Cuma di Infectonator: Survivors, Kamu Bisa Bercocok Tanam di Tengah Kiamat Zombie!

Bisa jadi inspirasi untuk bercocok tanam kalau-kalau beneran bakal terjadi kiamat zombie nih. Hehe..

Cuma di Infectonator: Survivors, Kamu Bisa Bercocok Tanam di Tengah Kiamat Zombie!

Cuma di Infectonator: Survivors, Kamu Bisa Bercocok Tanam di Tengah Kiamat Zombie!

Update terbaru Infectonator: Survivors ini memungkinkanmu untuk bercocok tanam di tengah kiamat zombie melanda!

Apa sih yang kamu temukan saat memainkan game dengan tema kiamat zombie? Menembaki zombie dan mencari item-item untuk bertahan hidup tentu dua diantaranya. Ternyata, ada game tentang kiamat zombie yang menawarkan gameplay bercocok tanam lho! Ya, update terbaru Infectonator: Survivors yang dikembangkan oleh Toge Productions-lah game yang menyajikan gameplay bercocok tanam di tengah kiamat zombie tersebut!

Cuma di Infectonator: Survivors, Kamu Bisa Bercocok Tanam di Tengah Kiamat Zombie!

Update terbaru Infectonator: Survivors ini sendiri sudah diberikan sejak tanggal 28 Mei 2015 kemarin, dimana Toge Productions menambahkan satu elemen gameplay menarik, Gardening alias bercocok tanam. Tujuan bercocok tanam ini adalah untuk mendapatkan tambahan supply yang membantu para survivor untuk bertahan hidup. Kamu bisa menugaskan masing-masing survivor untuk bercocok tanam, dan yang unik adalah para survivor benar-benar memanfaatkan barang apapun yang ada untuk bercocok tanam lho, mulai dari tong hingga ban-ban bekas. Bisa jadi inspirasi untuk bertahan hidup kalau-kalau kiamat zombie terjadi ya! Hehe..

Selain menambahkan elemen gameplay Gardening, dalam update terbaru Infectonator: Survivors ini Toge Productions juga memperbaiki beberapa elemen lain dari game yang masih berstatus Early Access di Steam ini, mulai dari improvisasi di bagian user interface dan kontrol, hingga perbaikan beberapa bug seperti game yang tiba-tiba crash saat melakukan load atau save data. Selain itu, Toge Productions juga menambahkan mekanisme pergantian siang dan malam yang dinamis, dimana saat malam hari para zombie akan lebih kuat!

[youtube_embed id="Me1PjJbJ_xY"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/28/infectonator-survivors-mod/" title="Kabar Gembira, Kini Infectonator: Survivors Sudah Bisa Di-Mod!"]

Sejak pertama kali dirilis via Early Access, Infectonator: Survivors memang sudah mendapatkan berbagai update besar yang menarik. Sebelum update gameplay dengan Gardening ini, Toge Productions juga membuka kemungkinan bagi para modder untuk membuat mod bagi game ini. Bukan hanya itu, dalam [outbound_link text="group announcement" link="http://steamcommunity.com/games/269310/announcements/detail/117437647830369573"] di Steam kemarin, Toge Productions juga menjanjikan beberapa update baru akan hadir dalam beberapa minggu yang akan datang.

Tertarik untuk mendapatkan Infectonator: Survivors dan bercocok tanam di tengah kiamat zombie berlangsung? Kamu bisa membeli versi Early Access-nya di Steam melalui tautan di bawah ini,

[outbound_link text="Infectonator: Survivors (Steam Link, harga Rp 99.000)" link="store.steampowered.com/app/269310"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU