Tiga Klip Baru Avengers: Age of Ultron Ini Menjadi Kunci Utama Keseluruhan Filmnya!

Mulai dari aksi pertempuran Iron Man melawan Ultron, hubungan Hulk dan Black Widow, serta hubungan Tony dengan anggota Avengers lainnya!

Tiga Klip Baru Avengers: Age of Ultron Ini Menjadi Kunci Utama Keseluruhan Filmnya!

Tiga Klip Baru Avengers: Age of Ultron Ini Menjadi Kunci Utama Keseluruhan Filmnya!

Tiga Klip Baru Avengers: Age of Ultron ini bakal menjadi kunci jawaban atas plot cerita Avengers: Age of Ultron itu sendiri.

- SPOILER ALERT -

Bukan Marvel namanya jika tidak gatal memberikan cuplikan klip baru film mereka. Bahkan ada yang berpendapat, kumpulkan semua klip-nya, maka kamu sudah tahu sebagian besar plot ceritanya. Kali ini Marvel juga melakukan hal yang sama untuk film baru mereka yaitu Avengers: Age of Ultron yang akan segera dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang (untuk Indonesia akan dirilis pada 25 April 2015 mendatang). Kemarin, Marvel telah mengunggah tiga klib baru sekaligus! Klip baru ini lebih menjelaskan hubungan antar karakter protagonis dan antagonisnya, sekaligus hubungan antar anggota Avengers itu sendiri. Penasaran dengan 3 video klip film karya Josh Wedon ini? Tanpa basa-basi yuk kita lihat dan bahas bersama:

[page_break no="1" title="Marvel's Avengers: Age of Ultron - Clip 1"]

[youtube_embed id="c3h_PmaiKMM"]

Pada klip pertama ini, terlihat bahwa Ultron Prime tak mau menurut kata-kata penciptanya, Tony Stark yang memakai armor Iron Man mark XLIII. Juga terbongkarnya motivasi Quicksilver dan Scarlet Witch yang berada disisi Ultron Prime sebab menginginkan kedamaian. Jelas saja, sebab dari cuplikan credit scene Captain America: Winter Soldier mereka berdua dipenjara layaknya hewan. Hal ini dimanfaatkan Ultron Prime, memakai kekuatan ajaib mereka untuk menghancurkan manusia. Tujuan mereka adalah menguasai persenjataan Amerika, misil yang tak lain dari Stark Industries.

Tiga Klip Baru Avengers: Age of Ultron Ini Menjadi Kunci Utama Keseluruhan Filmnya! Repulsor Ray yang keluar dari jari-jari Ultron![/caption]

Selain itu, Stark tampaknya ingin sekali menghentikan Ultron Prime yang melibatkannya dalam pertarungan. Ultron Prime juga memiliki kemampuan untuk terbang melayang. Jari-jarinya memiliki kemampuan untuk menembakan repulsor ray. Lebih hebatnya lagi, Ultron Prime juga memiliki kemampuan magnetik yang mampu menggeret armor mark XLIII kearahnya. Hal ini juga menjadi kunci kenapa armor mark XLV diciptakan, dimungkinkan armor barunya tersebut terbuat dari bahan non-magnetic seperti armor Anti-Magneto di komiknya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/13/marvel-tampilkan-video-promosi-avengers-age-of-ultron-baru-hulkbuster-menghajar-hulk-di-mtv-movie-award-2015/" title="Marvel tampilkan video promosi Avengers 2, Hulkbuster melawan Hulk di MTV Movie Award 2015"]

[page_break no="2" title="Marvel's Avengers: Age of Ultron - Clip 2"]

[youtube_embed id="fPJ90rSpFvE"]

Tampaknya Hulk tak hanya memporak porandakan kota Johannesburg di Afrika Selatan saja. Tetapi emosinya juga tak terbendung ketika ia menjalankan misi di hutan bersalju, Italia. Belum jelas siapa lawannya, cuma terlihat dari klip diatas Hulk menghancurkan kendaraan baja (tampaknya sih tank jika dilihat dari bentuk rodanya). Tiba-tiba Hulk yang sedang marah, dipanggil Black Widow dengan sebutan khas-nya "Hey Big Guy." Bruce Banner yang pernah tak terkontrol di Avengers pertama dan menyerang Black Widow, tampaknya kini mulai belajar sesuatu. Dengan sentuhan tangan Black Widow, Hulk mulai mampu mengontrol emosinya, membuatnya kembali ke tubuh manusia. Apakah ini cinta? Atau Bruce ingin menunjukan permintaan maafnya?

Tiga Klip Baru Avengers: Age of Ultron Ini Menjadi Kunci Utama Keseluruhan Filmnya! Haruskah, sedekat ini?[/caption]

"Wala.. lala.. lahh.. Inget Betty Ross, Bruce.." Lagian Black Widow sendiri sudah terlibat cinta segitiga antara Steve Roger dan Hawkeye.. Masak mau nimbrung jadi cinta segi empat? Hehe..

[page_break no="3" title="Marvel's Avengers: Age of Ultron - Clip 3"]

[youtube_embed id="_AFtMIBwKho"]

Klip terakhir ini ber-setting pada sebuah bangunan, kemungkinan besar adalah Stark Tower. Di sini berkumpul para anggota Avengers, termasuk James Rhodes dan Maria Hill. Tampaknya Stark disini mengutarakan ketakutannya akan musuhnya yang baru, dan merencanakan rencana B. Ia juga masih menyangkut pautkan kejadian di Avengers pertama, ketika ia hampir terbunuh oleh serangan alien (ketakutannya ini pun sudah terlihat pada kejadian di Iron Man 3).

Tiga Klip Baru Avengers: Age of Ultron Ini Menjadi Kunci Utama Keseluruhan Filmnya! Tony Stark dan Steve Roger sengaja dibikin tak pernah akur untuk persiapan Civil War?[/caption]

Rencana B dari Tony Stark ini tampaknya juga tidak sepenuhnya disetujui oleh beberapa anggota lainnya. Seperti Thor yang mengatakan "Sebaiknya kamu menghindari bermain sesuatu yang belum kamu ketahui akibatnya." Bruce Banner juga mau mengatakan hal tersebut, tetapi Tony selalu memotong pendapat mereka. Bahkan masukan Steve Roger yang berkata agar Avengers harus berbeda dari sebelumnya pun tak mampu menghentikan kemauan Tony. Kemungkinan besar, rencana B ini adalah diluncurkannya proyek Ultron yang ia kerjakan bersama Hulk. Rencana ini disetujui Roger dengan berat hati, dan dimungkinkan juga menjadi penyebab ia dan Tony tidak akur di film berikutnya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/09/hadapi-ultron-avengers-mesti-keliling-dunia-dalam-avengers-aou-featurette-world-tour/" title="Untuk Menghadapi Ultron, tim Avengers harus berkeliling dunia!!"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU