Trailer Yakuza Apocalypse: Mad Dog Jadi OTAKU?!

Vampire, Yakuza, dan... Otaku Mad Dog?!

Trailer Yakuza Apocalypse: Mad Dog Jadi OTAKU?!

Trailer Yakuza Apocalypse baru saja dirilis, mempelihatkan banyak sekali ke-absurdan ala Takahashi Miike seperti Vampire, Yakuza dan... Otaku Mad Dog?!

Sebuah trailer dan poster terbaru untuk Yakuza Apocalypse baru saja dirilis. Trailer dari film yang disutradarai oleh Takahasi Miike (Ace Attorney, Crows Zero, Ichi The Killer) ini menampilkan banyak sekali ke-absurd-an khas sang sutradara seperti Yakuza, Vampire, dan... Otaku Mad Dog? Yah, tidak perlu panjang lebar lagi, inilah dia trailer Yakuza Apocalypse:

[youtube_embed id="8hPKxeTni4k"]

Selain trailer, dirilis pula poster untuk Yakuza Apocalypse:

 yakuza-apocalypse-visual

Trailer terbaru Yakuza Apocalypse yang berdurasi 1 menit 8 detik ini memperlihatkan banyak sekali adegan komikal yang cukup menarik. Selain itu terdapat pula beberapa adegan dimana Yayan “Mad-Dog” Ruhian yang berperan sebagai pembunuh internasional bernama Kyoken menyamar dan berpakaian ala otaku. Selain itu, diperlihatkan juga adegan pertarungan antara Mad Dog dan juga Hayato Ichihara (Rookies, 700 Days of Battle: Us vs. The Police) yang memerankan tokoh utama dalam film ini: Akira Kageyama. Dalam film ini, juga diperdengarkan lagu Bite yang dibawakan oleh band KNOCK OUT MONKEY.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/09/mad-dog-masuk-mortal-kombat-x/" title="Mad Dog Seharusnya Masuk Mortal Kombat X!"]

Yakuza Apocalypse sendiri menceritakan tentang Akira Kageyama yang nge-fans berat dengan seorang yakuza terkuat bernama Genyo Kamiura. Genyo sendiri selalu menjadi target pembunuhan berkali-kali, tetapi dia tidak terkalahkan dan tidak bisa mati. Karena Genyo, akhirnya Kageyama pun akhirnya memasuki dunia Yakuza. Awalnya, Kageyama diperlakukan sebagai idiot oleh rekan-rekan yakuza-nya, dia bahkan tidak bisa mendapatkan tato dibadannya karena kulitnya yang sensitif. Sampai akhirnya, dia menyadari bahwa Genyo adalah seorang vampir dan dia pun digigit! Ia pun berakhir dengan berhadapan dengan geng pembunuh internasional, termasuk diantaranya adalah Kyoken yang diperankan oleh Yayan ‘Mad Dog’ Ruhian.

mad-dog-yayan-ruhian-yakuza-apocalypse-2 Yakuza Apocalypse

Dibintangi Hayato Ichihara, Riko Narumi, Lily Frankly, Reiko Takashima dan juga Yayan Ruhian, serta disutradarai oleh Takahashi Miike, Yakuza Apocalypse akan dirilis pada tanggal 20 Juni 2015 di Jepang. Film ini sendiri rencananya akan ditayangkan di Indonesia, BlitzMegaplex, akan tetapi sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada pengumuman tanggal rilisnya.

Sumber: Youtube"> (via Japanesia)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU