Boruto Menggunakan Chidori dalam Trailer Boruto the Movie!?

Nah tebakan mimin benarkan, Boruto menggunakan Chidori setelah dilatih oleh Sasuke! Simak selengkapnya dalam trailer Boruto the Movie ini!

Boruto Menggunakan Chidori dalam Trailer Boruto the Movie!?

boruto menggunakan chidori

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/14/key-visual-boruto-the-movie-kaguya-akan-jadi-antagonis-utama-dalam-boruto-the-movie/" title="Key Visual Boruto the Movie: Kaguya Akan Jadi Antagonis Utama dalam Boruto the Movie!?"]

Boruto menggunakan Chidori setelah dilatih oleh Sasuke!? Simak selengkapnya dalam trailer Boruto the Movie ini!

Sebuah trailer Boruto the Movie (Boruto –Naruto the Movie–) yang diupload melalui akun Youtube OtakuKart"> The Anime Store memperlihatkan aksi Boruto dkk. Selain itu, diperdengarkan pula lagu tema untuk Boruto the Movie yang berjudul Diver dan dibawakan oleh band KANA-BOON. Berikut ini adalah trailer Boruto the Movie:

[youtube_embed id="FD3kaJ0c6gk"]

Dari trailer tersebut, diperlihatkan aksi dari Boruto berserta kawan-kawannya dalam mempertunjukan kemampuan mereka. Mitsuki, tokoh baru dalam movie ini, tampak memperlihatkan kemampuannya dalam memanjangkan tangan –sekilas jurusnya mirip dengan klan Akimichi yang bisa mengubah ukuran bagian tubuh mereka. Lalu diperlihatkan pula Sarada yang sudah mampu mengaktifkan Sharingan sesuai dengan kehendaknya. Nah, yang paling membuat heboh dalam trailer diatas adalah Boruto menggunakan Chidori!

boruto menggunakan chidori thumbs

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/24/ini-lho-kira-kira-7-hal-yang-akan-sasuke-ajarkan-kepada-boruto/" title="Ini Lho, Kira-Kira 7 Hal Yang Akan Sasuke Ajarkan Kepada Boruto!"]

Memang masih belum dikonfirmasikan bahwa hal tersebut adalah Chidori. Akan tetapi, mengingat pada artikel sebelumnya disebutkan bahwa Boruto akan berlatih dibawah bimbingan Sasuke, hal tersebut tidak menutup kemungkinan dia menggunakan Chidori –atau mungkinkah yang diperlihatkan dalam trailer adalah Raikiri? Yah, yang manapun itu paling tidak hal ini memberi kita hint atau petunjuk bahwa salah satu elemen yang dikuasai oleh Boruto adalah petir. Kita akan segera beri tahu informasi lainnya jika ada update berikutnya yang muncul secepatnya. Jadi, tetaplah pantau terus Duniaku.net.

Boruto Menggunakan Chidori dalam Trailer Boruto the Movie!?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/07/ilustrasi-untuk-boruto-the-movie-buatan-masashi-kishimoto/" title="Ilustrasi Untuk Boruto the Movie Buatan Masashi Kishimoto Ini Perlihatkan Konoha Yang Berkembang Pesat!"]

Sebelumnya, telah dirilis sebuah key visual yang mendeskripsikan Boruto beserta dengan hubungan antar karakter lainnya. Deskripsi untuk Boruto berbunyi: “Dia adalah anak berbakat yang memiliki kemampuan untuk menjadi ninja. Dia membenci ayahnya yang selalu bekerja.” Sementara deskripsi Naruto adalah sebagai berikut: “Hokage ke-7 yang selalu mengatasi banyak penjahat. Setiap hari, dia sangat sibuk!” Terdapat pula deskripsi yang mengatakan bahwa Sasuke dan Boruto adalah guru dan murid, dan Boruto akan berlatih dibawah pengawasan Sasuke untuk melampaui Naruto. Hubungan antara Sarada dan Boruto disebut sebagai rekan satu tim, dan Sarada dikatakan sebagai seseorang yang memiliki rasa hormat yang tinggi kepada Naruto.

Yuko Sanpei akan mengisi suara Boruto Uzumaki dan Kokoro Kikuchi akan mengisi suara Sarada Uchiha. Junko Takeuchi akan kembali memerankan Naruto Uzumaki dan Noriaki Sugiyama akan kembali memerankan Sasuke Uchiha.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/21/jutsu-yang-digunakan-oleh-boruto-adalah-rasengan-berelemen-petir/" title="TEORI: Apakah Jutsu Yang Digunakan Oleh Boruto Adalah Rasengan Berelemen Petir?"]

Kreator Naruto original Masashi Kishimoto akan menangani story, script dan desain karakter serta akan berperan sebagai production supervisor film ini. Hiroyuki Yamashita (sutradara Naruto Shippuden, sutradara animasi Road to Ninja: Naruto the Movie) akan menjadi sutradara, dan Ukyo Kodachi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) akan berkolaborasi dengan Kishimoto menangani script.

Bagaimana menurutmu mengenai trailer ini, apakah kamu gembira dan semakin tertarik untuk menonton Boruto the Movie ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

Boruto –Naruto the Movie– akan mulai dirilis di Jepang pada tanggal 7 Agustus.

Credits: OtakuKart">

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU