Artwork Batman v Superman Ini Lebih Seru Daripada Mayweather vs Pacquiao!

Pertarungan Batman v Superman terlihat seru pada artwork-artwork ini!

Artwork Batman v Superman Ini Lebih Seru Daripada Mayweather vs Pacquiao!

Artwork Batman v Superman Ini Lebih Seru Daripada Mayweather vs Pacquiao!

Artwork Batman v Superman semakin mengungkapkan detil para jagoan terbaik dunia ini!

Promosi Batman v Superman Dawn of Justice semakin gencar. Setelah menampilkan kilasan Wonder Woman, Lex Luthor, Aquaman, Batmobile, hingga video teaser Batman v Superman Dawn of Justice. Bahkan tampilan Batman Ben Affleck juga semakin sering muncul untuk membuat fans semakin penasaran. Dan berbagai macam cara dilakukan Warner Bros. dan DC Comics agar hype Batman v Superman Dawn of Justice ini makin meningkat. Salah satunya adalah dengan menampilkan berbagai konsep artworknya.

Artwork Batman v Superman Ini Lebih Seru Daripada Mayweather vs Pacquiao!Artwork Batman v Superman Ini Lebih Seru Daripada Mayweather vs Pacquiao!Artwork Batman v Superman Ini Lebih Seru Daripada Mayweather vs Pacquiao!Artwork Batman v Superman Ini Lebih Seru Daripada Mayweather vs Pacquiao!

Selain pose Superman, Batman, dan Batman berarmor (dugaan sementara ini adalah Hellbat suit, kemungkinan lain adalah Justice Buster), artwork ini juga menampilkan art seperti poster pengumuman pertandingan tinju. Tentu saja yang akan bertanding di sini adalah Batman dan Superman. Namun artwork yang monokrom ini bernuansa pertandingan tinju klasik yang terlihat unik.

Artwork Batman v Superman Ini Lebih Seru Daripada Mayweather vs Pacquiao! Artwork Batman v Superman Ini Lebih Seru Daripada Mayweather vs Pacquiao! Artwork Batman v Superman Ini Lebih Seru Daripada Mayweather vs Pacquiao!

Beberapa tajuk yang terbaca di "poster promosi" ini adalah slogan seperti: "The Ultimate Face-off", "The Clash of the World's Finest", "Showdown in Gotham City", "Battle for Gotham City", dan lainnya. "World's Finest" biasa digunakan oleh DC Comics untuk mengacu pada duet maut Batman dan Superman. Tapi tentunya kali ini mereka tidak berduet, tapi lebih tepatnya mereka akan berduel! Sedangkan seperti yang kita baca, beberapa kata Gotham City ada di artwork ini. Apakah ini artinya adalah bahwa nantinya pertarungan Batman lawan Superman akan terjadi di Gotham City?

Artwork Batman v Superman Ini Lebih Seru Daripada Mayweather vs Pacquiao!

Sedangkan kejutan lainnya adalah kehadiran superhero lainnya dari artwork tersebut, yaitu Wonder Woman! Pada artwork ini kita bisa melihat bahwa Wonder Woman memiliki jubah yang tampak keras. Pada artwork ini, Wonder Woman juga terlihat lebih berwarna, beda dengan tampilan Gal Gadot pada teaser yang tampak monokrom. Apakah ini tampilan Wonder Woman yang akan muncul dalam Dawn of Justice?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/30/batman-ben-affleck-batman-v-superman/" title="Inikah Batman Ben Affleck di Batman v Superman?"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU