Empire Pamer Kekuatan Di Art Terbaru The Force Awakens!

Ada Stormtrooper dengan desain baru daan... Penampakan jelas Kylo Ren!

Empire Pamer Kekuatan Di Art Terbaru The Force Awakens!

Kamu penggemar Star Wars? Kalau begitu, tanggal 16-19 April ini bisa jadi hari-hari yang sangat menarik untuk kamu. Yup, dalam empat hari itu event Star Wars Celebration diadakan di Anaheim Convention Center, California. Disney pun pastinya akan memanfaatkan event besar ini untuk menampilkan sebanyak mungkin materi promo untuk film terbaru Star Wars, yakni The Force Awakens. Bahkan sekarang pun informasi-informasi terbaru mengenai franchise ini mulai berseliweran di dunia maya!

Informasi yang sedang beredar saat ini adalah desain baru dari para Stormtrooper. Sudah 30 tahun berlalu di dunia Star Wars sejak kematian dua tokoh besar Galactic Empire, Darth Vader dan Emperor Palpatine, di Return of the Jedi. Tapi Empire masih bertahan, dan Stormtrooper masih beroperasi. Karenanya tak mengherankan kalau pasukan yang sering diolok-olok karena akurasi tembakan rendah ini mengupgrade armor mereka di The Force Awakens!

The Force Awakens - Stormtroopers

The Force Awakens - New Stormtrooper Armor

Dibandingkan dengan armor lama Stormtrooper (yang bisa kamu lihat sendiri di bawah) perbedaannya tampaknya tak terlalu banyak. Yang paling mencolok adalah bentuk mata dan mulut yang berbeda, mungkin dirancang begitu agar mereka bisa menembak karakter penting dengan lebih akurat. Sepertinya tim produksi tidak ingin terlalu mengutak-atik kostum ikonik ini, agar tidak menimbulkan reaksi negatif dari fans.

duniaku-stormtrooper

Selain lewat gambar-gambar di atas, ada juga tiga art yang menunjukkan aksi para Stormtrooper dalam balutan armor terbaru mereka. Kylo Ren, si Sith misterius dengan lightsaber unik, juga tak ketinggalan menunjukkan diri sebagai pemimpin pasukan dalam setiap gambar yang terlihat seperti poster propaganda Empire ini.

[embedly url="https://twitter.com/Sompeetalay/status/588664630358188032/photo/1"]

[embedly url="https://twitter.com/Sompeetalay/status/588664724910387200/photo/1"]

[embedly url="https://twitter.com/Sompeetalay/status/588664772108881920/photo/1"]

Darth Vader dan Emperor Palpatine mungkin sudah gugur tiga puluh tahun lalu, tapi art-art ini menegaskan kalau sisa-sisa Galactic Empire tak akan berperan sebagai pasukan underdog di The Force Awakens. Mereka masih memiliki pasukan yang bisa menyulitkan para hero di film ini, dipimpin oleh sang Sith, Kylo Ren. Dan... belum, belum ada kabar apa Yayan Ruhian atau Iko Uwais ada di balik topeng misterius Kylo Ren.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/07/bakal-jadi-siapa-trio-the-raid-di-star-wars-the-force-awakens/" title="Bakal Jadi Siapa Trio The Raid di Star Wars: The Force Awakens?"]

Star Wars: The Force Awakens disutradarai oleh J.J Abrams. Film ini direncanakan akan dirilis masal 18 Desember di Amerika, dan bisa jadi - seperti Avengers: Age of Ultron, film lain di bawah Disney - akan keluar lebih dulu di negara lain, seperti Indonesia.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/16/tanggal-rilis-avengers-age-of-ultron-di-indonesia-dipercepat/" title="Tanggal Rilis Avengers Age of Ultron di Indonesia Dipercepat!"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU