Dazzle, Game Puzzle Kocak Berhadiah Langsung dari Dagelan dan Touchten Games!

Cuma goyang-goyang jari di smartphone bisa dapat pulsa, voucher restoran dan hadiah-hadiah menarik lainnya! Mau?

Dazzle, Game Puzzle Kocak Berhadiah Langsung dari Dagelan dan Touchten Games!

Dazzle, Game Puzzle Kocak Berhadiah Langsung dari Dagelan dan Touchten Games!

Setelah sukses di Instagram dengan lebih dari 3.7 juta follower, Dagelan akhirnya menggandeng Touchten Games untuk merilis game Dazzle alias Dagelan Puzzle dengan berbagai hadiah langsung yang menarik!

Suka ngeksis di Instagram? Pasti tahu dengan salah satu akun humor asli Indonesia bernama [outbound_link text="Dagelan" link="http://www.instagram.com/dagelan/"] bukan? Yang belum tahu, coba buka deh akun Instagram-mu dan follow akun yang sudah memiliki 3.7 juta follower ini. Maka dijamin kamu akan tertawa atau minimal tersenyum melihat posting-posting dari akun ini. Nah, selain hadir di Instagram, Dagelan rupanya bekerja sama dengan Touchten Games, developer game yang berbasis di Jakarta untuk membuat Dazzle, yang merupakan singkatan dari Dagelan Puzzle!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/11/everyone-loves-monsters-evolusi-2048-yang-lebih-adiktif/" title="Everyone Loves Monsters, Evolusi 2048 yang Lebih Adiktif!"]

Sekilas, gameplay dari Dazzle mungkin akan mengingatkanmu dengan game puzzle 2048, atau Everyone Loves Monsters yang dibuat oleh Simpleton. Dalam game ini, kamu akan bertemu dengan berbagai karakter Dagelan, yaitu Dudu, Bimo, Sisi, Mike, dan Demi. Tugasmu tentu saja adalah mendapatkan skor setinggi mungkin dengan cara menggabungkan dua karakter yang sama agar "berevolusi" ke tingkat kehidupan selanjutnya. Kamu akan memulai game dengan dua tipe karakter yang bisa kamu "evolusikan" dengan menggabungkannya, mulai dari bayi, TK, SD, hingga dewasa.

Dazzle, Game Puzzle Kocak Berhadiah Langsung dari Dagelan dan Touchten Games!

Di awal permainan, kamu hanya bisa memainkan dua karakter saja. Untuk karakter yang lain bisa kamu buka setelah kamu mencapai skor tertentu. Cara bermainnya pun juga sama dengan 24048, dimana kamu bisa menggabungkan karakter dengan cara menyapukan jari di layar. Dua karakter sama yang bertemu akan berevolusi ke tahap pendidikan selanjutnya. Permainanmu akan berakhir setelah seluruh petak-petak di layar penuh dengan karakter, sehingga kamu tidak bisa menggabungkan dua karakter yang sama lagi.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/04/26/teka-teki-saku-tts-berhadiah-langsung-dari-touchten-games/" title="Teka Teki Saku, TTS Berhadiah Langsung dari TouchTen Games!"]

Yang membedakan game ini dari beberapa game sejenis tentu saja adalah kehadiran platform Online to Offline dari Touchten yang disebut dengan Touchten Platform. Sama seperti Teka Teki Saku atau Kokoro no Tomo Hidden Journey, dengan menggunakan Touchten Platform kamu bisa menukarkan skor dengan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah atau mengikuti undian berhadiah voucher pulsa. Selain itu, Touchten Platform juga digunakan untuk mengimplementasikan sistem leaderboard dalam game ini. Selain itu, tampak game ini juga akan memiliki menu Store, namun sampai artikel ini ditulis, menu Store ini masih belum bisa diakses.

Dazzle, Game Puzzle Kocak Berhadiah Langsung dari Dagelan dan Touchten Games!

Setelah diluncurkan beberapa hari lalu, terbukti Dazzle cukup sukses di pasaran. Hal ini ditunjukkan dengan keberhasilan game ini menembus deretan game-game yang trending di Google Play Store dan sudah diunduh ratusan ribu kali. Tertarik untuk mencicipi Dazzle alias Dagelan Puzzle ini? Kamu bisa men-download-nya secara gratis melalui tautan di bawah ini.

[outbound_link text="Link download Dazzle - Dagelan Puzzle" link="http://www.play.google.com/store/apps/details?id=com.touchten.dagelan"]

Selamat bermain, dan jangan sampai kamu mengalami hal seperti ini ya..

https://instagram.com/p/2qYPKpChzb/?taken-by=dagelan

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU