Stephen Amell Ingin Crossover Arrow-Constantine!

Stephen Amell menyuarakan dukungannya untuk Constantine! Apakah ini cukup untuk menyelamatkan serial itu?

Stephen Amell Ingin Crossover Arrow-Constantine!

Arrow-1

Setelah kabar NBC tidak memperpanjang season 2 Constantine, banyak selebriti Hollywood yang menyuarakan dukungan terhadap serial supernatural ini. Salah satunya adalah Stephen Amell, pemeran Oliver Queen alias Arrow. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan menginginkan crossover Arrow-Constantine!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/09/serial-tv-constantine-tidak-dilanjutkan-oleh-nbc/" title="Serial TV Constantine Tidak Dilanjutkan oleh NBC!"]

Dukungan ini pertama kali [outbound_link text="Amell" link="http://www.imdb.com/name/nm1854386/"] sampaikan via Twitternya, dalam rangka kampanye #SaveConstantine yang masih berjalan kuat di Twitter, terutama di area Amerika Serikat.

[embedly url="https://twitter.com/amellywood/status/596831807095578624"]

[embedly url="https://twitter.com/amellywood/status/596838262058164224"]

Namun kalau ternyata tidak ada saluran TV yang mau mengambil [outbound_link text="Constantine" link="http://constantine.wikia.com/wiki/Constantine_Wiki"] pun, Arrow-Constantine masih bisa terwujud. Dalam panel tanya jawab di Wizard World Philadelphia, Amell menyampaikan,

There is an opportunity for interconnectivity with any DC television show that exists. Like, as an example, yesterday Constantine was cancelled. I know, it’s brutal… It’s a good show, and it should come back. And it may come back, like there are various platforms where it could come back

Constantine is an NBC show, I’m on the CW. I had discussions with DC Comics -- not NBC or the CW -- DC Entertainment about guest starring on Constantine when it was on the air. That was and is on the table.

The reason that I was going to guest star on Constantine, at least the idea that we were throwing around, was [Constantine's] an expert when it comes to the Lazarus Pit, which is now something that is a part of, and will continue to be a part of, Arrow.

Sayang Amell tak pernah tampil di Constantine untuk mewujudkan crossover Arrow-Constantine yang ia inginkan. Namun, bila DC dan Warner Bros setuju, maka Constantine tidak perlu membintangi serial sendiri untuk mewujudkan crossover Arrow-Constantine. Ia hanya tinggal dimunculkan bersama karakter DC lain (Chas, atau si polisi calon avatar Spectre, Jim Corrigan) untuk menyelidiki Lazarus Pit, yang memang sudah ada di serial Arrow.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/04/analisa-foto-suicide-squad-dipamerkan/" title="Foto Suicide Squad Dipamerkan! Mari Kita Analisa Isinya!"]

Untuk kamu yang tidak menonton Arrow, ya, [outbound_link text="Lazarus Pit" link="http://arrow.wikia.com/wiki/Lazarus_Pit"] yang biasanya hanya muncul di Batman memang ada di serial ini. Bahkan pemiliknya saat ini, [outbound_link text="Ra's Al-Ghul" link="http://arrow.wikia.com/wiki/Ra%27s_al_Ghul"] pun ditampilkan di sini dengan lebih baik dan sesuai komik ketimbang penampilannya di Batman Begins. Selain itu, bila Constantine sudah tampil di Arrow, maka ia pun bisa digabung ke dunia [outbound_link text="Flash" link="http://arrow.wikia.com/wiki/The_Flash"]. Toh, tidak terlalu aneh bila seorang detektif paranormal beraksi di antara para manusia super sungguhan yang banyak di serial itu.

Crossover Arrow - Constantine

Mengingat Lazarus Pit di Arrow ditunjukkan memiliki kemampuan regeneratif yang luar biasa, Constantine memang berpotensi bisa menggunakan pengetahuannya akan dunia supranatural untuk menyelidiki asal-usulnya, apakah kolam ini sebenarnya berbasis mistis atau memiliki unsur ilmiah tersendiri. Kalau ternyata kolam ini memiliki asal-usul mistis, dan para jagoan harus menghadapinya, maka Constantine pun bisa membantu dalam crossover Arrow-Constantine yang kemungkinan terwujudnya masih simpang-siur ini.

Apakah usulan Stephen Amell ini berhasil, sehingga dunia TV dari properti DC Comics menjadi semakin kuat? Untuk pertanyaan yang itu, tampaknya kita perlu menunggu jawabannya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU