Berita Mengejutkan dari Gemscool Ternyata adalah Game FPS Baru!

Sambutlah Black Squad Online, FPS baru dari Gemscool yang resmi dikonfirmasikan hari ini!

Berita Mengejutkan dari Gemscool Ternyata adalah Game FPS Baru!

Berita Mengejutkan dari Gemscool Ternyata adalah Game FPS Baru!

Akhirnya Gemscool (Kreon) menepati janji "berita mengejutkan" yang sudah dikabarkan sebelumnya. Meskipun sedikit molor dari rencana semula (rencana awal pukul 13.00), akhirnya hari ini, 7 Mei 2015 Gemscool mengumumkan "berita mengejutkan" yang ternyata adalah sebuah game First Person Shooter (FPS) baru. Sambutlah Black Squad Online!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/01/gemscool-berita-mengejutkan-7-mei-2015/" title="Gemscool Siapkan “Berita Mengejutkan” Tanggal 7 Mei 2015 Besok!"]

[outbound_link text="Black Squad Online" link="http://bs.gemscool.com/landingpage/newspaper"] adalah sebuah game FPS ambisius yang dikembangkan oleh NS Studio, salah satu studio cabang dari Neowiz Games. Dikatakan ambisius, karena game ini memerlukan waktu pengembangan lebih dari tiga tahun dengan biaya pengembangan mencapai US $20 juta! Kabarnya, sudah banyak publisher yang tertarik untuk memboyong game ini ke Indonesia. Namun akhirnya, Neowiz menggandeng Kreon sebagai partner karena melihat track record Kreon yang dianggap sukses membuat Point Blank sebagai FPS nomor satu di Indonesia.

Black Squad Online - Trailer

[youtube_embed id="QqMaRIIrkSk"]

Launching di Indonesia ini juga spesial, karena Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang me-launching game ini setelah Neowiz membuka layanan game ini di negara asalnya, Korea Selatan. Selain track record membawa Point Blank menjadi FPS nomor satu di Indonesia, Kreon dipilih karena juga sudah menyiapkan rencana turnamen e-Sport terbesar di Indonesia untuk Black Squad Online, memperbaiki serta memperbesar skala Online Competition dan Clan System yang sebelumnya belum pernah dirasakan dalam game FPS lain di Indonesia.

Berita Mengejutkan dari Gemscool Ternyata adalah Game FPS Baru!

Black Squad Online dikembangkan menggunakan Unreal Engine 3 sehingga memiliki kualitas grafik next gen dan sound yang sangat nyata sehingga membuat gamer merasa sedang berada ditengah peperangan yang sesungguhnya. Senjata dalam game ini dirancang sedemikian rupa agar 100% sama dengan senjata aslinya. Selain itu, gamer juga bisa membuat Custom Clan Mark dan sistem Online Clan Tournament di dalam game, fitur yang sebelumnya tidak dimiliki oleh Point Blank. Mode-mode game yang ditawarkan juga akan familiar bagi para penggemar FPS, serta juga akan ada mode game eksklusif yang unik. Hal ini, membuat Black Squad Online siap bersaing untuk merebut hati para penggemar FPS di Indonesia.

Berita Mengejutkan dari Gemscool Ternyata adalah Game FPS Baru!

"Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki user-user FPS hebat bukan hanya di Asia namun di seluruh dunia," tulis Kreon dalam pernyataan resminya. "Pada saat memilih FPS baru untuk Indonesia, dua faktor terpenting bagi kami adalah ‘Apakah Game tersebut dapat memberikan pengalaman bermain yang baik bagi user-user FPS Indonesia yang notabene memiliki level tinggi diantara user FPS negara lain’, dan satu lagi adalah ‘seberapa besar developer game tersebut dapat memberikan Support penuh bagi Indonesia dan seberapa penting pasar Indonesia bagi mereka’. Black Squad Online adalah game yang tepat dengan kedua syarat tersebut, dan kami yakin Black Squad Online dapat menjadi generasi baru FPS sejuta umat di Indonesia," lanjut pernyataan tersebut.

Berita Mengejutkan dari Gemscool Ternyata adalah Game FPS Baru!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/26/game-online-terbaru-indonesia-2015/" title="10 Game Online Terbaru yang Hadir di Indonesia Tahun 2015!"]

Sampai saat ini, Gemscool belum mengkonfirmasikan secara resmi kapan layanan Black Squad Online akan mulai dibuka. Kehadiran Black Squad Online ini tentu akan menambah "panas" persaingan FPS next gen di Indonesia, mengingat sebelumnya Qeon Interactive juga tengah menyiapkan Final Bullet, dan juga Lyto yang dikabarkan akan membawa Phantomers ke Indonesia. Selain Black Squad Online, Gemscool sendiri juga menyiapkan satu game online baru berjudul Echo of Soul.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU