Hyrule Warriors Hyrule All-Stars Bakal Menjadi Debut Awal Link Perempuan!

Setelah videonya bocor, kini identitas karakter barunya juga ikutan bocor!

Hyrule Warriors Hyrule All-Stars Bakal Menjadi Debut Awal Link Perempuan!

Hyrule Warriors Hyrule All-Stars Bakal Menjadi Debut Awal Link Perempuan!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/11/hyrule-warriors-hyrule-all-stars/" title="Hyrule Warriors 3DS Dikonfirmasikan"]

Ternyata ada yang lebih menarik dari sekadar bocornya trailer pertama Hyrule Warriors: Hyrule All-Stars, versi port 3DS dari game action hack-and-slash yang sebelumnya dirilis untuk Wii U. Di bagian trailer yang bocor tersebut, tepatnya ketika muncul artwork para kerakternya, terlihat ada senjata yang nongol, dan entah senjata itu milik siapa. Senjata berbentuk crossbow dengan aksen warna merah tersebut bisa kalian lihat di atas. Yang jelas bukan milik Tetra, salah satu karakter baru untuk versi 3DS ini, atau Agitha, yang berada di sebelah kiri crossbow tersebut. Selama permainan Agitha menggunakan senjata payung. Selama ini dalam serial The Legend of Zelda, hanya Link yang digambarkan mahir menggunakan crossbow. Namun crossbow berwarna merah seperti itu tidak ada di dalam Hyrule Warriors Wii U. Hanya saja Nintendo memang pernah mengenalkan gambar crossbow tersebut, sangat mirip, dan digunakan oleh Link perempuan yang oleh Nintendo disebut sebagai Linkle!

[gallery columns="2" size="large" ids="206680,206681"]

Linkle pertama kali muncul di tengah buku artbook resmi Hyrule Warriors yang disertakan dalam pembelian versi Wii U terbatas game ini di Jepang memperlihatkan banyak karakter dari dunia The Legend of Zelda, sekaligus juga karakter baru yang dikonsep khusus untuk Hyrule Warriors, yaitu Link wanita, bernama Linkle. Karakter yang bisa kalian lihat di atas penampakannya tersebut awalnya dipertimbangkan masuk ke dalam game. Dan senjata default-nya tidak lain crossbow yang nongol di tengah trailer awal versi 3DS-nya. Spekulasi pun berkembang, bisa jadi Hyrule Warriors: Hyrule All-Stars akan menjadi game pertama di tengah serial The Legend of Zelda (walaupun Hyrule Warriors tidak dianggap sebagai canon resmi Zelda) dimana seorang Link perempuan bisa dimainkan, dan kita tidak perlu mencari Link perempuan diperankan para cosplayer lagi.

Linkle memang hanya direncanakan masuk ke dalam Hyrule Warriors Wii U, namun ternyata tidak ada di versi finalnya. Dalam artbook disebutkan jika Linkle itu dianggap seperti adik bagi Link, dan mungkin saja sekadar saudara dari karakter utama serial RPG legendaris Nintendo ini.

Hyrule Warriors Hyrule All-Stars Bakal Menjadi Debut Awal Link Perempuan! Memang ada senjata busur panah dalam Hyrule Warriors Wii U, namun bukan crossbow, dan warnanya juga berbeda.[/caption]

Jika benar memang akan ada Link perempuan, semoga saja Nintendo mau membagikan informasi tersebut selama E3 2015 yang tinggal menghitung hari saja. Dan jika benar ada Link perempuan, bagaimana menurut pendapat kalian sebagai pengemar dan pemain The Legend of Zelda yang selama ini identik dengan Link sebagai seorang laki-laki?

Hyrule Warriors Hyrule All-Stars

[youtube_embed id="PLRw2sWtVE0"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU