Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Pertarungan yang seru! Madara Uchiha menggunakan Gunbai-nya bikin Naruto, Sasuke, dan Sakura kerepotan. Bahkan dia dibantu dengan Juubito bikin Team 7 favorit kalian babak belur!

Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/12/naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4-karakter-terkuat-naruto/" title="Rikudou Madara Bakal Membawa Mimpi Buruk Untuk Naruto dan Sasuke"]

Bandai Namco memang tidak memberikan informasi baru mengenai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 selama event Electronic Entertainment Expo 2015. Namun mereka kembali menawarkan trailer gameplay (tepatnya untuk mode free battle) yang sangat seru, menampilkan pertarungan banyak karakter, dan diakhiri dengan dua ninja favorit kalian, Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha, beradu kekuatan masing-masing dalam wujud terkuatnya. Trailer baru yang bisa kalian lihat di bawah terfokus pada sistem pertarungannya, dan kalian bisa mengetahui betapa cepatnya pertarungannya (bukti klaim animasi 60 fps), dan juga fitur yang sebelumnya hanya dibeberkan melalui screenshot saja.

Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/18/naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4-karakter-terkuat/" title="Juubito Juga Bisa Kalian Mainkan Di Sini"]

Akhirnya kami bisa dengan jelas melihat ketika kalian, bisa mengganti karakter yang aktif dengan karakter lainnya di tengah pertarungan melalui Leader Swap, serangan combo baru, dan juga bagaimana kostum karakter bisa rusak saat terkena serangan musuh. Sayangnya, tidak diperlihatkan dalam trailer seperti apa fitur Wall Running-nya, ketika karakter berlarian di dinding selama pertarungan. Sekilas kami juga melihat developer memasukkan intro cutscene untuk free battle. Trailer di bawah juga menampilkan beberapa karakter yang terakhir dikonfirmasikan sebulan belakangan, seperti Obito dalam wujud Ten-Tails.

Selain trailer di bawah, Bandai Namco juga melepaskan banyak screenshot barunya, yang bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini.

Naruto SUN Storm 4 - PS4/XB1/PC - A Storm 4 E3 (English Trailer)

[youtube_embed id="jilrZhGilWA"]


Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Kami yakin kalian sudah tidak sabar menantikan aksi terbaru Naruto dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Masih belum dipastikan kapan bakal dirilis, namun sudah ada beberapa kepastian para ninja terkuat dalam serial Naruto juga bisa kalian mainkan. Mulai dengan Obito Uchiha yang sebelumnya disebutkan hadir dalam wujud Zetsu-Tobi, dan dipastikan juga muncul dalam wujud yang sudah banyak banyak diharapkan oleh banyak penggemar Naruto, yaitu Obito dalam wujud Ten-Tails, atau yang biasa disebut sebagai Juubito. Berlanjut kemudian yang bikin penggemar Naruto tak kalah antusias menantikan Ultimate Ninja Storm 4, Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki-nya tersebut ternyata juga playable! Dilanjutkan dengan Madara Six Paths juga dikonfirmasikan oleh Bandai Namco bakal playable dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm.

Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/16/naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4-characters-roster/" title="Serunya Pertarungan Team 7 Lawan Ekor Sepuluh"]

Oh ya, juga untuk pertama kalinya dalam serial game Naruto, Rin Nohara bakal playable dalam game ini. Rin merupakan rekan setim Kakashi dan Obito dan tewas selama Third Shinobi World War, terbunuh oleh Kakashi. Dia juga yang menjadi alasan kenapa Obito berubah ke sisi gelapnya dan begitu berambisi menghancurkan dunia. Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Rin bakal terlibat selama chapter “Boys’ Life Story”.  Dan dengan munculnya Rin serta Kakashi, jelas kita tidak perlu kaget jika Obito Uchiha ini pun turut dipastikan playable, karena dia juga menjadi salah satu protagonis terpenting selama arc terakhir cerita Naruto selaam Great Ninja War Keempat.

Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Belum lama sejak cerita Naruto berakhir di Weekly Shonen Jump dan juga versi movie The Last Naruto, namun kalian yang belum sanggup move-on, bisa kembali menghidupkan aksinya di layar kaca melalui seri game terbarunya, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows melalui platform Steam.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/15/ultimate-ninja-storm-4-juubi-obito/" title="Juubito Ngamuk, Hajar Naruto dan Sasuke"]

Selain di Jepang yang direncanakan muncul akhir tahun 2015 nanti, Ultimate Ninja Storm 4 yang dikembangkan CyberConnect2 ini juga sudah dipastikan bakal dirilis di Barat tahun 2015 ini, dan sudah digadang-gadang menjadi sebagai “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” karena disajikan dalam kualitas visual Full HD 1080p, serta “gameplay yang sangat cepat,” dengan menerapkan sebuah sistem tag-team baru yang disebut sebagai Leader Swap  (bisa kalian baca di sini untuk lebih jelasnya).

Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Mekanis lainnya yang kembali dari game sebelumnya, seperti "Wall Running," dimana dua shinobi bisa bertarung sambil berlarian di dinding stage. Tidak seperti sebelumnya, jika salah satu pemain berada di dinding, maka pemain lain masih bisa tetap berada di darat, tidak perlu dipaksa ikut naik.

Mengenai "Leader Swap," kedua karakter, karakter utama dan karakter pendukung, biar seimbang saling berbagi life bar. Meskipun berbagi life bar, namun ketika di-swap mereka bisa tetap menjaga wujud Awakening-nya. Masih belum diketahui apakah karakter pendukung lainnya bisa kembali di sini dengan adanya fitur ini.

Lanjut ke halaman 2.... untuk melihat banyak screenshot baru lainnya yang dirilis Bandai Namco selama E3 2015.

Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Kemudian opsi dimana  kalian bisa memilih salah satu dari tiga gaya bertarung karakter, yang sebelumnya dikenalkan dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution (Ultimate, Awakening, dan Drive), dalam game ini dihapuskan, karena kalian bisa menggunakan ketiganya sekaligus, namun salah satu saja yang aktif, selama pertarungan single dan/atau team.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/07/pertarungan-naruto-ultimate-ninja-storm-4/" title="Pertarungan Naruto Terdahsyat Dalam Ultimate Ninja Storm"]

Yang sesumbar jika pertarungannya bakal menyamai kualitas anime, memang diwujudkan sepenuhnya dengan visualnya yang lebih realistis dibandingkan sebelumnya. Kali ini kostum karakter bisa rusak terkena damage dari serangan musuh. Bahkan serangan jutsu juga memiliki efek jangka panjang pada kostum. Seperti misalnya, jika serangan bola api mengenai karakter, maka baju mereka akan tetap terbakar sementara, dan jika terkena air, maka otomatis apinya padam. Berkat kekuatan platform game now-gen, developer juga mampu menghadirkan efek kerusakan stage yang lebih realistis, terutama selama pertarungan boss yang masif. Sampai kalian bisa melihat detail terkecil partikel yang berhamburan pasca karakter melancarkan serangan.

Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Berikut keterangan resmi yang dirilis Bandai Namco selama E3 2015 kemarin:

The Story of Naruto Shippuden is Coming to the New Generation

With more than 12 million Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm games sold worldwide, this series established itself among the pinnacle of Anime & Manga adaptations to videogames! As every good story comes to an end, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 is going to be the most incredible Storm game released to date! Players around the world will experience the exhilarating adventures of Naruto Uzumaki like never before! The latest opus in the acclaimed Storm series will take gamers on a breathtaking and epic ride with new features like Change Leader System and Wall-run. For the first time ever, the world of Naruto will also take advantage of the graphics power of the new generation systems. This is just the beginning and more characters and features will be announced in the future!

Features

  • New Generation Systems – With development made specifically to leverage the power of PlayStation®4, Xbox One and Steam, this brand new game will take players through an incredible journey of beautifully Anime-rendered fights!
  • Change Leader System – Recreate all the legendary teams from NARUTO SHIPPUDEN or create your own team! Players will be able to switch characters during the fi ght!
  • New Features – Enjoy fast-paced fights with the Wall-run!
  • Incredible Roster – The most impressive selection in the history of Naruto games will span the NARUTO SHIPPUDEN story arc and capture the latest character appearances from the anime.
  • Original Voiceover Support – Includes the Japanese, American, Mexican and Brazilian voiceover cast!
  • Additional Language Support – Includes French, Spanish & Brazilian Portuguese

Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Ganti Naruto Kurama Hajar Sasuke Susanoo dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU