Jepang Terima Tantangan Amerika! Kuratas vs MegaBots Benar-Benar Akan Terjadi!

Let Them Fight!

Jepang Terima Tantangan Amerika! Kuratas vs MegaBots Benar-Benar Akan Terjadi!

Jepang Terima Tantangan Amerika! Kuratas vs MegaBots Benar-Benar Akan Terjadi!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/02/amerika-tantang-jepang-perang-robot/" title="Amerika Tantang Jepang Perang Robot!"]

Jepang menerima tantangan dari Amerika untuk beradu robot raksasa! Kuratas vs MegaBots akan saling bertarung satu sama lain! Kira-kira siapa yang menang ya?

Tentunya masih kalian masih ingat bukan dengan tantangan adu robot raksasa Kuratas vs MegaBots yang dilayangkan oleh MegaBots Inc. kepada Suidaboshi Heavy Industry –organisasi pencipta robot Kuratas? Setelah beberapa hari video tantangan tersebut dirilis oleh Amerika, kini Jepang pun menjawab tantangan tersebut –dan sepertinya mereka menerima tantangan tersebut! Yep, Kuratas vs MegaBots akan benar-benar terjadi! Berikut adalah video yang dirilis oleh Suidaboshi:

[youtube_embed id="7u8mheM2Hrg"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/07/membangun-gundam-cara-ampuh-militer-jepang-melawan-isis/" title="Membangun Gundam, Cara Ampuh Jepang Melawan ISIS"]

Dalam video tersebut, Kogoro Kurata selaku CEO/Founder/Creator Kuratas dan Suidobashi Heavy Industry mengatakan bahwa tantangan tersebut menarik dan dia menerimanya. Kagoro menambahkan bahwa agar pertarungan antara Kuratas vs MegaBots keren, maka jangan hanya menggunakan senjata jarak jauh –tetapi juga senjata jarak dekat/meele. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, Kagoro mengatakan bahwa dalam pertarungan meele, dia ingin Kuratas memukul MegaBots hingga jadi serpihan-serpihan besi.

Kuratas vs MegaBots knock to scraps

Kagoro juga menegaskan bahwa dia tidak bisa menerima jika ada negara lain yang lebih hebat daripada Jepang dalam hal robot raksasa, karena menurutnya robot raksasa adalah budaya milik Jepang.

Kuratas vs MegaBots japanse culture

Untuk peraturan pertandingan antara Kuratas vs MegaBots, Kagoro mengatakan bahwa mereka sepenuhnya menyerahkan hal tersebut kepada pihak MegaBots Inc. selaku penantang. Dan tampaknya hal tersebut sudah mulai didiskusikan oleh MegaBots Inc. melalui FansPage Facebook mereka:

[embed_FB urlpost="http://www.facebook.com/megabotsinc/posts/1119316331430250" width="600"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/03/ups-cina-salah-sangka-gundam-senjata-perang-asli-jepang/" title="Ups! Cina Salah Sangka Gundam Senjata Perang ASLI Jepang!"]

Dan jika lancar, maka duel Kuratas vs MegaBots akan diadakan tahun depan. Yah, semoga saja semua persiapan lancar dan pertandingan-nya nanti bakalan benar-benar seru dan berjalan dengan sportif –serta tidak lupa video pertandingannya ditayangkan entah melalui TV ataupun bisa dilihat melalui rekaman YouTube.

Menurutmu, siapakah yang bakalan keluar sebagai pemenang dalam duel robot ini, Kuratas atau MegaBots? Jepang atau Amerika?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU