Tony Hawk's Pro Skater 5 Dikonfirmasikan!

Kini untuk pertama kalinya kalian bisa bermain online dan offline secara co-operative.

Tony Hawk's Pro Skater 5 Dikonfirmasikan!

Tony Hawk's Pro Skater 5 Dikonfirmasikan!

Setelah sempat disebutkan sendiri oleh Tony Hawk November 2014 lalu melalui [outbound_link text="akun Twitter-nya" link="https://twitter.com/tonyhawk/status/530769949649014784"], akhirnya akhir pekan kemarin Activision resmi mengkonfirmasikan Tony Hawk's Pro Skater 5. Developernya adalah Robomodo, yang sebelumnya mengerjakan Tony Hawk's Pro Skater HD, dan kini dibantu oleh Disruptive Games (sebelumnya dikenal sebagai Stubborn Gorilla Studios, dan tercatat sebelumnya membantu selama menangani Tony Hawk's Pro Skater HD serta Lost Planet 3), dan bakal hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One akhir tahun ini, yang kemudian disusul oleh versi PlayStation 3 dan Xbox 360. Tony Hawk's Pro Skater 5 menjadi game kesepuluh dari serial game skater ini, serta menjadi seri utamanya setelah Proving Ground yang dirilis tahun 2007 lalu, dan sekuel dari Pro Skater 4 yang dirilis 13 tahun lalu.

Tony Hawk's Pro Skater 5 Dikonfirmasikan!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2012/10/01/tony-hawk-pro-skater-hd-port-asal-jadi-dari-versi-konsol/" title="Pro Skater HD, Sekadar Port Asal Jadi"]

Seperti seri sebelumnya, Tony Hawk's Pro Skater 5 memiliki banyak skater playable yang bisa kalian mainkan, serta menawarkan opsi menciptakan skater kalian sendiri di dalam permainan. Selain Create-A-Skater, kalian juga bisa membuat setting skateboard sendiri dalam mode Create-A-Park, fitur yang terakhir ditawarkan dalam American Wasteland yang dirilis tahun 2005 lalu. Taman yang kalian buat tersebut bisa diunggah dan dibagikan ke komunitas pemain lainnya melalui internet.

Tony Hawk's Pro Skater 5 Dikonfirmasikan!

Tentu saja selain membuat skate park sendiri, disediakan banyak level yang diadaptasi dari lokasi nyata. Dan seperti dalam game Tony Hawk's Pro Skater sebelumnya, ada beberapa objective, mission, obstacle dan gap selama kalian menguji kemampuan skater di sana, untuk ditemukan, diselesaikan serta juga menjadi bagian kompetisi dengan pemain lain yang menyelesaikan objective yang sama. Entah itu dimainkan secara offline dalam mode single-player, atau online dalam mode co-operative atau competitive.

Tony Hawk's Pro Skater 5 Dikonfirmasikan!

Tony Hawk's Pro Skater 5 juga menandai untuk pertama kalinya menawarkan gameplay online co-operative, dan memungkinkan player bermain dengan siapa saja untuk bekerjasama menyelesaikan mission dan objective. Disebutkan juga sistem baru seperti character 'level up,' yang memungkinkan player mengikuti progress karakter mereka selama permainan, dan itu berlaku untuk mode online dan offline-nya, dalam pola transisi permainan yang halus, dari mode online dan offlinenya, karena level yang dimainkan bakal bisa diakses baik dari mode single-player atau multi-player, dan sebaliknya. Sistem ini sebenarnya sama seperti yang pernah diterapkan dalam game PlayStation Vita WipEout 2048.

Tony Hawk's Pro Skater 5 Dikonfirmasikan!

Activision juga menyebutkan jika Tony Hawk's Pro Skater 5 menandai kembalinya banyak fitur lama, mulai gameplay-nya yang dipertahankan, serta ditambah dengan adanya power-up serta ability menembakkan proyektil untuk misi tertentu dalam suatu level. Skater profesional yang sudah dikonfirmasikan bakal bisa kalian mainkan nantinya antara lain (jelas ada) Tony Hawk, Nyjah Huston, Aaron Homoki, Ishod Wair, Riley Hawk, Lizzie Armanto, Chris Cole, David Gonzalez, Leticia Bufoni, dan Andrew Reynolds.

[gallery link="file" size="large" columns="1" ids="201434,201433"]

Sumber: [outbound_link text="Official Website" link="http://www.tonyhawkvideogame.com/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU