Ray Sahetapy akan Tampil di Captain America: Civil War!

Benarkah? Lantas apa perannya? Baca beritanya di dalam!

Ray Sahetapy akan Tampil di Captain America: Civil War!

Ray Sahetapy - Cover

Masih ingat kabar casting call bulan lalu, yang mengatakan Marvel Studio sedang mencari aktor Asia Tenggara untuk cameo di Captain America - Civil War? Nah, dari kabar yang baru beredar santer di Twitter, tampaknya Marvel Studio sudah menentukan pilihan... dan yang terpilih adalah aktor kawakan, Ray Sahetapy!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/19/dicari-aktor-indonesia-untuk-peran-figuran-di-civil-war/" title="Dicari: Aktor Indonesia Untuk Peran Figuran Di Civil War!"]

Yap, ternyata diam-diam aktor kelahiran Sulawesi Tengah ini mendahului rekan-rekannya di film [outbound_link text="The Raid" link="http://www.imdb.com/title/tt1899353/"] untuk tampil di salah satu karya Marvel Studio. Tahu dari mana? Penulis pertama mendengar kabar  ini dari akun Twitter sutradara Awi Suryadi, yang mengatakan kalau Ray Sahetapy saat ini telah berada di Atlanta untuk menjalani proses syuting. Awi Suryadi sendiri tampaknya mendapat kabar ini dari aktor senior Tio Pakusadewo, yang me-retweet pos tersebut.

[embedly url="https://twitter.com/awisuryadi/status/591511905262379008"]

Selain itu ada juga foto ini, yang di-tweet oleh Dennis Adishwara, memperlihatkan Ray Sahetapy yang sedang mencoba jas.

[embedly url="https://twitter.com/OmDennis/status/591523343485939712/photo/1"]

Lalu, akan jadi apa Ray Sahetapy di [outbound_link text="Captain America: Civil War" link="http://marvelcinematicuniverse.wikia.com/wiki/Captain_America:_Civil_War"]? [outbound_link text="Hai Online" link="http://hai-online.com/Hai/Feature/Movie/Ray-Sahetapy-Main-di-Captain-America-Civil-War"] sudah bertanya ke Dennis Adhiswara, dan menurut Dennis, Ray Sahetapy masih belum mengakui peran yang diperolehnya. Tapi, kalau diusut dari kabar sinopsis Captain America: Civil War kemarin, kita bisa mendapat beberapa petunjuk tentang peran aktor yang satu ini nanti.

Following the events of Age of Ultron, the collective governments of the world pass an act designed to regulate all superhuman activity. This polarizes opinion amongst the Avengers, causing two factions to side with Iron Man or Captain America, which causes an epic battle between former allies.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/24/inilah-lima-aktor-calon-pemeran-spider-man/" title="Inilah Lima Aktor Calon Pemeran Spider-Man!"]

Seperti yang sudah dispekulasikan oleh Duniaku sebelumnya, ada kemungkinan aktor Indonesia yang terpilih akan menjadi perwakilan Indonesia saat mengesahkan undang-undang pengaturan aktivitas superhero. Penampakan "kostum" Ray Sahetapy di tweet Dennis Adhiswara di atas pun tampaknya mengukuhkan spekulasi ini. Tampaknya setelah kembali berkiprah di dunia perfilman, Ray Sahetapy jadi lekat dengan peran politikus. Sebelumnya dia juga menjadi politikus di film [outbound_link text="Killers" link="http://www.imdb.com/title/tt2409300/"] dan [outbound_link text="2014" link="http://www.imdb.com/title/tt3582084/?ref_=fn_al_tt_1"]. Hanya saja kali ini ia berperan dalam konflik yang lebih global dan fantastis, bukannya sekedar lokal di Indonesia. Sekarang kita tinggal tunggu saja apakah tokoh yang diperankan Ray Sahetapy hanya akan numpang lewat sebentar saat adegan rapat, atau justru memiliki peran yang lebih besar.

Captain America: Civil War direncanakan akan dirilis 6 Mei 2016 di Amerika Serikat.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU