PV Digimon Adventure Tri Akan Segera Dirilis Bersama dengan Preview Episode Pertamanya!

Cek tanggal rilisnya didalam!

PV Digimon Adventure Tri Akan Segera Dirilis Bersama dengan Preview Episode Pertamanya!

pv digimon adventure tri

Official website Digimon Adventure Tri mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah PV Digimon Adventure Tri bersama dengan preview dari episode pertamanya.

Official website Digimon Adventure Tri akhirnya kembali merilis sebuah key visual terbaru untuk Digimon Adventure Tri. Selain key visual dibawah ini, diumumkan pula bahwa akan ada penayangan maraton Digimon Adventure original yang tayang tanggal 4 Mei (Episode 1 - 19), tanggal 5 Mei (Episode 20-38) dan juga 6 Mei (39-54). Selain pengumuman tersebut, diumumkan pula mengenai perilisan dari PV Digimon Adventure Tri.

https://twitter.com/Digi_advntr15th/status/588231025127333888

Promotional Video atau PV Digimon Adventure Tri akan dirilis pada hari terakhir penayangan marathon anime original Digimon Adventure: 6 Mei 2015. Bersamaan dengan PV tersebut akan ditampilkan pula preview dari episode pertama Digimon Adventure Tri beserta dengan tanggal rilisnya.

Sebelum pengumuman ini, telah diumumkan pula jajaran seiyuu untuk para digimon dalam Digimon Adventure Tri. Seiyuu-seiyuu-nya sendiri tidak berubah, masih seiyuu yang sama dengan seiyuu para digimon dalam Digimon Adventure. Oh, dan lagu OP legendaris Butter-Fly yang dinyanyikan oleh Kouji Wada juga akan kembali bersama dengan Brave Heart milik Ayumi Miyazaki mengisi anime yang sangat dinanti-nanti ini lho!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/11/key-visual-digimon-adventure-tri-kouji-wada-butterfly/" title="Ini Dia Jajaran Seiyuu Para Digimon Dalam Digimon Adventure Tri!"]

Mengetahui bahwa PV Digimon Adventure Tri sendiri baru akan rilis bulan Mei nanti, sepertinya rumor bahwa Digimon Adventure Tri ini akan diundur waktu perilisannya memang benar. Yah, semoga saja waktu perilisannya tidak diundur terlalu jauh nantinya. Sekarang kita hanya bisa menunggu kabar selanjutnya dari Toei Animation selaku studio yang menangani Digimon Adventure Tri.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/13/digimon-adventure-tri-diundur-penayangannya-benarkah/" title="Digimon Adventure Tri Diundur Penayangannya, Benarkah?"]

Anime Digimon Adventure Tri akan mengambil setting 6 tahun setelah ending dari Digimon Adventure, atau tiga tahun setelah event dari Digimon Adventure 02. Keitaro Motonaga (Date A Live, Katanagatari) akan menjabat sebagai sutradara anime ini, Yuko Kakihara (Sora no Otoshimono, Persona 4: The Animation) akan menjadi komposer-nya. Untuk karakter desain akan ditangani oleh Atsuya Uki yang juga pernah menangani Tsuritama, dan Cencoroll.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/15/dinilai-copy-paste-digimon-adventure-tri-dihujat-habis-habisan/" title="Dinilai “Copy-Paste”, Digimon Adventure Tri Dihujat Habis-Habisan!"]

Sumber: Twitter (via Haruhichan)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU