Ini Komentar Kritikus Seusai Menyaksikan Screening Perdana Ant Man

Screening Film Ant Man menuai banyak kritik dari berbagai pihak, seperti apakah komentar mereka?

Ini Komentar Kritikus Seusai Menyaksikan Screening Perdana Ant Man

Ini Komentar Kritikus Seusai Menyaksikan Screening Perdana Ant Man

Tahun ini parapencinta film memang dimanjakan dengan ditayangkannya rentetan film-film besar seperti Avengers: Age of Ultron, Mad Max: Fury Road hingga Jurassic World. Seakan tidak ada habisnya, sebentar lagi kita akan dapat menyaksikan film baru Marvel yang berjudul Ant Man. Screening perdana film ini telah dilakukan minggu lalu. Beberapa jurnalis yang hadir dalam penayangan perdana tersebut mulai memberikan komentar, seperti apa komentar mereka? Ini dia komentar kritikus seusai menyaksikan screening perdana Ant Man

Lewat akun twitternya Eric Eisenberg, editor Cinema Blend memberikan komentar. Ia mengatakan “Ant-Man merupakan film Marvel dengan skala yang berbeda. Tapi juga memberikan banyak kesenangan, membuat banyak tertawa, performa yang baik sejauh ini”.

https://twitter.com/eeisenberg/status/614308751961538560

Erik Davis, Managing Edtor dari Fandango. Juga menambahkan dua respon positif terhadap film ini

https://twitter.com/ErikDavis/status/614401892270125056

https://twitter.com/ErikDavis/status/614402074399391744

Drew McWeeny dari HitFix, dan Jeremy Smith dari AICN juga tidak ketinggalan memberikan responnya terhadap film baru Marvel ini.

https://twitter.com/DrewAtHitFix/status/614348588525555712

https://twitter.com/mrbeaks/status/614306133805678592

Tidak semua komentar yang diberikan bersifat positif, banyak juga yang memberikan komentar negatif, Seperti Mike Sampson yang mengatakan bahwa film Ant-Man sangat datar dan membosankan.

https://twitter.com/mjsamps/status/614304627849236481

Sebelum dilakukan proses shooting, Plot cerita dalam film ini memang telah mengalami perubahan dan pengerjaan ulang beberapa kali. Bukan hanya cerita, bahkan posisi sutradara pun sempat mengalami perubahan. Mungkinkah perubahan yang terjadi selama masa produksi mempengaruhi hasil akhir dari film ini? Apakah perubahan-perubahan tersebut memberikan dampak  positif atau mungkin negatif? Mungkin kita harus menyaksikan filmnya terlebih dahulu untuk mengetahuinya.

Ini Komentar Kritikus Seusai Menyaksikan Screening Perdana Ant Man

Film Ant Man, yang akan diperankan oleh Paul Rudd ini mengambil jalan cerita Scott Lang sebagai Ant Man. Seperti kita ketahui, Scott Lang seharusnya mencuri baju Ant Man dari pemilik sebelumnya Hank Pym. Tapi cerita dalam film ini dibuat berbeda. Diceritakan bahwa Scott dan Hank justru  bekerja sama untuk menjaga kerahasiaan tekonologi Ant Man yang mengecilkan tubuhnya.

Ini Komentar Kritikus Seusai Menyaksikan Screening Perdana Ant Man

Hank Pym merupakan pembuat baju Ant Man. Ia juga bekerja sebagai mentor dari Scott Lang yang juga merupakan penemu dari partikel atom yang menjadi sumber kekuatan utama Ant Man. Janet Van Dyne, atau lebih dikenal sebagai Wasp, berperan sebagai istri dari Hank pada film ini. Fokus utama dari cerita ini adalah Hope Van Dyne, anak dari Hank dan Janet. Menurut synopsis yang diberikan Marvel, Hope akan memegang peran yang cukup penting pada film ini. Tidak hanya itu, Hope juga berperan sebagai salah satu dari pimpinan Pym Technologies yang di ambil alih oleh Darren Cross, tokoh antagonis utama di film ini.

Ini Komentar Kritikus Seusai Menyaksikan Screening Perdana Ant Man

Belum cukup banyak informasi yang dapat kita ketahui tentang Darren Cross, Yang jelas nantinya ia akan menggunakan kostum Yellowjacket yang merupakan versi pengembangan dari kostum Ant Man yang digunakan oleh Scott Lang.

Sepertinya film Ant Man menyimpan kejutan di akhir filmnya. Sebagaimana kita ketahui, diakhir semua filmnya, Marvel selalu memberikan sedikit teaser yang menggambarkan film selanjutnya. Seperti yang dikatakan Steve Weintraub, editor dari Collider memberikan pernyataan berikut lewat tweetnya

https://twitter.com/colliderfrosty/status/614309636313759744

Bagaimana apa kamu tertarik untuk menyaksikan film Ant Man? Film ini akan tayang 17 Juli mendatang. Bagaimana pendapatmu tentang film ini? Berikan pendapatmu pada kolom komentar.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU