Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin!

Uzumaki Naruto akhirnya bertemu dengan Uchiha Shin, pertarungan keduanya pun tidak terelakan! Inilah Naruto Gaiden Bab 4 yang penuh dengan kejutan!

Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin!

naruto gaiden bab 3 thumbs

Uzumaki Naruto akhirnya bertemu dengan Uchiha Shin, pertarungan keduanya pun tidak terelakan! Inilah Naruto Gaiden Bab 4 yang penuh dengan kejutan!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/16/naruto-gaiden-bab-3-uchiha-shin/" title="Naruto Gaiden Bab 3: Uchiha Shin?"]

Naruto Gaiden Bab 4 yang dirilis menampilkan banyak sekali kejutan. Uzumaki Naruto bertemu dengan Uchiha Shin dan mereka pun bertarung. Setelah sekian lama, akhirnya kita bisa melihat Naruto kembali bertarung! Akan seperti apakah gaya bertarung Naruto setelah menjadi Hokage ke-7? Yuk, mari kita simak sama-sama aksinya di Naruto Gaiden Bab 4 ini!

Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin! naruto gaiden bab 4 - 2 Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin! Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/15/9-hal-penting-yang-kita-tahu-dari-uchiha-shin/" title="9 Hal Penting Yang Kita Tahu dari Uchiha Shin"]

Uchiha Shin tampaknya sangat membenci Naruto, hal tersebut terlihat dari ekspresinya yang menunjukan kebencian terhadap Naruto. Hal yang mengejutkan adalah ternyata Uchiha Shin sudah memiliki Mangekyo Sharingan –teknik yang bisa dibilang cukup tinggi. Mungkin jika Uchiha Shin berada di Konoha, dia pasti sudah selevel Jounin... hm....

Jika dalam bab sebelumnya kita melihat Naruto dalam Sage Mode, kali ini kita bisa kembali melihat Naruto dalam bentuk Kurama Mode. Sepertinya tidak begitu banyak yang berubah dari penampilannya dalam Kurama Mode sepertinya tidak banyak berubah ya?

Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/16/10-alasan-kenapa-tokoh-akatsuki-misterius-adalah-uchiha-shisui/" title="13 Petunjuk Bahwa Tokoh Akatsuki Misterius Adalah Uchiha Shisui"]

Tentu saja, Uchiha Shin bukanlah tandingan yang sepadan melawan Naruto –dan hal tersebut sepertinya disadari oleh si akatsuki misterius ayahnya. Benda aneh bermata satu milik si akatsuki misterius itupun datang dan mengatakan pada Shin untuk mundur. Hal yang menarik adalah si akatsuki misterius tersebut ternyata menguasai teknik yang mirip dengan milik Obito! Dia menguasai menguasai space-time technique kamui!

Melihat dia menguasai teknik ini, sepertinya dia ada hubungannya dengan Obito. Ataukah dia hanyalah benar-benar tokoh baru yang kebetulan memiliki teknik yang sama dengan Obito? Seperti yang kita tahu, kemampuan dari mangekyou Sharingan bisa dimiliki oleh lebih dari dua individu yang berbeda.

Yah, yang pasti dia bukanlah Obito, karena seperti yang kita tahu Obito sudah lama meninggal dengan tenang di seri-seri terakhir manga Naruto. Menarik untuk kita nanti di bab selajutnya mengenai identitas sebenarnya dari si akatsuki misterius ini.

Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin!Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/16/10-hal-yang-kiranya-terjadi-di-naruto-704-7004/" title="10 Hal Yang Kiranya Terjadi di Naruto 704 (700+4)"]

Seperti yang sudah kita prediksikan sebelumnya, celetukan tidak nyambung dari Chocho kembali lagi! Nampaknya karakter ini benar-benar semakin sukses menjadi karakter yang paling dibenci dalam Naruto Gaiden ini –dan tampaknya akan semakin dibenci begitu muncul di Boruto the Movie.

Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin!

Karena merasa khawatir akhirnya Naruto meminta Chocho dan Sarada untuk mengikutinya, selain itu Naruto juga berkeinginan agar Sarada bertemu dengan Sasuke. Akankah keduanya bertemu?

Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin! Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin! Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin! Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin!

Seperti yang bisa kalian lihat diatas, setelah sekian lama dan sudah memiliki anak, Naruto tetap menganggap Sasuke sebagai rivalnya. Memang keduanya adalah rival abadi ya?

Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin!

Dan kini Naruto juga terlihat lebih dewasa, hal tersebut terlihat dari bagaimana caranya menjelaskan kepada Chocho yang menjengkelkan tentang kedua orang tuanya dengan sabar. Setelah percapakan singkat, mereka bertiga pun melanjutkan perjalanan...

Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin! Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin!

Sarada tanpa sadar mengaktifkan Sharingan miliknya! Sharingan milik Sarada ini mirip sekali dengan milik Sasuke ketika pertama kali Sasuke mendapatkan Sharingan. Yah, seperti ayah seperti anak.

naruto gaiden bab 3 - 17 Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/17/10-momen-paling-emosional-dalam-naruto/" title="10 Momen Paling Emosional dalam Naruto!"]

Sarada akhirnya berhasil bertemu dengan Sasuke. Akan tetapi, setelah bertemu dengan Uchiha Shin sebelumnya dia menjadi curiga terhadap Sarada bahwa dia adalah teman dari Shin. Mungkin karena dia tidak pernah bertemu Sarada setelah sekian tahun lamanya, jadi dia tidak sadar kalau yang dihadapannya itu adalah anaknya. Lantas bagaimanakah reaksi Sarada melihat Sasuke yang menghunuskan pedang didepannya? Menarik untuk kita nanti di bab selanjutnya...

ARTIKEL TERBARU