Ingin Dapat G-Cash Gratis? Ikuti Event May Parade dari Gemscool!

Tersedia ratusan ribu G-Cash yang bisa kamu dapatkan!

Ingin Dapat G-Cash Gratis? Ikuti Event May Parade dari Gemscool!

Ingin Dapat G-Cash Gratis? Ikuti Event May Parade dari Gemscool!

Dapatkan G-Cash gratis tanpa diundi dengan login setiap hari di May Parade dan mainkan roulette-nya!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/07/black-squad-online-indonesia-gemscool/" title="Berita Mengejutkan dari Gemscool Ternyata adalah Game FPS Baru!"]

Di awal Mei ini Gemscool terus memberikan kejutan bagi para gamer setianya, baik melalui berbagai macam event berhadiah di beberapa game yang mereka publikasikan, hingga konfirmasi game baru, Black Squad Online kemarin, 7 Mei 2015. Nah, kali ini Gemscool menggelar sebuah event menarik dan berhadiah yang bisa diikuti oleh seluruh gamer-nya, apapun game yang mereka mainkan berjudul May Parade. Apa sih event May Parade ini?

Singkatnya, dalam May Parade ini kamu bisa menguji keberuntunganmu bermain roulette untuk mendapatkan ratusan ribu G-Cash yang disediakan tanpa diundi! Untuk mengikuti event ini, kamu cukup Login setiap hari di halaman event-nya mulai dari tanggal 1 Mei hingga 20 Mei 2015 besok. Dapatkan tiketnya, kumpulkan poinnya agar kamu bisa bersaing menjadi pengumpul poin terbanyak!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/05/event-cabal-transcendence/" title="11 Event Berhadiah Menyambut Update Besar Cabal Transcendence"]

Total hadiah yang disediakan oleh Gemscool adalah 260.000 G-Cash! Point dapat diraih dengan cara Login dan bermain roulette. Setiap hari setelah melakukan absen, kamu akan mendapatkan 1 tiket dan 10 poin. Akan tetapi, kamu bisa mendapatkan tiket dan poin dobel, 2 tiket dan 20 poin jika kamu login di hari-hari khusus, yaitu tanggal 1 Mei, 14 Mei dan 16 Mei. Setiap 1 tiket dapat kamu gunakan untuk satu kali kesempatan bermain roulette. Nah, di roulette ini kamu akan dibantu menambah poin mulai dari 0 sampai 100 poin! Seru kan?

Ingin Dapat G-Cash Gratis? Ikuti Event May Parade dari Gemscool! Black Squad, game FPS terbaru Gemscool yang dikonfirmasikan kemarin[/caption]

Di akhir periode event, 20 pengumpul poin terbanyak akan mendapatkan G-Cash sesuai distribusi berikut ini.

Juara 1 : 50.000 G-Cash

Juara 2 : 30.000 G-Cash

Juara 3 : 20.000 G-Cash

Juara 4-20 : 10.000 G-Cash

Untuk semua pemenang, G-Cash akan dikirimkan ke ID masing-masing pada tanggal 25 Mei 2015 setelah event usai. Kamu bisa melihat leaderboard pengumpul poin terbanyak di halaman event-nya.

Tertarik? Kamu bisa langsung login, mulai mengumpulkan poin dan bermain roulette melalui halaman resminya yang ada di bawah ini.

[outbound_link text="Halaman event May Parade - Gemscool" link="http://www.gemscool.com/roulette#;"]

Oiya, jangan lupa ya. Event ini berlangsung mulai tanggal 1 Mei hingga 20 Mei 2015 yang akan datang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU