Akhirnya Brad Bird Siap Mengerjakan Lanjutan The Incredibles!

Setelah lama dinanti, akhirnya sutradara kenamaan Brad Bird siap untuk mengerjakan lanjutan The Incredibles!

Akhirnya Brad Bird Siap Mengerjakan Lanjutan The Incredibles!

Lanjutan The Incredibles

Setelah penantian lama dari fans, akhirnya Brad Bird siap mengerjakan lanjutan The Incredibles! Ya, keluarga superhero ini akhirnya siap beraksi lagi lewat naskah yang ditulis oleh Bird. Dan sepertinya, akhirnya, penantian fans sejak tahun 2004 ini akan berakhir sebentar lagi!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/03/20/disney-umumkan-cars-3-dan-the-incredibles-2/" title="Disney Umumkan Cars 3 dan The Incredibles 2"]

Walau [outbound_link text="Bob Iger" link="http://disney.wikia.com/wiki/Bob_Iger"] sudah mengabarkan pengembangan [outbound_link text="The Incredibles 2" link="http://disney.wikia.com/wiki/The_Incredibles_2"] , sejak pengumuman itu tidak ada lagi perkembangan yang terlihat dari keluarga superhero ini. Nah, akhirnya, lewat wawancara dengan Collider, [outbound_link text="Brad Bird" link="http://disney.wikia.com/wiki/Brad_Bird"] mengabarkan akan segera menggarap lanjutan The Incredibles! Lihat wawancaranya lewat tautan di bawah ini.

[youtube_embed id="uU4LMmBQp6U"]

Tampaknya Brad Bird akan langsung menggarap The Incredibles 2 setelah ia selesai mengurus promo Tommorrowland. Saat ditanya sudah sejauh apa naskah film lanjutan The Incredibles ini, Brad Bird mengakui

I had a lot of ideas for the original Incredibles that I didn’t get a chance to use, that I like. I have ideas that I wanted to pursue a little bit and there wasn’t enough time in Incredibles. There are new ideas I have, and I think there are enough of those together to make an interesting movie. I’m just focusing on getting Tomorrowland out into the world and playing with the Incredibles sandbox again.

Walau sequel-sequel dari kebanyakan properti Pixar membuat fans khawatir (dan Cars 2 menjadi film Pixar pertama yang mendapat rating rotten di Rotten Tomatoes, hanya 39% malah) lanjutan The Incredibles sudah dinanti-nanti oleh fans sejak lama. Tak heran, karena alih-alih menutup cerita, ending dari The Incredibles pertama menjanjikan era baru dari superheroisme di dunia mereka. Ada banyak kemungkinan alur yang bisa diambil di lanjutan The Incredibles, termasuk apakah undang-undang pengendalian superhero yang ditetapkan di film pertama masih bisa bertahan. Walau cliffhanger di ending sudah dilanjutkan dalam video game The Incredibles: Rise of the Underminer, fans tetap menantikan kelanjutan The Incredibles di layar lebar.

The Incredibles 2

Kabar tentang kembalinya Brad Bird ke The Incredibles ini pun sudah menuai respons positif di internet. Bagaimana tidak? Selain bertanggung jawab atas terciptanya The Incredibles pertama, seluruh film Brad Bird (di antaranya Iron Giant, Ratatouille, hingga Mission Impossible: Ghost Protocol) semuanya menuai respons yang sangat positif dari kritikus. Kalau ada orang yang bisa menyajikan sequel dari sebuah film jauh lebih bagus dari sebelumnya, maka Brad Bird lah orang itu.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/09/serial-tv-constantine-tidak-dilanjutkan-oleh-nbc/" title="Serial TV Constantine Tidak Dilanjutkan oleh NBC!"]

Selain itu, mengingat Marvel masih belum memegang kembali lisensi Fantastic Four, dan Pixar serta Marvel sama-sama berada di bawah Disney, mungkin Marvel juga mulai harus mempertimbangkan crossover antara The Incredibles dengan Marvel Cinematic Universe. Kalau tidak, yah, mungkin Marvel Studio bisa mempertimbangkan menggunakan jasa Brad Bird untuk menggarap salah satu film mereka. Seperti yang ditunjukkan lewat The Incredibles pertama, serta Iron Giant, Brad Bird sangat paham bagaimana menyajikan kisah heroik yang memukau.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU