Hal Menarik Yang Terjadi Dalam Naruto 708!

Terdapat beberapa hal menarik yang terjadi dalam Naruto 708 mulai dari kenapa Rinnegan Sasuke tidak memiliki tomoe hingga bukti lain bahwa Ibu Sarada adalah Sakura!

Hal Menarik Yang Terjadi Dalam Naruto 708!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/18/naruto-gaiden-bab-8-flashback-dan-flashback/" title="Naruto Gaiden Bab 8: Flashback dan... Flashback?"]

Terdapat beberapa hal menarik yang terjadi dalam Naruto 708 mulai dari kenapa Rinnegan Sasuke tidak memiliki tomoe hingga bukti lain bahwa Ibu Sarada adalah Sakura!

Naruto 708 atau Naruto Gaiden Bab 8 baru saja dirilis beberapa saat yang lalu. Bab terbaru ini, jika dibandingkan dengan bab-bab sebelumnya, terasa sedikit membosankan karena menampilkan flashback milik Naruto yang sebelumnya sudah pernah diceritakan pada serial original-nya. Lalu ada juga flashback milik Sarada. Meskipun penuh dengan flashback, tidak menutup kemungkinan bahwa terdapat beberapa hal menarik yang bisa dibahas dalam Naruto 708. Apa sajakah itu? Berikut beberapa diantaranya:


[page_break no="1" title="Arti Keluarga Yang Sesungguhnya"]


naruto 708 1

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/31/seperti-inikah-silsilah-keluarga-naruto/" title="Seperti Inikah Silsilah Keluarga Naruto?"]

Shock mengetahui bahwa Sakura (yang dalam cerita diceritakan) bukan ibu kandungnya, Sarada pun mengatakan bahwa masalah Sakura yang tertangkap oleh Shin bukanlah masalahnya lagi. Dia pun memutuskan untuk pergi keluar dari Konoha.

Naruto yang mendengarkan hal tersebut berusaha menghentikan Sarada, tetapi Sarada mengatakan bahwa Naruto bukanlah keluarganya, jadi dia tidak punya hak untuk menghentikan dirinya. Mendengarkan hal tersebut, Naruto menjadi teringat semua pengalamannya di masa lalu. Setelah itu dia memberikan kotbah no jutsu sedikit pencerahan kepada Sarada bahwa keluarga tidak hanya sebatas hubungan darah ataupun waktu yang dihabiskan bersama. Keluarga juga terhubung berdasarkan pemikiran atau perasaan.

Well, kotbah nasihat yang bijaksana Naruto :)


[page_break no="2" title="Satu Lagi Bukti Bahwa Sarada Adalah Anak Sakura"]


Naruto 708 2

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/13/bukti-bahwa-ibu-sarada-adalah-sakura/" title="Bukti Bahwa Ibu Sarada Adalah Sakura!"]

Semenjak bab 8 kemarin, banyak meributkan bahwa Karin adalah Ibu Sarada. Yah, bagi para fans SasuSaku tenang saja, karena saya telah menyediakan sebuah artikel yang membuktikan bahwa Sarada adalah anak Sakura. Nah, untuk menambahkan bukti lain, mari kita lihat panel diatas. Panel diatas memperlihatkan Sarada yang masih kecil dan tanpa kacamata. Jika kamu perhatikan lagi, dia mirip Sakura bukan?


[page_break no="3" title="Kacamata Milik Sarada Tidak Ada Hubungannya Dengan Karin"]


Naruto 708 3

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/04/bisakah-kakashi-meniru-teknik-lain-tanpa-menggunakan-sharingan/" title="5 Alasan Kakashi Bisa Meniru Teknik Lain Tanpa Menggunakan Sharingan"]

Fans dan pembaca sempat memperdebatkan bahwa kacamata Sarada adalah pemberian Karin ketika Sarada lahir. Well, hal tersebut sepertinya kemungkinan besar salah. Jika kalian perhatikan panel pada nomor 2, lalu lihat pada panel pada nomor 3 diatas maka kalian akan menyadari sesuatu.

Saat kecil, Sarada tidak menggunakan kacamata. Lalu, ketika dia tumbuh beberapa waktu (mungkin tahun) kemudian, dia baru terlihat mengenakan kacamata. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa Sarada tidak menerima kacamata tersebut semenjak lahir –ataupun dari Karin.

Lantas, kenapa Sarada menggunakan kacamata? Jika kita mengacu pada salah satu interview Masashi Kishimoto, maka satu hal yang dapat ditangkap adalah Kishimoto-sensei ingin memberikan kesan lucu/imut kepada Sarada. Oleh karena itulah Sarada menggunakan kacamata.

Atau mungkin juga karena Sarada terlalu banyak main PSP sehingga matanya minus dan butuh kacamata...

Lanjut ke halaman 2...


[page_break no="4" title="Meski Masih Kecil, Tapi Pikiran Sarada Sudah Dewasa"]


Naruto 708 4

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/14/key-visual-boruto-the-movie-kaguya-akan-jadi-antagonis-utama-dalam-boruto-the-movie/" title="Key Visual Boruto the Movie: Kaguya Akan Menjadi Antagonis Utama dalam Boruto the Movie?"]

Saat menanyai Ibunya apakah Sakura pernah mencium Sasuke, Sakura menjawab bahwa dia mengingat sesuatu yang lebih baik daripada itu. Padahal sesuatu itu adalah dorongan pelan di jidat, akan tetapi Sarada malah mengatakan bahwa Sakura sedang berpikiran kotor. Yah, sepertinya meskipun masih kecil, Sarada memiliki pemikiran yang sudah dewasa untuk anak seusianya ya?


[page_break no="5" title="Tomoe dalam Rinnegan Milik Sasuke Ternyata Masih Ada"]


Naruto 708 5

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/25/25-jutsu-terkuat-dalam-serial-naruto/" title="25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto!"]

Ketika menggunakan Rinnegan untuk bertarung melawan Shin pada bab sebelumnya, banyak yang mempertanyakan kemanakah perginya tomoe dalam rinnegan milik Sasuke? Nah, pertanyaan tersebut terjawab di Naruto 708 ini. Alasan kenapa Rinnegan milik Sasuke tidak mencapai tahap 2 (tidak memiliki tomoe) adalah karena Sasuke telah kehabisan banyak chakra setelah melintasi antar dimensi untuk menelusuri jejak Kaguya.

Jadi itulah beberapa hal menarik yang terjadi di Naruto 708. Adakah yang terlewatkan?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU