Ternyata Sarada Anaknya Karin, Fans SasuSaku Murka!

Apakah Sarada memang anak dari Sasuke dan Karin, atau teori-teori para penggemar SasuSaku dapat terbukti? Cuma Kishimoto dan Sasuke yang bisa jawab.

Ternyata Sarada Anaknya Karin, Fans SasuSaku Murka!

Beberapa waktu lalu, seiring tamatnya Naruto Shippuden, para penggemar Sasuke – Sakura alias SasuSaku dibuat senang dengan munculnya Sarada yang digadang-gadang sebagai buah hati kedua tokoh sentral serial Naruto tersebut. Namun belakangan, dari Naruto Gaiden bab 7 yang baru saja dirilis, diketahui jika ibu Sarada adalah Karin!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/07/lagi-hari-ini-naruto-ucapkan-selamat-tinggal/" title="Naruto Lagi-Lagi Ucapkan Selamat Tinggal!"]

Ternyata Sarada Anaknya Karin, Fans SasuSaku Murka!

Diceritakan Sarada yang sebelumnya sempat melihat foto tim Taka dan merasakan kemiripan antara dirinya dengan Karin lantas mempertanyakan hubungan tersebut. Di lab Orochimaru, dia meminta tolong pada Suigetsu untuk mengecek kecocokan DNA miliknya dan Karin. Hasilnya pun sangat mengejutkan karena ternyata cocok! Nah lho, bagaimana tanggapan para fans yang kebanyakan mendukung SasuSaku mengenai hal ini?

SasuSaku Vs SasuKarin, Mana yang Fakta?

Dikutip dari beragam komentar di berbagai fanpage Facebook Masashi Kishimoto (yang rata-rata buatan fans), beginilah reaksi orang-orang.

Kubu SasuSaku:

“Tapi bukannya kau bilang Sarada itu anaknya Sasuke dan Sakura!? Kenapa kau membuat twist seperti itu!!?”

“Kami fans SasuSaku. Kami tak suka komikmu karena merasa ditipu. Kau lebih suka Karin daripada Sakura. Maaf, tapi aku benci komikmu karena Karin. F*** Karin.”

“Jangan ngetroll, Sensei. Sarada = Sasuke + Sakura. :p”

“Itu tak benar. Sakura sudah pasti dan tanpa diragukan lagi adalah ibu biologis Sarada. Terlalu banyak hal yang memusingkan di Gaiden sekarang, tapi pada akhirnya semua pasti akan terungkap. Percaya pada Kishimoto.”

Ternyata Sarada Anaknya Karin, Fans SasuSaku Murka! Gambaran fandom SasuSaku yang kesal pada Kishimoto[/caption]

Ternyata Sarada Anaknya Karin, Fans SasuSaku Murka! Sementara Kishimoto puas bisa ngetroll SasuSaku[/caption]

Walau hanya minoritas, seperti inilah respon dari kubu SasuKarin:

“Kita masih belum tahu kenapa Sakura mengadopsi Sarada… Ini yang menarik, jadi harus kita tunggu.”

“Kalau Karin adalah ibu kandungnya, aku akan berikan tepuk tangan untuk sang penulis karena memperbaiki ending busuknya dan membuat sejarah yang benar. Dan aku akan tonton Naruto lagi.”

Lanjut ke halaman 2...

Ada juga fans SasuSaku yang menerka teori lain mengenai alur plot sebenarnya, seperti di bawah ini.

“Karin pernah membiarkan Sasuke menggigitnya, jadi mungkin DNA Sasuke juga tercampur dengan Karin.”

“DNA Karin tercampur dengan DNA Sasuke, tapi Sakura adalah ibu kandung Sarada. Kishi hanya ngetroll.”

“DNA Sasuke = orang tua Sarada. Orochimaru, Karin, Jugo, dan Kabuto. :v”

“Mungkin saja Karin punya DNA Sasuke di mejanya. Sepertinya Suigetsu salah mengambilnya dan menggunakannya untuk tes DNA.”

Ternyata Sarada Anaknya Karin, Fans SasuSaku Murka!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/10/gambar-luffy-oleh-10-mangaka-bleach-naruto/" title="Keren, Seperti Ini Gambar Luffy Oleh Mangaka Jepang Lainnya!"]

Bagaimana menurutmu sendiri tentang plot twist ini? Apakah Sarada memang anak dari Sasuke dan Karin, atau teori-teori para penggemar SasuSaku dapat terbukti? Bukannya tak mungkin kalau ke depannya – walaupun banyak drama – akan ada kejutan lain dari Kishimoto yang tampaknya akan terus membuka fakta-fakta baru Naruto. Anggaplah Karin memang ibu dari puteri Sasuke tersebut, maka Sarada memiliki darah klan Uchiha dan Uzumaki! Dengan begitu, siapa tahu Sarada bisa menggunakan rinnegan? Patut ditunggu!

Ternyata Sarada Anaknya Karin, Fans SasuSaku Murka! Fanart Karin dan Sarada dari akun Tumblr sasukekarinismine[/caption]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU