Honest Anime Trailers Sword Art Online Ini Benar-Benar ‘Jujur’ dan ‘Tepat Sasaran’

Kamu seorang hardcore fans Sword Art Online? Mungkin kamu tidak ingin melihat Honest Anime Trailers Sword Art Online yang satu ini karena kelewat jujur.

Honest Anime Trailers Sword Art Online Ini Benar-Benar ‘Jujur’ dan ‘Tepat Sasaran’

Honest Anime Trailers Sword Art Online Ini Benar-Benar ‘Jujur’ dan ‘Tepat Sasaran’

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/21/ini-lho-5-anime-yang-lebih-baik-daripada-versi-original-mereka/" title="Ini Lho, 5 Anime Yang Lebih Baik daripada Versi Original Mereka!"]

Suka Sword Art Online? Atau kamu adalah seorang hardcore fans Sword Art Online? Mungkin kamu tidak ingin melihat Honest Anime Trailers Sword Art Online yang satu ini karena kelewat jujur.

Honest Trailer atau trailer jujur menjadi sesuatu yang cukup populer di situs YouTube karena menyajikan trailer yang benar-benar jujur dengan kalimat-kalimat konyol dan sindiran sarkastis serta cerdas. Berawal dari Honest Trailer untuk film yang diupload oleh Screen Junkies. Kini muncul berbagai macam Honest Trailers untuk hal-hal populer lainnya seperti video game dan tak terkecuali: anime. Dan membicarakan soal anime, Sword Art Online pun mendapatkan trailer jujur Honest Anime Trailers Sword Art Online.

Berbeda dengan Honest Trailer untuk film yang didominasi oleh Screen Junkies, Honest Anime Trailer ini dibuat oleh beberapa channel yang berbeda. Sebagian ada yang, yah... biasa saja, tapi sebagian lagi ada yang lumayan bagus dan menghibur. Nah, salah satu yang menghibur adalah channel Anime Paradise. Honest Anime Trailers Sword Art Online yang dibuat olehnya dan diupload di Youtube menjadi yang terbanyak dilihat sampai saat tulisan ini dibuat –telah dilihat sebanyak 296.434 view.

Video yang berjudul Honest Anime Trailers – Sword Art Online ini sendiri berduras 5 menit 14 detik. Berikut ini adalah videonya:

[youtube_embed id="ASYpncRQTl8"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/17/sword-art-online-lost-song-beri-pilihan-9-karakter-khusus-online/" title="Sword Art Online Lost Song Beri Pilihan 9 Karakter Khusus Online"]

Bagi kamu yang belum tahu, anime Sword Art Online (SAO) adalah sebuah anime adaptasi light novel yang berjudul sama. Anime ini menceritakan tentang permainan VRMMORPG bernama Sword Art Online dimana seluruh pemainnya terjebak di dalam game dan jika mereka mati disana maka mereka juga mati di dunia nyata. Anime ini sendiri cukup populer di Indonesia meskipun tidak ditayangkan di stasiun televisi Indonesia.

Honest Anime Trailers Sword Art Online diatas benar-benar jujur dan tepat sasaran. Beberapa hal yang disindir didalamnya seperti tokoh utamanya, Kirito, yang terlalu kuat dan sempurna sampai-sampai terasa menjengkelkan. Seperti yang disebutkan di video, story dalam Sword Art Online pada awalnya menjanjikan. Akan tetapi seiring berjalannya cerita, story-nya malah semakin berbelok dan terfokus kepada harem. Terfokusnya cerita kepada harem ini jugalah yang membuat beberapa perkembangan karakter (characters development) menjadi terhambat dan hanya terfokus pada fanservice. Hal ini juga menyebabkan beberapa karakter laki-laki lainnya menjadi tidak berguna dan hanya berasa sebagai pelengkap saja. Semuanya menjadi hanya tentang harem... harem... dan harem... –mungkin seharusnya anime ini berjudul Harem Online?

Honest Anime Trailers Sword Art Online Ini Benar-Benar ‘Jujur’ dan ‘Tepat Sasaran’

Yah, terlepas dari kekurangan tersebut, tidak bisa dipungkiri bahwa anime Sword Art Online cukup sukses dan memiliki banyak penggemar. Dan Honest Anime Trailers diatas benar-benar tepat sasaran, konyol dan cukup menghibur.

Jadi bagaimana menurutmu Honest Anime Trailers Sword Art diatas? Apakah kamu menyukainya?

Sumber: Youtube">

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU