Kini Pose Jurassic World Ditiru Juga oleh Karakter Avengers sampai Tokoh Anime!

Tak hanya pawang binatang, pose Jurassic World dari Chris Pratt pun kini ditiru tokoh-tokoh pop culture, mulai dari Avengers hingga Idolmaster!

Kini Pose Jurassic World Ditiru Juga oleh Karakter Avengers sampai Tokoh Anime!

Pose Jurassic World yang diperagakan oleh karakter Chris Pratt untuk menenangkan raptornya kini semakin banyak ditiru. Kemarin pose ini sudah ditiru oleh sejumlah pawang hewan. Sekarang, kita lihat fan art dan photo manip yang memperlihatkan pose unik ini dilakukan oleh tokoh-tokoh dari judul lain!

Kini Pose Jurassic World Ditiru Juga oleh Karakter Avengers sampai Tokoh Anime!

Apakah ini sekedar meme? Atau Marvel Studio akan benar-benar memasukkan pose Jurassic World ini ke Avengers: Infinity War? Lucu juga kalau gara-gara kepopuler Jurassic World, dan meme ini, Marvel Studio akan benar-benar mencoba memasukkan Starlord sebagai penengah Avengers pasca Civil War.

[embedly url="https://twitter.com/SLVR79/status/611515671868870656/photo/1"]

Di fan art ini, Owen Grady digantikan oleh Madoka dari judul populer tahun 2011 lalu, yang efeknya masih terasa pula hingga sekarang: Puella Magi Madoka Magica. Sementara itu tiga raptornya digantikan oleh... tiga Homura, dari judul yang sama. Sebaiknya Madoka hati-hati, tiga Homura ini tampak lebih sulit dijinakkan daripada raptor.

Pose Jurassic World - Eri AyaseTak mau ketinggalan, Eri Ayase dari seri idol Love Life! pun ikutan melakukan pose Jurassic World. Namun pilihan hewannya lebih aman dari raptor dan trio Homura. Dia memilih... alpaca. Seperti namanya, alpaca adalah hewan lucu yang cocok untuk segala situasi. Terutama untuk foto bodoh seperti ini.

Pose Jurassic World - Persona 4

Kalau kamu tidak sadar pose Jurassic World yang ini dari seri apa... lihat baik-baik kostum tiga raptor yang mengelilingi cowok di tengah. Yep, fan art dari user Twitter [outbound_link text="@zyogan" link="https://twitter.com/zyogan/status/611578080704884736"] ini didasarkan dari Persona 4. Yuu Narukami tampaknya tengah mengendalikan ketiga "raptor" ini untuk kursus masak.

Bahkan ketiganya pun kesulitan memasak dalam wujud manusia, entah apa Yuu bisa membimbing mereka dalam wujud dinosaurus.

Kini Pose Jurassic World Ditiru Juga oleh Karakter Avengers sampai Tokoh Anime!Apapun topiknya, kalau skala memenya sudah internasional, pasti ada yang membuat fan art berdasarkan Touhou. Seperti yang bisa kamu lihat sendiri lewat fan art di atas.

Kini Pose Jurassic World Ditiru Juga oleh Karakter Avengers sampai Tokoh Anime!Para idol dari judul Idolmaster pun tak mau ketinggalan. Gambar ini didasarkan dari seri Idolmaster: Cinderella Girls. Kamu bisa melihat Anatasia, Ranko Kanzaki, dan Kaede Takagaki. Yang di tengah itu sepertinya Minami Nitta. Sumber gambar ini adalah Hinagi, yang karya-karya lainnya bisa kamu lihat sendiri di akun [outbound_link text="Pixiv" link="http://www.pixiv.net/member_illust.php?mode=medium&illust_id=50975822"] beliau.

https://twitter.com/ChiefVoljin/status/611317216680800256

Kemudian ada juga ini.

Mulai disaingi oleh tokoh-tokoh pop culture barat dan timur, para pawang binatang pun tidak mau kalah meniru pose Jurassic World ini.

https://twitter.com/NickdeSemlyen/status/611573673997283328

Ah, alpaca. Bahkan pawang hewan sungguhan pun mengikuti selera Eri Ayase dalam memilih model untuk foto.

https://twitter.com/aucklandzoo/status/611368813133627392

Babi-babi dari Kebun Binatang Auckland ini tampak malas menanggapi pose Jurassic World dari pawang mereka.

https://twitter.com/vanaqua/status/611682681848508416

Sementara itu, kalau dilihat dari ekspresinya, singa laut dari Aquarium Vancouver ini... sepertinya juga tidak menanggapi antusias pose pawang mereka.

Kita lihat saja akan bertambah sampai seperti apa meme pose Jurassic World ini. Cek #JurassicZoo di Twitter untuk melihat lebih banyak.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU