Akhirnya, James McAvoy Cukur Botak Demi Peran Xavier!

Setelah lama menampilkan Profesor X berambut, akhirnya James McAvoy cukur botak demi menyajikan sosok familier pemimpin X-Men itu! Seperti apa?

Akhirnya, James McAvoy Cukur Botak Demi Peran Xavier!

X-Men Professor Xaviers

Kamu-kamu yang sudah melihat sepak terjang James McAvoy sebagai Charles Xavier pasti sudah terbiasa dengan sosok Profesor X yang berambut. Namun akhirnya di X-Men Apocalypse, McAvoy cukur botak untuk menyajikan wujud karakter Profesor X yang lebih familiar untuk fans!

Ya, setelah ia pertama tampil di X-Men: First Class sebagai [outbound_link text="Charles Xavier" link="http://xmenmovies.wikia.com/wiki/Professor_X"] berambut, yang sempat mengundang sedikit kontroversi di forum-forum superhero...

McAvoy Cukur Botak - Professor X First Class

Lalu di X-Men: Days of Future Past, sebagai Xavier muda dengan rambut yang malah semakin gondrong...

McAvoy Cukur Botak - Professor X DOFP

Akhirnya James McAvoy cukur botak, menjawab keraguan fans yang mengira dia akan selamanya berambut di franchise ini!

Tentunya, botaknya McAvoy sebenarnya sudah tak terelakkan. Biar bagaimanapun, [outbound_link text="Days of Future Past" link="http://xmenmovies.wikia.com/wiki/X-Men:_Days_of_Future_Past"] menegaskan kalau di masa depan McAvoy akan menjadi Profesor X versi Patrick Stewart, yang sudah terlebih dahulu dikenal fans di X-Men 1 sampai Last Stand. Lagi pula, mengingat Profesor X di komik pun konsisten botak, malah akan aneh kalau Profesor X versi McAvoy terus-terusan punya rambut.

McAvoy cukur botak

Kabar McAvoy tampil dengan kepala licin sebenarnya sudah tersiar sejak September tahun lalu. Lihat saja artikel [outbound_link text="Cineplex 21" link="http://www.21cineplex.com/slowmotion/james-mcavoy-akan-tampil-botak-di-xmen-apocalypse,5172.htm"] ini. Tapi, mengingat proses syuting X-Men Apocalypse yang kian dekat, foto James McAvoy dicukur botak pun ditampilkan langsung oleh sutradara X-Men: Apocalypse, Brian Singer, lewat akun instagramnya!

[embedly url="https://instagram.com/p/2cNOOLxDxE/"]

Kita masih harus menunggu versi lengkap Xavier versi X-Men Apocalypse untuk menilai penampilan baru Xavier versi McAvoy ini. Tapi kalau dari foto ini saja, tampaknya secara tak terduga McAvoy (yang selama ini selalu memegang peran berambut) justru cocok tampil plontos. Bahkan kalau kamu lihat kolom komentar foto di atas, kamu akan menemukan orang yang berpendapat McAvoy terlihat cocok sebagai Lex Luthor!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/09/serial-tv-constantine-tidak-dilanjutkan-oleh-nbc/" title="Serial TV Constantine Tidak Dilanjutkan oleh NBC!"]

Tentunya, tak bisa dipungkiri dan tidak mengherankan kalau langkah "radikal" McAvoy ini berpotensi membuat kecewa fan girls-nya yang lebih suka melihat dia berambut. Namun kalau pengorbanan ini justru bisa membantu McAvoy untuk menampilkan lebih baik karakter Xavier, kenapa tidak?

Penasaran ingin melihat sepak terjang Xavier versi botak ini? X-Men Apocalypse akan dirilis di Amerika 27 Mei 2016, dan mungkin akan tayang lebih cepat di Indonesia. Kalau kamu perhatikan baik-baik, tanggal rilis ini berdekatan dengan tanggal rilis Captain America: Civil War, yang keluar lebih dulu tanggal 6 Mei 2016. Kita lihat saja apa tanggal yang berdekatan ini akan mempengaruhi pendapatan kedua film!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU