Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

Bahkan cerita ninja favorit kita ini pun juga tidak aman! Lebih bijak dan waspada guys, ambil pesan moral yang baik saja dari serial Naruto.

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

[read_more id="189567"]

Sebelumnya kami mengulas mengenai misteri Illuminati dalam film Minions. Meskipun memang sukar dipercaya, namun banyak hal yang berhubungan dengan organisasi misterius tersebut bertebaran di sepanjang film yang booming, dan hingga saat ini masih dibicarakan tersebut. Selain Minions, sebenarnya ada banyak judul film lainnya yang diduga juga disisipi unsur organisasi yang disebut-sebut memiliki tujuan untuk menyiapkan tatanan dunia baru menurut ukuran mereka, seperti film-film produksi Disney. Bahkan dalam serial manga dan anime Naruto, yang sangat terkenal di Indonesia, ternyata juga banyak ditemukan simbol-simbol yang berhubungan dengan Illuminati dan juga salah satu organisasi yang disebut-sebut menjadi turunannya, yaitu Freemason.

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

[read_more id="210672"]

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, Animax, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim. Musim pertama dari seri kedua mulai ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2007.

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

[read_more id="209452"]

Naruto, manga dan anime karangan Masashi Kishimoto memang sangat terkenal di dunia, khususnya di negara kita. Cerita Naruto sendiri sangat generik, dan mungkin juga kalian rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Menceritakan tentang anak dengan cita-cita ingin menjadi ninja dan seorang Hokage (pemimpin desa ninja). Tapi, perjuanganya tidaklah mudah karena ditubuhnya ada monster Kyubi (musang ekor sembilan). Hal ini yang membuat Naruto tidaklah memiliki, dan bahkan dijauhi oleh teman-temannya, dan hal itu menjadi inti konflik dalam cerita Naruto.

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

[read_more id="209205"]

Kemampuan Kishimoto mengangkat cerita ninja yang merupakan budaya asli Jepang menjadi satu aspek yang paling layak diapresiasi. Karena beliau membuat cerita ninja dalam Naruto menjadi lebih modern dan menghibur. Namun, kemampuan yang lain adalah memasukan banyak unsur moral di tengah cerita Naruto yang membuat manga dan anime ini mampu memberikan motivasi sendiri bagi para penggemarnya. Apalagi, banyak cerita dalam chapter Naruto yang sebenarnya tidak jauh berbeda dari kenyataan dalam hidup yang sering terjadi didunia nyata.

Kami yakin, banyak diantara penggemarnya yang lebih terhipnotis dengan nilai moral yang ditanamkan pengarangnya, dibandingkan dengan obyek-obyek yang diduga berhubungan dengan Illuminati dalam Naruto, yang ditemukan di sepanjang chapter cerita-nya.

[page_break no="" title="Uchiha Madara, Iblis Bermata Satu?"]

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

[read_more id="210532"]

Seperti misalnya, salah satu musuh utama dalam cerita Naruto, Uchiha Madara atau Tobi. Madara dalam penampilannya digambarkan dengan mata satu saja (buta di mata kirinya). Mungkin kebetulan. Namun ada beberapa penggalan kata yang diucapkan Madara ketika dia akan menjalankan Eye of the Moon Plan, yang jelas-jelas menghubungkannya dengan Illuminati -- misi dan tujuan organisasi tersebut menyatukan dunia [outbound_link text="dalam satu pemerintahan" link="https://en.wikipedia.org/wiki/New_World_Order_(conspiracy_theory)"]. Seperti berikut ini:

"to have everything become one with me"

"untuk menjadikan semuanya menjadi satu denganku"

"I mean to achieve a complete form, in which all is united"

"Maksudku untuk mendapatkan bentuk yang sempurna, dimana semua menjadi satu (bersatu)"

"I will cast my illusion upon all humans living upon the earth's surface."

Aku akan menggunakan ilusiku kepada semua manusia yang hidup di muka bumi"

"controlling all of humanity within that illusion, I will become one with the world"

mengendalikan seluruh umat manusia dengan ilusi tersebut

"It will be a world without hatred or conflict. everything will be one with me. everything united."

Ini akan menjadi dunia tanpa kebencian atau konflik, semua akan menjadi satu denganku, semuanya bersatu

Jika diterjemahkan, Madara yang hanya memiliki mata satu, karena mata yang satunya terluka, seakan menggambarkan sosok dajjal / iblis yang dalam konteks agama, diceritakan membangun ambisi yang besar untuk menguasai dunia dan menciptakan sebuah tatanan dunia baru, "New World Order." Sama dengan tujuan illuminati dimana ingin membentuk Dunia Baru, cita-cita utama organisasi Akatsuki juga adalah menguasai dunia dan menciptakan sebuah dunia baru yang disebut “One World United.”

Lanjut ke halaman 2.....

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

[read_more id="206510"]

Juubi adalah monster bermata satu yang ingin dibangkitkan oleh Madara, yang notabene digambarkan bermata satu juga, kalian bisa memperhatikan bagian matanya (di bawah), yang sama dengan lambang simbol hexagram-nya Illuminati. Setiap lingkaran memiliki angka 6 berulang sebanyak 3 kali, atau menghasilkan angka 666. Madara menggunakan topeng aneh yang menutupi seluruh wajahnya, sehingga hanya mata kanannya saja yang terlihat, yang kemudian diketahui adalah Sharingan. Namun ketika dia mengenakan topeng barunya, juga terlihat sama seperti konfigurasi lingkaran dalam mata Juubi.

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

Monster berekor sepuluh (Juubi) adalah setan purba (ada sejak permulaan) yang dikisahkan pada manga Naruto. Semua kesembilan ekor monster hanyalah bagian dari chakra monster berekor sepuluh. Tujuan utama Madara Uchiha melalui Moon Eye Plan, adalah untuk menangkap dan menggabungkan semua kesembilan ekor monster kembali ke monster berekor sepuluh, dan menjadi jin-chūriki (wadah/tempat Jin) untuk melemparkan refleksi sharingan di bulan. Genjutsu ini dikenal sebagai Infinite Tsukuyomi yang akan menempatkan seluruh dunia di bawah kekuasaannya.

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

Madara bermata satu tersebut dilambangkan sebagai salah satu sosok yang berhubungan dengan paham Iluminati. Di bawah juga bisa kalian baca kembali cuplikan dialog Madara menyinggung Eye of the Moon Plan, dengan memproyeksikan Infinite Tsukuyomi pada bulan, agar menjebak semua dunia dalam sebuah mimpi, yang di dunia nyata mirip banget dengan konsep Proyek Blue Beam-nya NASA (badan antariksa Amerika).

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

[page_break no="" title="Project Blue Beam"]

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

[outbound_link text="Project Blue Beam" link="https://en.wikipedia.org/wiki/Serge_Monast"] sendiri proyek rahasia yang diduga dikembangkan oleh Illuminati, Freemason, dan melibatkan NASA. Blue Beam dibuat untuk menjadikan dunia ini menjadi tatanan dunia baru dengan satu komando saja (New World Order). Proyek ini menggunakan teknologi canggih seperti [outbound_link text="HAARP" link="https://id.wikipedia.org/wiki/High_Frequency_Active_Auroral_Research_Program#Budaya_masyarakat"] (High-Frequency Active Auroral Research Program), dan dirancang untuk menciptakan ilusi terbesar (seperti untuk mensimulasikan tanda-tanda akhir dunia) dalam skala global. Mungkin semacam, suara terompet yang sempat menghebohkan dunia beberapa waktu lalu!

[page_break no="" title="Akatsuki, Wujud Illuminati?"]

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

Akatsuki adalah nama sebuah kelompok antagonis dalam serial manga dan anime Naruto. Akatsuki beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk. Syarat keanggotaan mereka masih belum diketahui secara jelas. Tapi yang pasti, mereka semua mempunyai [outbound_link text="Kekkei Genkai" link="http://id.naruto.wikia.com/wiki/Kekkei_Genkai"] atau setara dengan Kekkei Genkai yang unik dan mengerikan. Tujuan Akatsuki adalah penguasaan dunia dengan kekuatan mutlak. Mula-mula mereka akan mengumpulkan ke-9 bijuu lalu membangkitkan biju berekor 10. Lalu dengan kekuatan besar, mereka akan membangun desa mereka sendiri dan mengobarkan perang ke seluruh negara. Mereka akan membangun sebuah desa yang sanggup menerima tugas apapun termasuk pembunuhan, penyerangan, penculikan, perang, dan tugas kotor lainnya.

Lanjut ke halaman 3....

[page_break no="" title="Mangekyo Sharingan"]

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

Kemudian kita juga bisa melihat tanda-tanda Illuminati melalui desain Mangekyo Sharingan-nya Sasuka, yang menyerupai langgam lambang hexagram-nya Illuminati. Magekyo Sharingan merupakan jurus mata yang melebihi Sharingan, dan hanya dapat dibangkitkan oleh beberapa orang dalam klan Uchiha termasuk Sasuke, Itachi, Madara, dan Izuna. Syarat untuk membangkitkan Magekyo Sharingan adalah pengguna Sharingan harus membunuh teman terbaiknya untuk menguasai jurus itu.

[page_break no="" title="Fuumetsu Magekyo Sharingan"]

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

Ada 1 tingkatan dari mata sharingan melebihi magekyo sharingan, dan hanya Madara yang menguasai kemampuan itu. tentu saja ada syarat tertentu seperti halnya Magekyo, syaratnya adalah mengambil mata keluarga (adik atau kakak) dan mencangkokannya ke dalam mata sendiri. Fuumetsu Magekyo Sharingan memiliki kemiripan dengan mitos Horus, dewa Matahari, Mesir kuno, yang juga dikenal sebagai salah satu simbol di tengah Illuminati.

[outbound_link text="Horus" link="https://en.wikipedia.org/wiki/Horus"] adalah salah satu Dewa Kosmogoni dari Heliopolis (tempat kelahiran para Dewa) dalam penciptaan mitos dan legenda. Tuhan Horus, dipandang sebagai Tuhan Langit dan Matahari. Ayahnya bernama Osiris dan ibunya Isis, serta memiliki kakak bernama Seth. Legenda mengatakan bahwa Seth cemburu membunuh Osiris, ayah dari Horus dan Seth. Ketika Horus dibesarkan, ia bersumpah untuk membalas kematian ayahnya. Horus dan Seth melakukan beberapa kontes untuk menentukan siapa yang akan menduduki tahta Osiris. Dalam pertarungan, Horus terluka di mata kanannya. Tetapi Horus dapat membunuh Seth dan menduduki tahta Oriris.

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

Berikut yang disebut sebagai mata Sharingan

Bentuk dari mata Sharingan yang sebenarnya adalah desain mata yang mirip dengan simbol Illuminati dengan angka 666 yang berpola melingkar. Sebagai contoh Itachi Magekyo Sharingan berikut.

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

Mata Sharingan = Mata 666

Dan berikut mata Rinnegan, yang dikatakan Madara sebagai asal dari mata Sharingan Rikudo Sennin. Mata Rinnegan berikut hampir mirip dengan simbol mata yang terdapat di pecahan uang 1 dollar Amerika. Simbol mata Illuminati?

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

Mangekyo Sharingan yang berbeda yaitu Mangekyo Sharingan milik Uchiha Sasuke, tetapi bermakna sama.

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

[page_break no="" title="Bijuu, Wujud Lambang Pagan?"]

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!

Kemudian untuk Bijuu dalam cerita Naruto, merupakan sebutan untuk monster yang disegel di dalam tubuh manusia (dalam cerita di Naruto), dan manusia yang punya bijuu di dalam tubuhnya disebut sebagai Jinchuuriki. Perhatikan gambar berikut, yang merupakan susunan pagan hewan Iluminati, yang ternyata juga sama dengan bijuu yang memang mirip dengan hewan seperti kera, kucing, musang, kura-kura. Bijuu juga eksis dalam legenda Jepang. Makhluk-makhluk ini diceritakan memiliki ukuran tubuh yang sangat besar dan memiliki jumlah ekor yang berbeda-beda sehingga mereka dapat dibagi berdasarkan jumlah ekornya. Sedangkan pagan sendiri adalah kaum yang menyembah dewa matahari, dan dikenal dekat dengan organisasi Illuminati. Ada 9 bijuu dalam Naruto, dan kebetulan juga sama, ada 9 lambang pada pagan, yang bisa kalian lihat di bawah.

Waspadai Jejak-Jejak Illuminati dalam Naruto!Dan berikut simbol klan dalam Naruto yang mirip bentuknya dengan simbol pagan di atas:

[gallery size="full" ids="211471,211470,211474"]

Bagaimana menurut kalian mengenai Illuminati dalam Naruto ini? Apakah eksisnya lambang dan konsep cerita dalam Naruto yang mirip dengan Illuminati tersebut sekadar kebetulan, atau memang kesengajaan dari Masashi Kishimoto yang mungkin memang paham benar dengan Illuminati? Toh saudara kembarnya, Sashi Kishimoto ternyata menjadi penulis manga 666 Satan yang jelas-jelas mengadopsi banyak unsur Illuminato. Logikanya, tidak mungkin Masahi Kishimoto juga tidak terpangaruh oleh kembarannya tersebut. Jika memang sengaja dimasukkan di sana, bisa jadi masuk dengan cara-cara yang diduga digunakan Illuminati dalam mem-brainwash anak-anak masa kini, dengan tayangan yang berisi simbol-simbol masonik, okultisme, dan juga indoktrinasi maupun pengendalian alam pikiran, agar mereka siap menerima paham yang disebut sebagai Tatanan Dunia Baru! Tuangkan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU