Trailer Kedua Live-Action Attack on Titan: Colossal Titan Benar-Benar KOLOSAL!

Lihat ketika Eren dkk berusaha menyelamatkan diri dari Colossal Titan!

Trailer Kedua Live-Action Attack on Titan: Colossal Titan Benar-Benar KOLOSAL!

trailer kedua attack on titan - thumbs

Akhirnya trailer kedua live-action Attack on Titan dirilis. Berbeda dari yang pertama, kita akan lebih banyak melihat lebih banyak Titan yang menyerang!

Tidak begitu lama kita menunggu, akhirnya trailer kedua live-action Attack on Titan dirilis. Berbeda dengan trailer pertamanya, trailer kedua live-action Attack on Titan ini menampilkan banyak adegan ketika titan-titan menyerang manusia. Tidak perlu panjang lebar lagi, inilah dia trailer kedua live-action Attack on Titan:

[youtube_embed id="njH4Y1UBucw"]

Trailer kedua live-action Attack on Titan ini tampak kelam dan gelap dan mengambil adegan episode pertama dari anime Attack on Titan. Diperlihatkan bagaimana Colossal Titan muncul dan mulai mengobrak-abrik kehidupan dibalik tembok tinggi yang melindungi umat manusia. Satu-satunya yang kurang dari trailer ini adalah belum ditampakannya Eren dkk beraksi mengenakan 3D Maneuver Gear. Meskipun begitu, trailer ini tampak menjanjikan bukan? Bagaimana menurutmu?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/20/official-teaser-trailer-attack-on-titan-live-action/" title="Official Trailer Attack on Titan: Inikah Akhir dari Umat Manusia?"]

Selain trailer, dirilis juga key visual baru untuk live-action Attack on Titan ini:

Trailer Kedua Live-Action Attack on Titan: Colossal Titan Benar-Benar KOLOSAL!Trailer Kedua Live-Action Attack on Titan: Colossal Titan Benar-Benar KOLOSAL!

Attack on Titan yang berjudul asli Shingeki no Kyojin karya mangaka Hajime Ishiyama ini akan dibagi menjadi dua buah movie. Movie kedua-nya sendiri akan diberi judul Attack on Titan: End of the World. Film live-action ini akan mengadaptasi dunia dan karakter manga-nya, serta ditambahi beberapa karakter original dalam movie. Jabatan sutradara akan dipegang oleh Shinji Higuchi, sementara script akan ditangani oleh Yuusuke Watanabe (Dragon Ball Z: Battle of Gods, live-action Gantz, Gantz II: Perfect Answer, 20th Century Boys) dan juga Tomohiro Machiyama dan Hajime Isayama.

Selain movie, kabarnya live-action Attack on Titan ini juga akan ditayangkan dalam bentuk TV series. Sampai saat tulisan ini dibuat, disebut bahwa karakter peneliti Titan, atau Hange Zoe, akan menjadi tokoh utama dalam serial TV ini.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/02/attack-on-titan-serial-tv-live-action/" title="Attack on Titan Akan Mendapatkan Serial TV Live Action!"]

Attack on Titan akan dirilis 8 Agustus, sementara movie keduanya akan dirilis pada tanggal 19 pada bulan yang sama.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/11/19/attack-on-avengers-kini-bisa-kamu-baca-disini-secara-full/" title="Attack on Avengers Kini Bisa Kamu Baca Disini Secara FULL!"]

Sumber: Youtube">, Crunchyroll

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU