 2015!"]

Karena kuotanya terbatas, maka Qeon Interactive pun membuka pendaftaran untuk mengikuti VIP test ini. Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti VIP test Final Bullet, kamu harus mendaftarkan dirimu terlebih dahulu melalui link di bawah ini. Oiya, untuk mendaftar VIP test Final Bullet ini, syaratnya kamu harus memiliki satu ID Qeon yang masih aktif dan login terlebih dahulu.

[outbound_link text="Pendaftaran VIP Test Final Bullet" link="http://form.qeon.co.id/q/viptesterfb2015"]

Yuk Ikuti VIP Test Final Bullet, Game Online Terbaru dari Qeon Interactive!

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 2 April hingga 15 April 2015 yang akan datang. Sambil menunggu dibukanya server khusus VIP test pada tanggal 17 dan 18 April besok, kamu bisa men-download installer-nya terlebih dahulu melalui link di bawah ini.

[outbound_link text="Download Client Final Bullet" link="http://finalbullet.qeon.co.id/download"]

Selain mengikuti VIP test, kamu juga bisa mencicipi Final Bullet dalam [outbound_link text="roadshow" link="http://finalbullet.qeon.co.id/news/event/roadshow-final-bullet-xl-xplor"] yang diselenggarakan di XL Xplor di Central Park Mall Jakarta pada tanggal 11-12 April dan 18-19 April. Kamu juga bisa mengikuti event [outbound_link text="Share Your Feedback" link="http://finalbullet.qeon.co.id/news/event/exclusive-vip-test-1"], dimana kamu bisa memberikan komentar dan saran setelah mencicipi VIP test untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti mouse gaming ASUS dan USB Flashdisk.

[youtube_embed id="Mx95edacbJM"]

Indonesia sendiri bukanlah negara pertama yang mempublikasikan Final Bullet di luar negara asalnya, Korea. Sebelum Indonesia, Final Bullet sudah “menjajah” negara ASEAN lainnya, Thailand dan juga sudah memiliki publisher untuk diluncurkan di Turki. Game FPS ini dikembangkan oleh G Plus Games di atas engine Gamebryo, yang sepertinya diplot Qeon untuk menggantikan Shadow Company yang sudah ditutup layanannya.

Yuk Ikuti VIP Test Final Bullet, Game Online Terbaru dari Qeon Interactive!

Final Bullet menyediakan lebih dari 80 senjata yang terinspirasi dari senjata asli plus lebih dari 200 equipment perang lainnya. Selain itu, game ini juga menyediakan sekitar 25 map dan juga beberapa mode yang bisa dimainkan. Game ini juga dijanjikan bisa berjalan dengan baik di spesifikasi PC yang rendah sekalipun.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/01/final-bullet-ini-lho-game-online-baru-dari-qeon-interactive/" title="Final Bullet, Ini Lho Game Online Baru dari Qeon Interactive!"]

Sudah siap untuk mencicipi lebih awal lewat VIP test Final Bullet ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU