Batwing Tampak Seperti UFO dalam Batman v Superman!

Seperti ini lho pesawat-nya Batman nanti!

Batwing Tampak Seperti UFO dalam Batman v Superman!

Batman-v-Superman-Batwing

Selain mobil, Batman juga memiliki pesawat yang disebut dengan Batwing. Kira-kira, seperti apakah Batwing dalam Batman v Superman nanti?

Sebelumnya, kita sudah melihat salah satu kendaraan milik Batman yaitu Batmobile. Batmobile yang akan digunakan oleh Batman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice nanti terlihat lebih ramping dan lebih mirip mobil. Nah, selain Batmobile, akan ada satu lagi kendaraan milik Batman yang muncul, yaitu: Batwing.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/30/batmobile-batman-v-superman/" title="Lihat Kerennya Batmobile Dalam Batman v Superman! (Video)"]

Batwing, yang dulunya bernama Batplane, adalah salah satu kendaraan milik Batman yang digunakan untuk mengarungi udara. Yah, dengan kata lain Batwing adalah pesawat. Nah, Batwing ini akan muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Berikut ini adalah bocoran konsep dari pesawat sang Dark Knight yang baru:

http://instagram.com/p/2HzeFajpqA/

Batwing tampak seperti UFO dengan bagian sayap yang melebar ke samping. Meskipun begitu, pesawat ini masih tampak terlihat keren dengan warna hitam-nya, bukankah begitu? Beberapa variasi dari Batwing pernah muncul dalam berbagai film garapan Tim Burton hingga Nolan. Dalam Batman (1989), kita disuguhi Batwing dengan penampilan paling klasik yang mana bentuknya mirip dengan lambang kelelawar di dada Batman. Dalam The Dark Knight Rises, kita melihat ‘The Bat’ yang merupakan bentuk lain dari Batwing dan mirip dengan helikopter. Bagaimana menurutmu, apakah kamu suka dengan desain Batwing yang baru ini ataukah kamu lebih suka dengan desain lainnya?

Batman-Batwings-Tim-Burton-Dark-Knight-Rises

Batwing sendiri sebenarnya sudah pernah muncul sekilas dalam trailer Batman v Superman: Dawn of Justice. Dalam trailer, diperlihatkan Batman meluncurkan beberapa peluru ledak/roket menuju beberapa penjahat dibawahnya –yang mana sempat membuat marah beberapa fans karena Batman dikenal sebagai superhero yang tidak mau membunuh.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/30/batman-ben-affleck-batman-v-superman/" title="Inikah Batman Ben Affleck di Batman v Superman?"]

Disutradarai oleh Zack Snyder, dan dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent (Superman), Ben Affleck sebagai Bruce Wayne (Batman), dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis di Amerika pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang.

Sumber: Screenrant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU