Foto Naruto Terbaik Yang (Mungkin) Belum Pernah Kamu Lihat

Saat kita memikirkan mengenai Naruto, tidak salah kalau kita mencari beberapa foto yang paling bagus dan berkesan dari cerita bernilai tinggi ini.

Foto Naruto Terbaik Yang (Mungkin) Belum Pernah Kamu Lihat

Tamatnya Naruto versi manga tidak menghalangi fans untuk membuat banyak foto Naruto menurut intreprestasinya sendiri tentang karya seni ini. Beberapa fans menggunakan gaya menggambar sama dengan Mashashi Kishimoto, beberapa menggunakan penafsiran yang sama sekali berbeda.

Terlepas dari gaya melukis untuk foto Naruto, ada beberapa yang saya anggap sangat berkesan karena mampu memberikan suasana kental yang berusaha diberikan oleh pembuat komik Naruto, bahkan memperkuatnya.

[read_more id="211395"]

Adapun beberapa karya yang akan dihadirkan ini mayoritas berasal dari Deviantart, website komunitas pencipta gambar digital yang memiliki koleksi foto Naruto luar biasa. Yuk simak beberapa karya yang sangat luar biasa untuk Naruto yang (mungkin) belum pernah kamu lihat.

Foto Naruto Terbaik Yang (Mungkin) Belum Pernah Kamu Lihat

Tentu tidaklah seru kalau dalam suatu cerita tidak ada karakter yang memainkan peran sebagai anti-hero. Di dalam cerita Naruto, Sasuke lah orangnya. Berada dalam satu tim yang sama, Naruto dan Sasuke selalu bersaing untuk menjadi lebih baik daripada partnernya.

Rivalitas kedua karakter ini juga dianggap salah satu yang terbaik di dalam cerita shonen, karena mampu menyuguhkan cerita yang konsisten selama lebih dari 10 tahun.

Persaingan Naruto dan Sasuke pun diakhiri dengan indah, yaitu pertarungan yang berujung imbang. Bahkan pada seri selanjutnya pun - Naruto Gaiden pun, persaingan keduanya masih nampak dengan saling beradu kemampuan untuk mengalahkan Uchiha Shin.

Foto Naruto Terbaik Yang (Mungkin) Belum Pernah Kamu Lihat

Mungkin tidak ada karakter lain yang lebih cocok untuk merepresentasikan will of fire daripada 4 kage pertama. Will of fire sendiri adalah sebuah semangat (dan filosofi) yang diturunkan kepada semua warga Konoha.

Foto Naruto Ini Mungkin Layak Masuk Museum Seni dan Budaya Terkemuka di Dunia

Tentunya, tidak ada yang lebih cocok menggambarkan semua hal tersebut daripada foto Naruto dimana 4 kage pertama berdiri saling memunggungi. Walaupun nampak acak, pose 4 kage tersebut kental sekali dengan semangat untuk menjaga punggung masing masing atau dengan kata lain saling menjaga.

Foto Naruto Terbaik Yang (Mungkin) Belum Pernah Kamu Lihat

Sasuke pernah dianggap oleh beberapa fans sebagai salah satu karakter anti-hero terbaik dalam sejarah shonen. Dengan pembawaan yang berbeda 180 derajat dari Naruto yang hangat. Aura Sasuke lebih cocok dingin dan mencekam, apalagi digambarkan menggunakan jubah Akatsuki, perlambang misi abadi mewujudkan ketentraman dunia - dengan cara yang tidak terperikan.

Foto Naruto Terbaik Yang (Mungkin) Belum Pernah Kamu Lihat

Foto rivalitas lain antara Naruto dan Sasuke. Foto Naruto ini sepertinya dibuat pada saat Naruto baru menguasai Sage Mode, ditandai oleh mata yang khas mode sage (tapi belum sampai Bijuu).

Dari gambar ini nampak momen emosional yang sangat kental, kedua karakter nampaknya siap bersaing, namun tidak sampai membunuh satu sama lain, terlihat dari raut muka dan gestur yang nampaknya lebih mirip rivalitas abadi.

[read_more id="294550"]

Foto Naruto Terbaik Yang (Mungkin) Belum Pernah Kamu Lihat

Gambar naruto lain yang saya anggap sangat berkesan adalah foto bersama 9 tailed beast yang sudah "dijinakkan" oleh Naruto. Namun entah kenapa Naruto memiliki tanduk di kepalanya - sesuatu yang belum pernah kita lihat dalam perkembangan karakter naruto di tahap apapun.

Kekuatan gambar ini bukan pada lucu dan imutnya para tailed beast, namun pada semangat perdamaian yang berhasil dibawa oleh Naruto.

[duniaku_baca_juga]

[ads_pokkt]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU