Yuk Intip Lebih Dalam Cafe Naruto di Tokyo!

Masih ingat dengan Cafe Kolaborasi Bertema Naruto di Tokyo? Penasaran dengan bagian dalamnya? Yuk, kita intip lebih dalam lagi Cafe Naruto di Tokyo ini!

Yuk Intip Lebih Dalam Cafe Naruto di Tokyo!

Yuk Intip Lebih Dalam Cafe Naruto di Tokyo!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/03/cafe-bertema-naruto-kini-dibuka-di-akihabara/" title="Cafe Bertema Naruto Kini Dibuka di Akihabara!"]

Masih ingat dengan Cafe Kolaborasi Bertema Naruto di Tokyo? Penasaran dengan bagian dalamnya? Yuk, kita intip lebih dalam lagi Cafe Naruto di Tokyo ini!

Bagi kamu yang sudah lupa, Cafe kolaborasi bertema Naruto ini terletak di Stasiun Akihabara, Anime Plaza, yang baru saja dibuka tahun ini. Cafe ini akan menggunakan tema Naruto selama bulan Juni. Lalu, bagaimanakah tampak dalam dari Cafe Naruto ini? Yuk, kita intip lebih dalam lagi Cafe Naruto ini melalui beberapa foto dibawah ini:

Yuk Intip Lebih Dalam Cafe Naruto di Tokyo! Naruto Cafe Inside (2)Naruto Cafe Meja Naruto Cafe Meja (2)

Dibagian dinding, terdapat beberapa poster yang menampilkan karakter-karakter terkenal dalam Naruto seperti Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakashi serta tak ketinggalan Minato Namikaze alias Hokage ke-4 dan juga Itachi.

Yuk Intip Lebih Dalam Cafe Naruto di Tokyo!Yuk Intip Lebih Dalam Cafe Naruto di Tokyo! Yuk Intip Lebih Dalam Cafe Naruto di Tokyo!Naruto Cafe Poster 2Naruto Cafe poster

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, terdapat empat makanan spesial yang didesain khusus cafe bertema Naruto ini, salah satunya: Mangekyou Sharingan Pancake! Makanan yang dijual disini memiliki harga yang beragam, mulai dari yang paling murah 480 yen (sekitar 52.000 rupiah) hingga yang paling mahal 1.080 yen (sekitar 117.000 rupiah).

Yuk Intip Lebih Dalam Cafe Naruto di Tokyo! Mangekyou Shar.... Pancake![/caption]

Yuk Intip Lebih Dalam Cafe Naruto di Tokyo! Tenang, shuriken yang ini bisa dimakan kok...[/caption]

Yuk Intip Lebih Dalam Cafe Naruto di Tokyo! Kamu juga bisa menikmati ramen favorit Naruto ini...[/caption]

  Yuk Intip Lebih Dalam Cafe Naruto di Tokyo!

Selain makanan, terdapat pula minuman spesial yang dibuat berdasarkan beberapa karakter –termasuk tim Taka Sasuke dan juga grup Akatsuki. Semua minuman yang dijual disini berharga 580 yen (sekitar 63.000 rupiah).

Naruto Cafe Makanan (2)Naruto Cafe Makanan 2

Setiap pemesanan makanan dan minuman yang ada di dalam Cafe ini, kamu akan mendapatkan kertas tatakan makanan dan juga stiker Naruto secara gratis.

Naruto Cafe bonus (2) Naruto Cafe Bonus

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/07/ilustrasi-untuk-boruto-the-movie-buatan-masashi-kishimoto/" title="Ilustrasi Untuk Boruto the Movie Buatan Masashi Kishimoto Ini Perlihatkan Konoha Yang Telah Berkembang Pesat!"]

Jika sudah kenyang, kamu mungkin ingin mampir dulu ke lantai tiga Anime Plaza tempat Cafe ini berada. Disana, dijual berbagai macam item spesial Naruto mulai dari gantungan kunci, figurine, dan lain-lain. Semua item yang ada disana dijual selama Cafe ini masih menggunakan Naruto sebagai temanya. Dengan kata lain, kamu tidak akan bisa membeli item collectible berikut setelah bulan Juni:

Naruto Cafe Figure Naruto CAfe Figure 2 Naruto Cafe item (3) Naruto Cafe Item (2) Yuk Intip Lebih Dalam Cafe Naruto di Tokyo!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/24/ini-lho-kira-kira-7-hal-yang-akan-sasuke-ajarkan-kepada-boruto/" title="Ini Lho, Kira-Kira 7 Hal Yang Akan Sasuke Ajarkan Kepada Boruto!"]

Film Naruto selanjutnya, Boruto the Movie, yang bercerita tentang generasi baru Naruto mulai dari anaknya, Boruto, hingga Sarada dan Mitsuki akan dirilis bulan Agustus tahun ini. Movie tersebut juga akan menceritakan bagaimana Boruto menjadi murid Sasuke untuk melampau sang ayah. Nah jadi, sampai saat itu tiba, kamu mungkin bisa bersantai-santai dulu sambil menikmati makanan dan minuman ninja yang disediakan di cafe bertema Naruto di Akihabara ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU