Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin?

Nama ninja misterius pengguna Sharingan ternyata Uchiha Shin, dan akhirnya dia bertemu dengan Sarada!

Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin?

Nama ninja misterius pengguna Sharingan ternyata Uchiha Shin, dan akhirnya dia bertemu dengan Sarada! Akankah mereka bertarung? Inilah Naruto Gaiden bab 3!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/07/naruto-gaiden-bab-2-siapakah-pemilik-sharingan-ini/" title="Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?"]

Semenjak bab 2-nya dirilis lalu, banyak sekali pertanyaan yang muncul karena munculnya tokoh-tokoh baru nan misterius dalam Naruto Gaiden. Nah, sepertinya, sebagian pertanyaan tersebut mulai terjawab di Naruto Gaiden bab 3 ini. Seperti misalnya, nama ninja misterius pengguna Sharingan, hubungannya dengan ninja misterius yang menggunakan jubah akatsuki, hingga rencana mereka selanjutnya. Inilah Naruto Gaiden bab 3!

Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin? Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin? Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin?Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin? Naruto Gaiden Chapter 3 - 5 - up Naruto Gaiden Chapter 3 - 5 - down

Melanjutkan bab sebelumnya, Naruto tampak terburu-buru berangkat sampai-sampai dia tidak sempat menunggu kedatangan Bolt yang mengirimkan bekal makanan bersama Mitsuki. Dilain pihak, Sarada dengan cepat menarik Chocho untuk mengikuti Naruto. Yah, melihat apa yang terjadi, sepertinya Chocho hanya akan memperlambat langkah Sarada ya? Dan entah kenapa karakter Chocho ini terlihat menyebalkan.

Bolt yang mengetahui kalau ayahnya tidak mau menunggu dirinya pun ngambek dan memutuskan untuk mengembalikan bekal tersebut ke Ibunya (padahal kalau Naruto dikejar juga masih sempat, hihi). Sarada pun menawarkan bantuan kepada Boruto untuk menyampaikan bekal tersebut. Boruto semula menolak, tetapi setelah diyakinkan, dia pun menyerahkannya pada Sarada.

Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin?Sarada dan Chocho pun berangkat! Tapi, benda apa yang memperhatikan mereka berdua dari dedaunan? Benda tersebut memiliki... Sharingan?

Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin?Benda yang memiliki Sharingan tersebut ternyata tersambung langsung menuju ninja yang menggunakan jubah Akatsuki! Sepertinya, apa yang dia lihat juga dilihat oleh bocah pengguna Sharingan dibelakangnya. Ninja misterius yang mengenakan jubah akatsuki tersebut ternyata juga memiliki Sharingan! Tetapi ada yang aneh, Sharingan tersebut tampak di implant karena ada seperti bekas luka jahitan disekitar matanya. Apakah ini berarti dia bukanlah berasal dari klan Uchiha?

Yang manapun itu, ninja itu menyuruh bocah dibelakangnya untuk menangkap Sarada!

Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin? Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin?[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/08/17-hal-baru-yang-kita-ketahui-di-naruto-702/" title="17 Hal Baru Yang Kita Baru Ketahui di Naruto 702!"]

Seperti yang sudah kita duga dalam artikel sebelumnya, Naruto ternyata memang menyadari bahwa Sarada dan Chocho mengikuti dirinya. Karena merasa tidak enak dan khawatir, dia pun berbalik untuk menemui Sarada dan Chocho yang tampaknya sudah kelelahan berlari.

Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin? Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin? Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin?[read_more link="www.duniaku.net/2015/05/15/9-hal-penting-yang-kita-tahu-dari-uchiha-shin" title="9 Hal Penting Yang Kita Ketahui dari Uchiha Shin!"]

Bocah pengguna Sharingan akhirnya bertemu dengan Sarada dan memperkenalkan dirinya sebagai Uchiha Shin. Dia pun meminta (memaksa) Sarada untuk mengikuti dirinya. Pertarungan antara Sarada, Chocho vs Shin pun tak terelakan!

Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin? Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin? Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin?

Tidak seperti Naruto dan yang lain ketika masih menjadi murid di akademi ninja, Sarada dan Chocho sudah lumayan jago dalam bertarung dan menggunakan jutsu. Meskipun begitu, mereka bukanlah tandingan Shin yang memiliki Sharingan.

Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin?

Untunglah disaat-saat terakhir, Naruto muncul dan menyelamatkan Chocho. Akhirnya Naruto dan Shin pun bertemu. Akankah mereka berdua bertarung, ataukah Shin akan melarikan diri kembali seperti halnya ketika dia bertarung melawan Sasuke dulu? Yah, yang manapun itu, bab empat menarik untuk kita nantikan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU