Sambut Star Wars Day, Dapatkan Koleksi Game Star Wars Mulai Rp 20 ribuan!

Ini dia cara yang pas untuk merayakan Star Wars Day 2015!

Sambut Star Wars Day, Dapatkan Koleksi Game Star Wars Mulai Rp 20 ribuan!

Sambut Star Wars Day, Dapatkan Koleksi Game Star Wars Mulai Rp 20 ribuan!

Memeriahkan Star Wars Day, lengkapi koleksi game-game Star Wars-mu lewat pesta diskonan dari Steam ini!

Tanggal 4 Mei setiap tahunnya selalu dirayakan oleh para fans Star Wars di seluruh dunia. Dengan tagline May The 4th Be With You, tanggal tersebut dianggap sebagai Star Wars Day. May The 4th Be With You sendiri mengacu kepada potongan dialog populer dalam setiap serial Star Wars, May The Force Be With You. Nah, kurang beberapa hari lagi menyambut Star Wars Day, beberapa pihak sudah menyiapkan pesta untuk merayakan hari tersebut. Salah satunya adalah Steam yang memberikan pesta diskon besar-besaran untuk setiap pembelian game Star Wars!

Pesta Diskon menyambut Star Wars Day ini sudah berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 6 Mei 2015 mendatang. Tidak main-main, Steam memberikan diskon hingga 77% untuk game Star Wars yang kamu beli di Steam! Ada beberapa bundel yang menjadi highlight dalam pesta diskonan ini. Pertama ada bundel Star Wars Collection 2015 yang berisi 14 game sekaligus, mulai dari Star Wars: Battlefront II, beberapa seri Star Wars Jedi Knight, hingga Star Wars Dark Forces. Untuk bundel 14 game ini Steam memberikan diskon 77%, dari harga awal Rp 383.000 jika kamu membeli satu persatu hingga menjadi hanya Rp 138.000 saja!

Sambut Star Wars Day, Dapatkan Koleksi Game Star Wars Mulai Rp 20 ribuan!

Bundel kedua yang bisa kamu dapatkan adalah Star Wars X-Wing Bundle yang berisi beberapa game klasik yang sempat dirilis di DOS seperti TIE Fighter Special Edition, X-Wing Alliance, dan X-Wing Special Edition. Untuk bundel ini, Steam memberikan diskon 10% dari harga Rp 199.999 menjadi hanya Rp 179.999 saja. Selain itu, ada juga Jedi Knight Bundle yang mendapatkan diskon 70% sehingga kini hanya menjadi Rp 40.799 saja.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2013/05/31/sambut-ulang-tahun-kesepuluh-bioware-bawa-star-wars-kotor-ke-ipad/" title="Sambut Ulang Tahun Kesepuluh, BioWare Bawa Star Wars: KOTOR ke iPad!"]

Bukan hanya bundel-bundel saja yang mendapatkan diskon. Kamu juga bisa mendapatkan diskon dengan membeli game-game tersebut secara satuan. Contohnya saja Battlefront II dan Knights of the Old Republic yang didiskon 70% sehingga harganya tinggal Rp 26.999 saja. Atau beberapa seri LEGO Star Wars yang juga didiskon 70% sehingga per game-nya kini hanya berbanderol Rp 40.799!

Tertarik untuk memiliki salah satu bundel atau game-nya sebagai teman untuk merayakan Star Wars Day tanggal 4 Mei 2015 besok? Kamu bisa langsung mengunjungi halaman promo Steam-nya di bawah ini.

[outbound_link text="Star Wars Day Promo - Steam Link" link="http://store.steampowered.com/sale/star_wars_may_4_2015"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU