Game PC Terbaik di Steam Saat Ini Bukan GTA V, Melainkan...

Game ini bahkan mendapatkan banyak review 10/10 dari user Steam. Game ini adalah...

Game PC Terbaik di Steam Saat Ini Bukan GTA V, Melainkan...

Game PC Terbaik di Steam Saat Ini Bukan GTA V, Melainkan...

Kamu tidak salah baca. Game yang tengah naik daun di Steam saat ini, bahkan banyak gamer yang menganggap sebagai game PC terbaik saat ini memang bukan GTA V. Iya benar, judulnya bukan GTA V alias NotGTA V! Kocak bukan?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/26/game-pc-ringan-gratis-steam/" title="Daftar Game PC Ringan Gratis di Steam untuk Laptop/Netbook"]

Ya, NotGTA V adalah game PC terbaru di Steam yang baru dirilis pada tanggal 2 Juli 2015 lalu. Game ini bukan merupakan "versi KW" dari GTA V, melainkan memang bukan GTA V. Gameplay-nya pun jauh berbeda, dimana gameplay game ini bukan action adventure seperti GTA V, melainkan hanya versi lain dari Snake (iya benar, Snake yang dulu sering ada di hape-hape itu lho!) dengan kualitas ala kadarnya.

Game PC ringan yang tidak menyedot resource hardware terlalu besar ini bisa disebut benar-benar ala adarnya, baik dari segi gameplay, grafis dan sound-nya. Grafisnya sendiri mirip dengan hasil lukisanmu saat masih berusia enam atau tujuh tahun. Sound-nya pun benar-benar ala kadarnya, tidak nyaman didengar.

Game PC Terbaik di Steam Saat Ini Bukan GTA V, Melainkan... Iya benar, ini layar gameplay-nya...[/caption]

Lho, kalau memang benar ala kadarnya, lantas apa yang membuat game ini benar-benar menjadi trending di Steam saat ini, dilabeli sebagai game PC terbaik dan mendapat ratusan review positif? Kejujuran adalah jawabannya!

[youtube_embed id="9YgaQOyNVBw"]

Ya, developer benar-benar "jujur" dalam mempromosikan game ini. Mereka benar-benar jujur mengatakan bahwa ini bukan game GTA V (dan memang bukan), dan ini hanyalah sekedar parodinya saja. Bahkan GTA dalam judul game ini sendiri merupakan singkatan dari Great Traffic Adventure. Alasan menggunakan gameplay ala Snake, tentu saja untuk menghindari gugatan dari Rockstar kalau-kalau mereka mempermasalahkan NotGTA V. Berikut ini adalah deskripsi resmi dari tim pengembang untuk game ini.

Game PC Terbaik di Steam Saat Ini Bukan GTA V, Melainkan...

This game is a parody.

It is definitely, positively and (hopefully) legally, not the game Grand Theft Auto Five.

Sure, it's called NotGTAV, but those letters stand for Great Traffic Adventure and the V is silent. Like the one in "lawsuit" (which, you'll notice, is also invisible).

This short tour of the glories of the UK’s M4 corridor is easy to play, hard to master, addictive, very funny, and cheap.

100% of the profits from this game go to young people’s charity Peer Productions. Without Peer Productions the NotGames team would never have met. By buying this game you can help us pay something back.

Bukan hanya game-nya saja yang kocak, melainkan review-review positif dari user pun hampir semuanya bernada kocak. Simak beberapa diantaranya berikut ini.

Game PC Terbaik di Steam Saat Ini Bukan GTA V, Melainkan... SETUJU!!!![/caption]

Game PC Terbaik di Steam Saat Ini Bukan GTA V, Melainkan... Nyindir Rockstar...[/caption]

Game PC Terbaik di Steam Saat Ini Bukan GTA V, Melainkan... Ini review yang lebih lengkap[/caption]

Tuh bener kan? Banyak yang menganggap game ini sebagai game PC terbaik, bahkan tidak sedikit yang memberikan skor 10/10 untuk game ini. Hehehe. Namun, tentu ada juga yang kontra dengan game ini, dan memberikan review negatif.

Game PC Terbaik di Steam Saat Ini Bukan GTA V, Melainkan...

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/06/download-game-pc-gratis-gog/" title="Download Game PC Gratis Ini Sekarang Juga untuk Temani Ngabuburit!"]

Penasaran dengan NotGTA V? Kabar baiknya, kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memainkan game ini. Kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 6.499 (iya benar, tidak sampai sepuluh ribu rupiah!) untuk mendapatkan game ini. Dan tentu saja, karena bukan GTA V, kamu tidak memerlukan waktu berjam-jam (atau berhari-hari?) untuk men-download game ini karena kamu hanya butuh waktu kurang dari 5 menit saja. Tertarik? Kamu bisa membeli NotGTA V melalui tautan Steam di bawah ini.

[outbound_link text="Download NotGTA V" link="http://store.steampowered.com/app/369580/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU