Trailer Kung Fu Panda 3 Memperlihatkan Interaksi Kocak Bapak-Anak!

Trailer Kung Fu Panda 3 sudah dirilis, memperlihatkan interaksi pertama Po dan ayah kandungnya yang ternyata sangat kocak!

Trailer Kung Fu Panda 3 Memperlihatkan Interaksi Kocak Bapak-Anak!

kung-fu-panda

Di antara seluruh lini animasi Dreamworks, Kung Fu Panda termasuk judul paling dinanti. Sejak film pertama, Dreamworks mampu menyajikan film komedi penuh aksi memukau. Alih-alih memburuk, sequelnya justru menjadi salah satu animasi barat terbaik sepanjang masa. Nah, menyambut sequel berikutnya, trailer Kung Fu Panda 3 pun dirilis untuk membangkitkan minat penonton!

[youtube_embed id="10r9ozshGVE"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/17/review-minions-tontonan-ngabuburit/" title="Review Minions – Ringan dan Menghibur, Bagus Untuk Tontonan Ngabuburit"]

Seperti apa sih plot Kung Fu Panda 3? Siapa yang akan Po hadapi dengan jurus kung fu mautnya kali ini? Sinopsis resmi menyebutkan,

When Po’s long-lost panda father suddenly reappears, the reunited duo travels to a secret panda paradise to meet scores of hilarious new panda characters. But when the supernatural villain Kai begins to sweep across China defeating all the kung fu masters, Po must do the impossible—learn to train a village full of his fun-loving, clumsy brethren to become the ultimate band of Kung Fu Pandas!

Berbeda dari film sebelumnya, menurut sinopsis ini Po akan bertindak sebagai guru dan menempa sesama Panda untuk mengalahkan [outbound_link text="Kai" link="http://kungfupanda.wikia.com/wiki/Kai_%28Kung_Fu_Panda_3%29"], makhluk supernatural yang disuarakan oleh pemeran J.J Jameson, [outbound_link text="J.K. Simmons" link="http://www.imdb.com/name/nm0799777/"]. Setelah berhasil mengalahkan [outbound_link text="Tai Lung" link="http://kungfupanda.wikia.com/wiki/Tai_Lung"], dan mencapai tahap kekuatan baru untuk menghadapi [outbound_link text="Lord Shen" link="http://kungfupanda.wikia.com/wiki/Shen"], tampaknya kali ini Po justru dihadapkan pada lawan yang lebih sulit.

Trailer Kung Fu Panda 3 Memperlihatkan Interaksi Kocak Bapak-Anak!

Trailer Kung Fu Panda 3 versi Tiongkok yang sempat bocor kemarin sudah menyajikan wujud Kai, seperti yang bisa kamu lihat di atas. Tapi Trailer Kung Fu Panda 3 resmi dari Dreamworks untuk pasar internasional ini malah belum menampilkan dia.

Selain menyajikan kembali kemunculan Po bersama rekan-rekannya, trailer Kung Fu Panda 3 ini menyorot pertemuan kembali antara Po dengan ayahnya, yang disuarakan oleh aktor utama Breaking Bad, [outbound_link text="Bryan Cranston" link="http://www.imdb.com/name/nm0186505/?ref_=nv_sr_1"].

Trailer Kung Fu Panda 3 Memperlihatkan Interaksi Kocak Bapak-Anak!

Pertemuan yang seharusnya mengharukan ini justru terusik oleh kebodohan Po dan ayah kandungnya. Walau sang ayah, Li, menyatakan ia mencari anaknya yang hilang (pastinya juga seekor panda) Po tampak tidak sadar kalau yang dimaksud ya pasti dia. Sebaliknya, walau Po sudah mengakui dia juga kehilangan ayah, Li tidak sadar kalau dialah anak yang ia cari-cari. Walau keduanya pasti tahu betapa jarangnya Panda di dunia Kung Fu Panda, hingga akhir dua-duanya sama sekali tak menyadari hal ini.

Menanggapi interaksi duo panda tadi, penduduk yang menyaksikan kejadian ini pun memperlihatkan reaksi yang jelas.

Trailer Kung Fu Panda 3 Memperlihatkan Interaksi Kocak Bapak-Anak!

Selain komedi, Kung Fu Panda dan Kung Fu Panda 2 mampu menyajikan drama dan aksi tarung yang hebat. Kita lihat saja apakah Dreamworks mampu menyajikan sihir mereka lagi dalam judul ketiga Kung Fu Panda ini. Seharusnya tidak sulit. Apa lagi kali ini animasi ini didukung oleh pasukan Panda imut, yang dijamin akan membuat penonton gemas!

Trailer Kung Fu Panda 3 Memperlihatkan Interaksi Kocak Bapak-Anak!

Untuk sekarang, Kung Fu Panda 3 direncanakan akan rilis tanggal 29 Januari 2016 di Amerika.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU