Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015!

Game yang bukanya memberi hiburan atau kedamaian, bisa-bisa malah bikin stress dan putus asa.

Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015!

Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/02/dark-souls-ii-scholar-of-the-first-sin-preview/" title="Sudah Siapkan Peti Mati Sebelum Mainkan Dark Souls II?"]

Mungkin banyak developer game berpikir, ngapain bikin game yang bikin stress pemain game mereka. Namun Hidetaka Miyazaki berhasil membuktikan jika ternyata konsep game dengan tingkat kesulitan super, seperti Demon’s Souls, Dark Souls dan Bloodborne, bisa sukses meskipun bermain di ceruk yang anti-mainstream. Dan kini dia kembali untuk Dark Souls IIIyang dikabarkan memulai debutnya selama press conference E3 2015 Sony Computer Entertainment, 15 Juni mendatang. Meskipun bakal hadir pertama kali selama press conference Sony, namun seri baru game yang bisa gamer putus asa ini juga akan masuk ke Xbox One....

Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/23/game-ps4-berdarah-bloodborne/" title="Bloodborne, Game PS4 Paling Berdarah!"]

Meskipun resminya baru pertengahan bulan ini, namun akhir pekan kemarin sudah ada petunjuk seperti apa game ini. Berikut beberapa detail awal Dark Souls III.

  • Dikembangkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One dengan rencana rilis 2016. Juga disebutkan bakal ada versi PC-nya, meskipun belum ada kepastian.
  • Mendukung permainan 1-4 players, artinya, sangat mungkin kalian men-summon lebih dari satu teman dalam permainan kalian, atau ada elemen player-versus-player.
  • 10 class playable, semuanya bisa digunakan dari awal game.
  • 45 musuh baru, 15 boss baru. Karakter dan monster dari prekuelnya tidak termasuk dalam jumlah tersebut.
  • 100 senjata baru dann 40 armor baru. Equipment lama tidak termasuk dalam jumlah tersebut.
  • Cutscene 60 menit, sebagian besar mengguankan engine dalam game, bukanya pre-rendered.
  • Disediakan sekitar 12 area dalam game.
  • Seri baru ini bakal merubah bagaimana kalian berinteraksi dengan pemain lain secara online. Kini kalian berpartisipasi dalam “Sacrifice Ceremonies," bisa menyeret mayat pemain lain, dan memilih dimana mengorbankannya, melakukan ritual, dan masuk ke dalam permainan pemain lainnya. Dan jika itu kalian lakukan, menjadikan kalian target untuk pemain lainnya. Hal itu bisa merubah permainan kalian, karena saat melakukan sacrifice sekaligus menciptakan bonfire di lokasi yang sama.
  • Sumber cahaya dan layout musuh dirubah.
  • Pertarungan boss kini memiliki faktor “Heat Up” yang sepenuhnya meruba pertarungan boss berkat adanya faktor yang belum dijelaskan.
  • Kemudian fitur baru lainnya, “Sword Fighting Arts,” yang termasuk di sana, “Rush In” dan “Circle.” Yang pertama merupakan serangan pengorbanan yang memungkinkan kalian masuk ke dalam musuh dan menghasikan damage sembaru menghasilkan hit yang besar. Kemudian gerakan kedua, sepertinya bakal menjadi gerakan untuk menghindari serangan musuh.

Kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari From Software mengenai game ini. Semoga trailer pertamanya juga dirilis selama E3 2015 nanti.

Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015! Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015! Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015! Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015! Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015! Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015! Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015! Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015! Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015! Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015! Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015! Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015! Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015! Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015! Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015! Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU