Inikah Batman Ben Affleck di Batman v Superman?

Semakin lama semakin jelas rupa Batman versi Ben Affleck!

Inikah Batman Ben Affleck di Batman v Superman?

Inikah Batman Ben Affleck di Batman v Superman?

Tampang Batman Ben Affleck lebih terlihat jelas di poster ini!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/26/lex-luthor-batman-vs-superman/" title="Ini Dia Penampilan Lex Luthor di Batman Vs Superman!"]

Teaser Batman v Superman Dawn of Justice semakin gencar. Setelah menampilkan kilasan Wonder Woman, Lex Luthor, Aquaman, Batmobile, hingga video teaser Batman v Superman Dawn of Justice. Penampilan Batman yang akan diperankan oleh Ben Affleck membuat penasaran para fans. Namun setelah Batman Ben Affleck tampil sekilas demi sekilas, kali ini Batman Ben Affleck tampil dalam foto tatap muka yang mencuri perhatian.

Inikah Batman Ben Affleck di Batman v Superman?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/07/27/comic-con-2014-kemunculan-pertama-gal-gadot-sebagai-wonder-woman/" title="Comic-Con 2014: Kemunculan Pertama Gal Gadot Sebagai Wonder Woman"]

Warner Bros dan DC Comics sepertinya sedang sering melakukan promosi teaser seperti ini, dimana para karakter di Batman v Superman Dawn of Justice melakukan fotografi tampak depan untuk memperlihatkan karakter mereka. Setelah menampilkan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Jason Momoa sebagai Aquaman, kali ini Batman Ben Affleck pun tampil dengan pose yang serupa.

Inikah Batman Ben Affleck di Batman v Superman?

Inikah Batman Ben Affleck di Batman v Superman?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/20/ini-dia-tampilan-pertama-jason-momoa-sebagai-aquaman/" title="Ini Dia Tampilan Pertama Jason Momoa sebagai Aquaman"]

Awalnya ini adalah poster Batman yang ditampilkan IMAX, dengan menempatkan logo Superman dengan angka 2016 yang menunjukkan tahun rilis Batman vs Superman Dawn of Justice menutupi wajah Batman Ben Affleck. Namun kini terungkap tampilan Batman Ben Affleck pada poster IMAX ini. Tampilan Batman ini melengkapi teaser Batman dan Batmobile terdahulu, sehingga sedikit demi sedikit informasi tentang Batman v Superman Dawn of Justice semakin terkuak.

Selain itu jika poster IMAX menampilkan poster Batman Ben Affleck dalam warna hitam putih, JPoster juga menampilkan poster serupa namun dalam versi berwarna. Tidak diketahui apakah pewarnaan ini merupakan efek digital dari versi hitam putihnya, namun tampilan poster ini terlihat meyakinkan bahwa inilah tampilan Batman Ben Affleck nantinya.

Inikah Batman Ben Affleck di Batman v Superman?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/30/batmobile-batman-v-superman/" title="Lihat Kerennya Batmobile Dalam Batman v Superman! (Video)"]

Batman v Superman Dawn of Justice dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent / Superman, Ben Affleck sebagai BruceWayne / Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince / Wonder Woman, dengan Amy Adams, Laurence Fishburne, Diane Lane, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, dan Holly Hunter dalam peran yang baru dibuat untuk film tersebut.

Inikah Batman Ben Affleck di Batman v Superman?

Batman v Superman Dawn of Justice ditulis oleh Chris Terrio, dan skenario oleh David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder sebagai produser, dengan Benjamin Melniker, Michael E. Uslan, Wesley Coller, David S. Goyer, dan Geoff Johns menjabat sebagai produser eksekutif.

Suicide Squad - Batman

Batman v Superman Dawn of Justice disutradarai oleh Zack Snyder. Batman v Superman Dawn of Justice dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Maret 2016.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU