Resmi Sudah, Punisher Akan Debut di Season 2 Daredevil!

Punisher resmi akan debut di season 2 Daredevil! Kali ini, tokoh anti-hero ini akan diperankan oleh alumni Walking Dead, Joe Bernthal, pemeran Shane Walsh!

Resmi Sudah, Punisher Akan Debut di Season 2 Daredevil!

Resmi Sudah, Punisher Akan Debut di Season 2 Daredevil!Belum lama rencana masa depan serial TV Marvel diungkap, salah satunya telah dikonfirmasi hari ini. Punisher akan debut di season 2 Daredevil! Tak hanya itu, pemeran dari karakter anti hero ini pun sudah ditentukan. Siapa?

Aktor yang terpilih untuk memerankan Punisher adalah Joe Bernthal. Fans setia Walking Dead pasti sudah mengenal dia sebagai [outbound_link text="Shane Walsh" link="http://walkingdead.wikia.com/wiki/Shane_Walsh_%28TV_Series%29"], sahabat baik [outbound_link text="Rick Grimes" link="http://walkingdead.wikia.com/wiki/Rick_Grimes_%28TV_Series%29"] dan partnernya di kepolisian sebelum wabah zombie, dan kemudian memegang peranan yang lebih rumit setelah bencana.

Selain itu, logo season 2 [outbound_link text="Daredevil" link="http://marvelcinematicuniverse.wikia.com/wiki/Daredevil"] pun sudah dirilis, semakin membuat fans serial Netflix ini gregetan.

Resmi Sudah, Punisher Akan Debut di Season 2 Daredevil!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/08/inilah-rencana-masa-depan-serial-tv-marvel/" title="Inilah Rencana Masa Depan Serial TV Marvel!"]

Netflix, atau Marvel, rupanya memang belum percaya kalau Punisher memiliki kekuatan yang cukup untuk menopang serialnya sendiri. Karenanya dengan brilian mereka memutuskan Punisher akan debut di season 2 Daredevil, yang telah dinanti-nanti fans setelah season 1-nya yang sukses besar.

Seperti sudah dikatakan beberapa kali juga di artikel Daredevil, Hell's Kitchen pasca invasi [outbound_link text="Chitauri" link="http://marvelcinematicuniverse.wikia.com/wiki/Chitauri"] memang sangat cocok untuk dijadikan latar cerita Punisher. Di season 1, wilayah ini memang kehilangan beberapa tokoh penting dari dunia hitam. Tapi yang membedakan kriminal jalanan dengan kriminal skala besar adalah hilangnya satu-dua tokoh penting tak akan serta-merta mengakhiri kejahatannya. Akan ada sekelompok geng yang berlomba-lomba berebut kekuasaan, memanfaatkan kosongnya tahta tokoh berkuasa.

Kabar Punisher akan debut ini tentunya bukan berarti sepenuhnya kabar baik untuk Daredevil. Memang, di komik Daredevil adalah satu dari sedikit superhero yang cukup dekat dengan Punisher. Tapi jangan kira hubungan mereka akan seperti itu di awal pertemuan.

Filosofi [outbound_link text="Punisher" link="http://marvel.wikia.com/Frank_Castle_%28Earth-616%29"] selalu lebih mendekati penjahat ketimbang superhero. Di saat Batman mempersiapkan berbagai peralatan canggih untuk memastikan ia tak membunuh para penjahat yang ia hadapi, Punisher akan mengambil senjata api dan menghabisi dengan brutal para gangster. Karenanya sampai sempat ada masa di mana Punisher sempat absen dulu dari dunia mainstream Marvel, dan ditampilkan di universe-nya sendiri.

Season 1 Daredevil menunjukkan kalau Daredevil hanya akan membunuh bila ia memang sudah dalam bahaya. Itu pun tampaknya dia akan mencoba lebih baik lagi nanti. Ia pasti akan berseberangan dengan Punisher, yang taktiknya lebih sederhana: orang yang jahat harus mati.

Punisher Akan Debut - Komik Pertama Punisher[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/08/batman-mengalahkan-superman-dalam-iklan-hyundai/" title="Batman Mengalahkan Superman Dalam Iklan Hyundai Ini!"]

Ada sedikit kemungkinan Punisher akan debut di Daredevil berarti Marvel Studios berencana untuk mengadaptasi kemunculan pertama Punisher, dengan Daredevil sebagai pengganti. Untuk kamu yang belum tahu, di kemunculan pertamanya Punisher memburu Spider-Man karena superhero yang satu itu dituduh telah membunuh Norman Osborn. Plot ini juga bisa dengan mudah digunakan sebagai plot drama di Daredevil, sebelum Punisher resmi membantu Daredevil dalam upayanya membuat Hell's Kitchen menjadi lebih baik.

Tapi fans Punisher dan Daredevil harus bersabar dulu. Season 2 Daredevil direncanakan baru dirilis 2016 nanti.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU