Film Godzilla 2014 Seharusnya Melawan Monster-Monster Ini!

Beberapa monster yang tidak jadi dipakai dalam film Godzilla 2014 lalu bisa jadi lebih keren daripada yang dipakai di film!

Film Godzilla 2014 Seharusnya Melawan Monster-Monster Ini!

MUTO dalam film Godzilla 2014 memang keren, tetapi monster-monster yang tidak jadi dipakai dalam film ini mungkin akan lebih keren daripada MUTO!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/04/godzilla-menyerang-amerika-dan-eropa/" title="Godzilla Kini Bakal “Menyerang” Amerika dan Eropa!"]

Siapa yang tidak kenal Godzilla? Makhluk berbadan raksasa seperti dinosaurus ini menjadi salah satu monster fiksi populer yang pernah ada. Semenjak pertama kali muncul pada tahun 1954, Godzilla telah tampil dalam berbagai film dan juga video game. Kemunculan terakhir Godzilla adalah pada film Godzilla 2014 lalu. Dalam film tersebut, Godzilla melawan makhluk raksasa lainnya yang bernama MUTO. MUTO memang memiliki visual yang keren, akan tetapi, tahukah kamu kalau ada monster-monster lain yang tidak jadi dipakai dalam film Godzilla 2014 –dan mungkin memiliki visual yang lebih keren daripada MUTO?

Beberapa concept art buatan artist Josh Nizzi, yang juga pernah terlibat dalam pembuatan Transformers: Age of Extinction dan The Avengers, memperlihatkan beberapa ilustrasi monster-monster yang tidak jadi digunakan pada film Godzilla 2014. Sepertinya, Legendary Pictures dan Warner Bros. memiliki artist yang berbeda untuk membuat beberapa artwork monster sebelum dibuat dalam film Godzilla tahun 2014. Berikut ini beberapa concept art yang dibuat oleh Josh Nizzi:

godzilla 2014 - pterodactyl

Monster diatas memiliki empat buat sayap seperti naga dan diberi nama Pterodactyl. Sekilas tampak mirip seperti MUTO ya?

godzilla 2014 - rokmutul

Rokmutul adalah nama yang diberikan pada monster diatas. Makhluk yang memiliki enam buah kaki ini sepertinya dibuat berdasarkan Ankylosaurus.

godzilla 2014 thumbs

Concept art ketiga memperlihatkan pertarungan dahsyat antara Godzilla melawan Rokmutul yang menghancurkan apapun disekitar mereka. Godzilla dalam concept art buatan Josh Nizzi tampak lebih ramping dan cepat –berbeda dengan Godzilla berbada besar dan berat yang digunakan dalam film.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/03/begini-lho-kalau-hokage-ke-4-digambar-menggunakan-style-mangaka-lain/" title="Begini Lho Kalau Hokage ke-4 Digambar Menggunakan Style Mangaka Lain!"]

Monster-monster yang jadi dipakai ini memiliki visual yang keren bukankah begitu? Dan untuk kalian penggemar Godzilla diluar sana yang belum tahu, bersiaplah untuk aksi Godzilla lainnya dalam beberapa tahun ke depan nanti. Karena TOHO, pencipta original dari film Godzilla, akan kembali merilis sebuah film Godzilla tahun depan –film pertama mereka semenjak Godzilla: Final Wars di tahun 2004. Script film ini akan ditulis oleh Hideaki Anno yang juga merupakan pencipta Neon Genesis Evangelion.

Tidak cukup sampai disitu, sekuel untuk film Godzilla 2014 kini juga tengah dipersiapkan dan dijadwalkan rilis pada tahun 2018. Film itu sendiri kabarnya akan memunculkan banyak monster lain seperti Mothra, Rodan dan King Ghidorah. Yah, semoga saja kemunculan monster lainnya tidak menyita durasi Godzilla untuk tampil di layar seperti yang MUTO lakukan pada film sebelumnya.

Bagaimana menurutmu concept art kaiju-kaiju diatas? Jika kamu menyukainya, kamu bisa melihat beberapa concept art buatan Josh Nizzi lainnya di halaman website-nya.

Via: RocketNews

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU