Ternyata Karakter CoC Mirip Tokoh Selebritis Barat Loh!

Mimin juga kaget, ternyata emang karakter-karakter CoC memiliki kesamaan fisik yang mirip dengan selebritis-selebritis barat. Apakah hal ini kebetulan atau Supercell memang terinspirasi dari selebritis tersebut?

Ternyata Karakter CoC Mirip Tokoh Selebritis Barat Loh!

Ternyata Karakter CoC Mirip Tokoh Selebritis Barat Loh!

Sebagai game mobile bergenre MMO Strategi terlaris, ternyata bentuk desain karakter CoC banyak yang mirip dengan selebritis barat.

Bagi sebagian besar gamer mobile pasti mengenal atau setidaknya tahu donk, game yang judulnya Clash of Clans. Game garapan Supercell ini memang terbilang sangat sukses, karena meskipun merupakan game strategi untuk memainkan game ini sangat simpel namun adiktif. Tak hanya itu saja, game ini juga tampil dengan animasi keren dan karakter CoC yang ditampilkan juga berkarakteristik serta menarik, sehingga nyaman dan aman dimainkan oleh siapa saja.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/15/hog-rider-clash-of-clan-bikin-ngakak/ title="Hog Rider Clash of Clans Bikin Ngakak Dalam Video Komersial CoC"]

Untuk mempromosikan game ini, Supercell memilih untuk membuat video animasi lucu yang melibatkan karakter-karater yang ada di dalam game-nya. Karakter tersebut tak lain adalah "troop" yang bisa kamu rekrut untuk menyerang musuh. Jenisnya bermacam-macam dan memiliki kemampuan dan kelemahan tersendiri. Hal ini memaksamu untuk menemukan kombinasi troop yang tepat untuk menghancurkan Town Hall musuh. Dari banyak jenis karakter CoC yang tersedia, masing-masing dari mereka memiliki kesamaan fisik dengan selebritis barat loh.

Penasaran selebritis siapa saja yang bentuk fisiknya (baik gaya rambut, wajah, janggut, dan sebagainya) mirip dengan karakter CoC? Berikut ini adalah foto perbandingan karakter CoC dan selebritis yang mirip dengan mereka:

[page_break no="1" title="Barbarian - Hulk Hogan"]

Ternyata Karakter CoC Mirip Tokoh Selebritis Barat Loh!

Barbarian merupakan karakter CoC yang pertama kali dapat kamu rekrut, dia juga menjadi sebagai bintang utama game strategi garapan Supercell ini. Tampaknya rupa wajahnya mirip dengan celebritis barat yaitu Hulk Hogan. Coba saja lihat bentuk kumis, rambut dan tubuh kekarnya. Benar-benar mirip bukan? Terlebih lagi, bentuk rambut Barbarian terlihat seperti menggunakan pelindung kepala. Hal ini disebabkan Hulk Hogan selalu memakai Bandana yang warnanya mirip dengan warna rambutnya sehingga matching (dulu rambut Hogan kuning menggunakan bandana kuning, tetapi sekarang Hogan sudah berumur dan rambutnya mulai beruban sehingga memakai bandana putih).

[page_break no="2" title="Hog Raider - Mr.T"]

Ternyata Karakter CoC Mirip Tokoh Selebritis Barat Loh!Setelah Hogan, kali ini giliran Mr T yang bentuk fisik serta gaya rambut dan janggutnya mirip dengan karakter CoC yaitu Hog Raider. Coba bandingkan saja bentuk rambut dan janggut unik Mr T dari gambar diatas, sama persis dengan milik Hog Raider bukan? Warna kulit mereka juga sama, coklat-hitam, dan tak ketinggalan Hog Rider juga memakai asesoris anting bulat di telinganya.

[page_break no="3" title="Goblin - Verne Troyer"]

Ternyata Karakter CoC Mirip Tokoh Selebritis Barat Loh!Untuk pasukan kecil, gundul, dan berwajah lucu ini sangat mirip dengan aktor Verne Troyer. Coba lihat saja bentuk kepala, telinga, gigi, hidung, serta senyuman kedua karakter di atas. Benar-benar mirip bukan? Hehe.. Sebagai tambahan, Verne Troyer adalah aktor cebol yang juga pernah memerankan karakter Goblin tua bernama Griphook di film Harry Potter and the Sorcerer's Stone.

[page_break no="4" title="Archer - Chloe Moretz (Hit Girl)"]

Ternyata Karakter CoC Mirip Tokoh Selebritis Barat Loh!Karakter CoC wanita yang memiliki rambut berwarna pink dan ungu (ketika mencapai level 3) ini memiliki potongan rambut pendek berponi mirip dengan Hit Girl (karakter yang diperankan oleh Chloe Moretz di film Kick-Ass). Tak hanya itu saja, wajah Archer terlihat angkuh dan tak bersahabat persis dengan peran karakter Hit Girl. Apakah Supercell memang terinspirasi dengan tokoh komik berambut ungu ini?

[page_break no="5" title="Wizard - David Zayas"]

Ternyata Karakter CoC Mirip Tokoh Selebritis Barat Loh!

Untuk Wizard, karakter CoC yang selalu memakai kerudung ketka bertempur ini memiliki wajah yang mirip dengan David Zayas. Kemiripannya sendiri terlihat dari bentuk jenggot-kumis dan juga matanya. Hanya saja, ada hal yang tak dimiliki David Zayas yaitu bentuk rambutnya. Dari video animasi Clash of Clans yang berjudul "Preparation">" memperlihatkan bahwa Wizard memiliki rambut sapu ala Guile dari Street Fighter!

[page_break no="6" title="Giant - Graham McTavish (Dwalin)"]

Ternyata Karakter CoC Mirip Tokoh Selebritis Barat Loh!Karakter CoC berbadan besar ini akan berjanggut ketika ia mencapai level 6. Ketika itu terjadi bentuk wajah dan fisiknya akan mirip dengan karakter Dwalin yang diperankan oleh Graham McTavish. Coba lihat saja bentuk rambutnya mirip, hanya bagian belakang saja yang tumbuh sementara bagian depannya botak. Tak hanya itu saja, Mc Tavish juga memiliki badan kekar.

Nah, bagaimana dengan para pembaca? Apakah keenam karakter CoC tersebut memang memiliki kemiripan dengan selebritis-selebritis diatas?

[ads_pokkt]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU