Veil Hijab, Hijab Canggih yang Bisa Mengadaptasi Cuaca

Kini saatnya hijaber aktif beraktivitas dengan lebih nyaman!

Veil Hijab, Hijab Canggih yang Bisa Mengadaptasi Cuaca

Veil Hijab, Hijab Canggih yang Bisa Mengadaptasi Cuaca

Lolos Kickstarer, Veil Hijab siap berikan inovasi canggih pada busana muslimah saat ini

Veil Hijab adalah sebuah inovasi tercanggih dari busana muslimah saat ini. Ide pembuatan Veil Hijab ini muncul ketika industri busana mulai membuat kemeja bisnis yang nyaman dipakai walaupun berjam-jam lamanya, menghadapi keringat, cuaca lembab, sepanjang perjalanan ekspatriat dari satu pertemuan ke pertemuan berikutnya. Berbagai profesi seperti atlet, petugas pemadam kebakaran, hingga astronot misalnya juga perlu kenyamanan dalam menjalankan pekerjaannya. Dan saat ini terdapat material yang kondusif untuk mendukung kenyamanan tersebut. Emansipasi mewujudkan wanita dari agama, ras, maupun suku bangsa manapun kini bisa berkarier dan berkarya layaknya laki-laki. Tentunya ini meliputi wanita muslimah, yang kebanyakan memakai jilbab dalam menjalani profesinya sehari-hari. Tentunya wanita muslimah ini juga memerlukan kenyamanan dalam menjalani profesi mereka. Dan melalui perekayasaan teknologi, Veil Hijab berusaha menjawab kebutuhan wanita muslimah dalam beraktivitas sehari-hari yang nyaman. [youtube_embed id="gG-p6RQePas"] Veil Hijab ini masih dalam tahap pengumpulan dana di Kickstarter. Untung saja target pengumpulan dana telah terlampaui sehingga Veil Hijab akan segera diproduksi dalam waktu dekat. Bagaimana Veil Hijab bisa menjawab kebutuhan wanita muslimah dalam menyediakan busana hijab yang nyaman dipakai sehari-hari? Berikut adalah fitur-fitur dari Veil Hijab.


[page_break no="" title="Tahan Air"]


Lapisan terluar dari kain Veil Hijab terdapat bahan yang tahan dan menolak partikel air. Lapisan ini bisa membuat air menggumpal, sehingga Veil Hijab tetap kering walaupun misalnya muslimah terkena hujan.


[page_break no="" title="Meredam Temperatur"]


hijabveil (1) Bahan Veil Hijab bisa memantulkan 80% panas sinar matahari. Jika kain berwarna gelap biasanya akan menyerap 90% panas matahari, maka jilbab ini bisa membuat kain lebih adem 7-10 derajat Fahrenheit dari panasnya sinar matahari. Bahan yang lebih adem diyakini bisa memberikan kenyamanan bagi pengguna Veil Hijab.


[page_break no="" title="Potongan Laser"]


hijabveil (2) Veil Hijab tidak menggunakan gunting dan benang dalam memotong bahannya, namun menggunakan laser. Dengan laser, potongan jilbab akan lebih tajam, bersih, dan presisi di setiap produknya.


[page_break no="" title="Tahan Noda dan Minyak"]


Veil Hijab, Hijab Canggih yang Bisa Mengadaptasi Cuaca Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Veil hijab dapat menggumpalkan partikel cairan dan ini berlaku juga untuk noda dan minyak. Permukaan Veil Hijab jadi tidak menyerap minyak dan noda sehingga lebih bersih untuk dipakai.


[page_break no="" title="Pilihan Gaya"]


Veil Hijab akan tersedia dalam ukuran 63x24 inchi (160x60cm). dengan ukuran jilbab yang sepertinya diperuntukan buat muslimah di Barat, maupun memang diperuntukan bagi muslimah yang aktif berolahraga ataupun berkegiatan di luar ruangan seperti atlet, traveler, dan lainnya. hijabveil (1) Untuk saat ini pilihan warna yang tersedia adalah hitam, biru, dan putih. Diharapkan berbagai pilihan warna ini bisa mendukung kebutuhan muslimah agar tetap tampil modis dan nyaman. hijabveil (7) Sedangkan dengan ukuran yang sedang, pembeli lainnya bisa menggunakan Veil Hijab sebagai selendang yang tetap modis dan nyaman dipakai.

Baca Juga: Hijaber Desainer Asik Kumpul di Komunitas Hijabographic

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU