Fallout Shelter Versi Android Bakal Hadir Tidak Lama Lagi!

Akhirnya penantian para pemilik Android untuk memainkan game ini akan segera berakhir!

Fallout Shelter Versi Android Bakal Hadir Tidak Lama Lagi!

Fallout Shelter Versi Android Bakal Hadir Tidak Lama Lagi!

Akhirnya penantian para pemilik Android akan segera berakhir. Bethesda mengungkapkan bahwa Fallout Shelter versi Android akan segera hadir bulan depan!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/16/fallout-shelter-for-ios-and-android/" title="Fallout Shelter Hadir di iOS dan Android, Upaya Selamatkan Diri dari Kiamat Nuklir"]

Fallout 4 memang menjadi menu utama Bethesda saat menggelar konferensi pers E3 2015 bulan lalu. Namun, Fallout Shelter juga banyak menarik perhatian gamer saat dikonfirmasikan untuk Android dan iOS, serta sudah mulai bisa di-download versi iOS-nya hari itu juga. Hal ini mungkin membuat banyak pengguna Android "cemburu", kapan game ini bakal hadir di Android?

Setelah hampir satu bulan setelah dirilis di iOS, akhirnya Bethesda angkat bicara mengenai kemungkinan jadwal rilis Fallout Shelter versi Android. Hal ini disampaikan oleh Pete Hines dari Bethesda dalam akun Twitter resminya, saat menjawab pertanyaan penggemar mengenai kapan jadwal rilis Fallout Shelter versi Android ini.

https://twitter.com/DCDeacon/status/616296211713277952

Yap benar, Pete Hines sudah memberikan "teaser" bahwa Fallout Shelter versi Android kemungkinan bakal dirilis bulan depan, alias Agustus 2015! Sayangnya, Pete Hines masih belum memberikan jadwal pastinya.

Sejak dirilis di iOS bersamaan dengan E3 2015 lalu, Bethesda mengungkapkan game ini mencatat jumlah download yang sangat memuaskan. Hanya dalam satu minggu, Fallout Shelter merupakan game yang paling di-download di App Store 48 negara, dan masuk peringkat pertama Most Download kategori aplikasi di 25 negara berbeda. Saat ini, kabarnya tiap hari ada sekitar 70 juta orang yang memainkan game ini!

Fallout Shelter Versi Android Bakal Hadir Tidak Lama Lagi!

Fallout Shelter merupakan game mobile pertama dari Bethesda, yang nantinya akan mendukung permainan Fallout 4. Game ini mengajukan setting lingkungan tandus di tengah dunia pasca bencana seperti yang sering kalian temui dalam serial Fallout. Fitur membangun pemukiman kalian sendiri menjadi fokus utama Fallout Shelter. Dalam game ber-genre simulasi tower building ini, kalian bisa membangun Vault, dimana manusia bisa masuk ke dalam, dan selamat dari kiamat tanpa cedera. Bukan untuk selamat di luar Wasteland, namun mengendalikan bagaimana manusia hidup di dalam Vault.

Fallout Shelter Versi Android Bakal Hadir Tidak Lama Lagi!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/16/fallout-4-e3-2015-gameplay/" title="Detail Gameplay Fallout 4"]

Game ini gratis dan tidak butuh koneksi internet untuk memainkannya, namun ada banyak in-app purchase di dalam yang ditawarkan mulai harga Rp. 12 ribuan. Kalian bisa membelanjakan uang asli untuk membeli Lunchbox, yang mana semacam peti loot dengan item random. Fallout Shelter berukuran 200 MB, dan membutuhkan versi OS minimal iOS 7.0, kompatibel dengan iPhone, iPad, dan iPod touch, serta dioptimalkan untuk iPhone 5, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus. Masih belum diketahui bagaimana spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game ini di Android nantinya, ataupun kemungkinan adanya konten-konten baru yang akan ditanamkan dalam versi tersebut

[outbound_link text="Download Fallout Shelter (iOS)" link="https://itunes.apple.com/id/app/fallout-shelter/id991153141?mt=8"]

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU