Promo Age of Ultron, Hulkbuster dan Hulk Keliling Jakarta!

Yang di Jakarta, apakah kalian sudah pernah melihatnya?

Promo Age of Ultron, Hulkbuster dan Hulk Keliling Jakarta!

Sudah tanggal 14. Sekarang, benar-benar hanya tinggal hitungan hari hingga kita bisa menyaksikan Avengers: Age of Ultron di layar lebar. Untuk semakin membakar hype pecinta Marvel dan superhero Indonesia, Hulk dan Hulkbuster pun mulai menampakkan diri di jalanan Jakarta!

Jangan panik dulu. Jelas, Hulk dan Hulkbuster yang mengunjungi Indonesia bukan versi aslinya. Mereka juga pastinya tidak akan bertarung di jalanan dan bikin kerusakan, serta macet, di mana-mana. Versi yang datang berkunjung hanyalah model patung yang dibawa di atas truk.

Age of Ultron - Mobil Hulkbuster

Age of Ultron - Mobil Hulk

Ya, rupanya Marvel pun tidak ingin mengambil pendekatan yang biasa saja dalam promo Age of Ultron di Indonesia. Tak cukup dengan sekedar poster, display toys, dan sejenisnya, mereka juga mendatangkan atraksi promo yang sangat mencolok ini.

Terlihat sangat epik bukan? Apa kamu sudah menemukan kendaraan ini di jalan? Kalau kamu berhasil menemukan kendaraan super keren ini, jangan lupa untuk ikut memfoto dan menyebarkannya di medsos, atau men-share-nya dengan Duniaku. Jarang-jarang kan, kita bisa melihat Hulk dan Hulkbuster di atas mobil berplat B?

Penulis sendiri masih mencoba menemukan foto lain dari kedua mobil ini, sekedar untuk memastikan dan meyakinkan kalau ya, mobil ini super awesome ini memang ada dan mereka memang menjelajahi Jakarta. Sejauh ini yang penulis temukan baru dua gambar ini. Tapi semakin jauh mobil-mobil ini berkelana, seharusnya semakin banyak pula laporan penampakan dan foto yang berkeliaran.

Marvel tampaknya ingin mengingatkan juga kepada fans Avengers Indonesia soal masa tayang film blockbuster terbaru mereka ini. Memang di berbagai trailer waktu tayang Age of Ultron dikatakan Mei. Namun itu adalah waktu rilis nasional di Amerika. Beberapa negara lain, seperti Indonesia, akan memperoleh film ini di bulan ini, sekitar tanggal 23-25 April nanti. Mustahil juga kamu akan kelewatan sih. Kalau kamu sering menggunakan medsos, pasti wall/timeline-mu akan penuh dengan pesan, kesan, dan spoiler "liar" dari film ini.

Avengers: Age of Ultron disutradarai oleh Josh Whedon, dibintangi oleh Chris Evans, Robert Downey Jr, dan masih banyak lagi.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/14/trailer-terbaru-film-ant-man-sudah-dirilis/" title="Trailer Terbaru Film Ant Man Sudah Dirilis!"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU